Meski gelap, Yoongi dapat mengenali wajah itu dengan baik.
Itu Jungkook.
Always Love You 2
"Jungkook?"
Suara Yoongi memanggil nama Jungkook dengan lirih. Jungkook melepas jaketnya, menyampirkannya di pundak Yoongi.
Tiba-tiba Handphone Jungkook berdering,
Jungkook melepaskan pelukannya dan mengecek Handphone nya.
00.00 KST
Special Day
Jungkook mematikan Handphone nya lalu menatap Yoongi dengan tatapan yang sulit di artikan.
"Aku tepat waktu kan? Selamat ulang tahun, Min Yoongi."
***
Malam itu, Jungkook mengajak Yoongi makan malam di restoran favoritnya yang buka 24 jam karena ini benar-benar sudah larut malam.
"Maaf karena sudah mengajakmu jalan larut malam begini hyung," ujar Jungkook seraya menarikkan kursi untuk Yoongi.
Yoongi masih diam, ia tak ada berbicara dari tadi. Hanya air mata yang mengalir saat melihat Jungkook benar-benar di hadapannya beberapa saat yang lalu.
Jungkook sebenarnya juga cukup bingung kenapa Yoongi terus diam seperti itu, tapi Jungkook tak mau mempermasalahkannya karena Jungkook tak ingin membuat Yoongi sedih di hari bahagianya ini.
Setelah Yoongi duduk, Jungkook segera mendudukkan diri di kursi seberang Yoongi.
"Jadi bagaimana kabarmu hyung? Apa kau tidak makan dengan teratur? Kau kurus sekali.." Jungkook berusaha memecah keheningan, ada nada sedih dalam suaranya, melihat orang yang dicintainya tidak hidup dengan teratur.
Yoongi masih diam, tak merespon. Jungkook menatap Yoongi sayu, ia sungguh tak bisa di abaikan seperti ini.
"Hyung?"
Lagi-lagi Yoongi tak merespon, Jungkook menghela napas.
"Menurutmu?"
Jungkook membelalak, kedua sudut bibirnya terangkat begitu mendengar suara yang sangat ia rindukan itu menyapa telinganya.
"Bagaimana rasanya saat ditinggalkan tanpa kabar oleh kekasihmu sementara kau selalu menunggu kabar darinya?"
Senyuman Jungkook luntur seketika, dadanya terasa sesak.
"Hyung.."
"Kenapa Jungkook? Jika kau memang sudah tidak peduli padaku kau bisa--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Love You [ Jjk . Myg ]
FanfictionBagi Jungkook, Cinta adalah segala hal tentang Yoongi.