0.9

2.7K 306 67
                                    

"Bagaimana keadaanya? ". Panik jisung kepada jin yang sedang memeriksa denyut nadi daehwi.

"Hmm.. A-aku tidak tau. N-nadinya tidak ada ini, bagaimana? ". Panik jin yang menempelkan telinganya di dada daehwi. Sambil melakukan cpr dan nafas buatan kepada daehwi.

"hih, gay! ". Gumam woo jin yang melihat adegan seperti itu dihadapannya sekarang.

"Darahnya, banyak sekali. Aku takuut". Taehyung menutup mata jungkook.

"hey hyuuung! Apa yang sedang kau lakukan? Aku tidak bisa melihat! Lepasiin! ". Panik jungkook.

"jangan baby kook! Kau masih kecil. Is dangerous! Creepy! Horror! Many blood! Adegan 18+! Tidak baik anak kecil melihatnya. Nanti trauma". Oceh taehyung.

"hyung apasih? Aku bukan anak kecil. Dan umurku sudah 21 tahun, hyung! Kau berlebihan". Jungkook pun menurunkan tangan taehyung paksa yang tadinya ada di matanya.

Jihoon dan baejin menangis sangat kencang. Mereka memeluk kedua kaki daehwi. Jadi badan daehwi agak terangkat keatas.

"HEY APA YANG KALIAN LAKUKAN? JANGAN DIANGKAT SEPERTI ITU KAKINYA! TURUNIIIN! AKU SEDANG MELAKUKAN CPR! ". Panik jin yang mengomel kepada jin young dan ji hoon.

"Jungkook, sebenarnya apa yang sedang terjadi? Apa kau mengetahui sesuatu? ". Tanya namjoon mendekati jungkook.

"A-aku juga tidak tahu hyung, aku hanya menemukan pisau tajam dengan bercak darah di semak-semak. Lalu aku memutuskan untuk mencari daehwi. Setelah itu, aku menemukannya terbaring lemas dibawa pohon ini dengan banyak darah. Aku takuut hyuuung". Jungkook menggenggam kedua tangan taehyung.

"kenapa kau menggenggam tanganku? ". Bingung taehyung menatap datar genggaman tangan jungkook.

"pisau? Kenapa bisa ada pisau? Siapa yang membawanya? Apa daehwi ditusuk? ". Namjoon mengernyitkan dahinya.

"iya pisau, aku juga ga tau kenawhy bisa ada pisau? Ataupun siapa yang membawanya? Tapi, aku menemukkannya di semak-semak. Itu ada di tanah, tadi aku buang karena takut. Taehyung yang membuangnya ke semak-semak! ". Jungkook menunjuk hidung taehyung.

Semuanya reflek menghadap ke hidung taehyung.

Taehyung yang kaget bukan main menatap jari jungkook yang berada di hidungnya.

"A-aku? Kok bisa aku? A-ada apa dengan ku? ". Panik taehyung yang memundurkan langkahnya.

"kau yang membuang pisaunya hyung. Aku melihatnya! ". Kata jungkook dengan wajahnya yang sok serius.

"dasar kau anak kecil tau apa hah? Jangan asal nuduh! Ngomong kok jujur. Eh? ". Taehyung menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"apakah kau yang membuang pisau itu? Apa yang sedang kau lakukan? ". Namjoon mengubah ekspresi wajahnya menjadi serius.

"A-aku tidak melakukannya, sungguh! Bukan aku pelakunya". Taehyung menyilangkan tangannya tanda ia tidak melakukan apa-apa. Taehyung gemetaran. Badannya berkeringat dingin.

"Apa yang kau lakukan pada daehwi ku HAHHH?? ". Emosi jinyoung memegang kerah baju jimin.

"HEY! APA YANG KAU LAKUKAN? AKU TIDAK MELAKUKAN APA-APA. AKU JIMIN, TAEHYUNG YANG MELAKUKANNYA. ITU DIA DIBELAKANGMU! ". Emosi jimin yang menunjuk taehyung yang sudah ketakutan.

"ooh. Benarkah? Maafkan aku. Salah orang". Jinyoung tersenyum manis dengan polosnya layaknya seorang anak kecil yang tidak melakukan apa-apa.

Jin young pun menghadap kebelakang. Lebih tepatnya menghadap ke taehyung.

The Island [BTS - Wanna One] •End•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang