Ch. 11 ; Party

1.4K 153 32
                                    



























Sudah genap satu bulan setelah Jungkook melamar Yoongi lalu setelahnya Jungkook kembali ke Amerika dan keduanya kembali bekerja seperti biasa.

Yoongi sudah kembali ke dorm dan sikapnya kini mulai kembali seperti semula, membuat para member Bangtan yang lain senang melihatnya.


"Aku senang melihatmu kembali Yoon, entah apa yang terjadi yang penting aku senang."

Itu suara Seokjin, Yoongi yang sedang memakan saladnya hanya menyengir, memamerkan gigi putihnya yang tersusun rapi.

"Kau benar-benar tak mau cerita padaku apa yang terjadi waktu itu?" Seokjin sudah berusaha membujuk Yoongi, tapi nihil, Yoongi tetap tak mau cerita.

Yang jelas setelah hari itu, saat Seokjin tak menemukan Yoongi di studionya dan malamnya Yoongi pulang dengan wajah sumringah.

Yoongi hanya tersenyum tipis seraya tetap memakan saladnya, ia kembali teringat akan hari itu, Jungkooknya melamarnya. Ah, Yoongi bolehkan mengklaim kelinci bongsor itu sebagai miliknya.

Tapi hari itu juga, Jungkook harus kembali ke Amerika karena pekerjaannya yang belum selesai.

Seokjin mendengus, tiba-tiba Namjoon datang dari arah ruang tamu dan menyapa Yoongi, dibalas gumaman oleh Yoongi. Setelahnya Namjoon duduk di samping Seokjin dan berdiam diri.

Seokjin melirik Namjoon,

"Kau tidak kesini hanya untuk menjadi tak berguna disitu kan?"

Seketika Namjoon merutuki kebodohannya, kenapa ia membiarkan Seokjin terlalu akrab dengan Yoongi.


"Aku punya kabar, tadi sudah kuberitahu pada yang lain, sisa kalian yang belum tahu." Yoongi dan Seokjin hanya menatap Namjoon dalam diam.

"Kita akan mengadakan world tour," Seokjin membelalak.











"Tanpa Jungkook?"














Namjoon mengangguk,

"Kita akan mengadakannya, dengan atau tanpa Jungkook." Ujar Namjoon lalu ia melihat Yoongi.

"Yoongi hyung, maafkan aku.." ucap Namjoon, wajahnya terlihat memelas. Ia merasa gagal menjadi leader yang baik saat para sponsor dan petinggi Big Hit menyatakan bahwa mereka akan melangsungkan world tour tanpa Jungkook.











"Jangan minta maaf padaku, minta maaflah pada ARMY.....mereka adalah orang yang paling kau kecewakan." Yoongi berkata begitu setelahnya ia beranjak pergi ke kamarnya.

Yoongi menutup pintu dan menguncinya lalu ia membanting tubuh kurusnya di kasur. Ia menyalakan hp nya, napasnya terasa sesak saat melihat wajah bodoh Jungkook tersenyum yang menjadi lockscreen hp nya.




"Bukan hanya aku yang kecewa Kookie, mungkin diluar sana masih ada yang mencintaimu lebih dariku." Yoongi melempar hp nya ke nakas lalu memejamkan kedua matanya.

































***














































Malam ini adalah malam perayaan atas selesainya kontrak kerja sama dengan salah satu brand ternama Amerika. Acara itu diadakan di sebuah hotel mewah di Amerika.

Always Love You [ Jjk . Myg ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang