Pergaulan dan Teman

1.4K 77 0
                                    

Gue bakal klasifikasikan beberapa jenis orang-orang yang gue temui di kampus gajah.

1. Anak Ambis

Anak ambis ini tidak lain dan tidak bukan sangat amat banyak sekali gue temui di fakultas gue sendiri. FYI, anak FTI memang terkenal ambis. Buat yang belum tau, ambis itu sebutan bagi anak-anak pengejar indeks A garis keras. Yang mereka lakukan? Belajar 24/7. Sebelum dosen dateng, belajar. Kelas kosong, belajar. Makan siang, belajar. Abis makan siang, belajar. Biasanya mereka-mereka ini sering ditemui di perpustakaan dan membawa buku paket tebal sambil jalan.

2. Anak jenius

Anak-anak jenius ini terdiri dari anak SNMPTN, anak OSN, anak olimpiade internasional, anak yang aktif tanya jawab di kelas, anak kelas akselerasi, anak rangking 1 paralel di SMA-nya, anak peraih skor SBMPTN tertinggi, anak peraih UN tertinggi. Dan keselnya, anak-anak ini adalah anak-anak yang kalo di kelas suka tidur, main hape, dan gak merhatiin tapi indeksnya A. Anak-anak ini juga selalu bilang 'susah', 'gak bisa', dan 'gak ngerti' tapi nilainya 90an. Kadang juga gak suka bagi-bagi ilmu. Anak-anak jenis ini ada yang gak aktif kepanitiaan dan unit, serta banyak yang kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang).

Gue termasuk mana? Kalo di kelas fisika si gue termasuk yang suka tidur di kelas tapi indeks A. WAKWAW! /kemudian dilempar toa masjid/

3. Anak gaul banyak temen

Biasanya calon-calon masuk ITB hits, kalo ke kampus OOTD stylish maksimal. Temennya banyak biasanya dari SMA favorit. Followers instagramnya banyak, kalo di follow suka gak folback. Biasanya anak-anak begini susah diajak berteman karena emang temennya udah banyak.

4. Anak biasa aja, eh, taunya rame

Ininih jenis anak-anak yang jadi temen gue sekarang. Gue bersyukur karena akhirnya gue menemukan mereka sehingga gue gak ansos selama perkuliahan.

5. Anak aktivis

Jenis anak kek begini pasti susah dicari. Udah harus aktif kepanitiaan, jadi penanggung jawab suatu acara, aktif di unit, tapi harus ngurusin akademik juga. Tapi biasanya anak-anak ini udah pinter dari sananya sehingga gak usah pusing bagi waktu antara belajar dan kegiatan lain.

ITB (Ini Tips Bertahan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang