Peringatan!
Mungkin akan mengandung nyan2 atau ehem2 atau apapun lah itu.
Bagi yang masih dibawah umur, harap menjauh."Bodoh! Sudah kubilang harga X itu didapat dari hasil pencarian akar-akar persamaan kuadrat!" Bentak Sougo.
"Sudah kubilang pelajaran ini masih belum dibahas!" Kagura membalas membentak. "Kita baru mau UTS, bukan UAS! Kenapa kita belajar materi untuk UAS?!"
"Agar kau bisa menguasai materi sebelum pelajarannya dimulai."
"Kita bahkan belum UTS! Kalau kau mau mengajariku materi UAS, lakukan setelah UTS!" bentak Kagura lagi, benar-benar sudah kehilangan kesabaran menghadapi pacarnya yang pintar dan kelewat rajin.
"Kalau kau sudah menguasai materi sebelum pelajaran dimulai, kau bisa lebih bersantai dan-"
"Sudah kubilang ajarkan aku setelah UTS selesai!"
Perdebatan antara sepasang kekasih menjadi pusat perhatian di kelas 1-D, kelasnya Kagura. Waktu istirahat siang yang biasa dihabiskan Sougo dan Kagura di kantin, kini dipakai untuk Sougo mengajar Kagura di kelasnya. Tentu saja belajar-mengajar itu ditemani sebungkus kripik kentang dan dua botol teh hijau.
"A- ano... Okita-san?" seorang kacamata bertubuh laki-laki bergabung di antara Sougo dan Kagura. "Bisakah kau mengajariku juga?"
"Kau siapa?" tanya Sougo sambil berpangku tangan. Dia memperhatikan kacamata bertubuh laki-laki itu dengan seksama. Entah kenapa dia seperti mengenali kacamata itu.
"Ini aku, Okita-san! Kita satu klub! Klub Kendo!"
"Siapa?" tanya Sougo lagi dengan nada datar.
"Shimura! Shimura Shinpachi!" jawab kacamata- Shinpachi kesal.
"Ah... Maaf. Karena kau tidak pernah muncul sejak chapter (Not) A Good Day To apalah itu, aku jadi tidak mengenalimu." Jawab Sougo malas.
"Apa yang kau bicarakan, Okita-san?! Ini bukan ff Between Us! Kau tidak bisa berbicara seenaknya." tegur Shinpachi.
"Berisik! Aku sedang belajar!" bentak Kagura kesal karena dua orang di dekatnya itu sedang berbicara ngawur.
"Lalu... Apa yang ingin kau tanyakan?" tanya Sougo mengabaikan Kagura yang kesal.
"Ah... untuk soal yang ini..." Shinpachi menunjukkan soal yang tidak bisa dijawabnya. Sougo membaca soal yang ditunjukkan Shinpachi lalu menganggukkan kepalanya.
"Oh, soal itu... Karena m, n adalah bilangan bulat positif dan m>n, maka pengerjaannya a pangkat m per a pangkat n sama dengan a pangkat m-n. Mengerti?" tanya Sougo diakhir penjelasannya.
"Ya, aku mengerti. Lalu jika m<n bagaimana?" tanya Shinpachi lagi.
"Jika m<n maka pengerjaannya a pangkat m per a pangkat n sama dengan satu per a pangkat n-m." Jawab Sougo lagi dan dibalas dengan anggukan kepala Shinpachi.
Kagura yang dari tadi mendengarkan penjelasan Sougo untuk Shinpachi, hanya bisa tercengang. 'APA ITU? MANTRA?!'
._._._._.
Kepala Kagura terasa seperti akan meledak. Semua rumus yang dijejalkan Sougo tidak bisa diterima oleh otaknya. Ditambah dengan pelajaran mematikan bernama FISIKA di jam terakhir, membuat otaknya semakin panas dan siap untuk meledak."Aaaaaaahhh...." Helaan nafas Kagura. "Rasanya kepalaku seperti akan meledak."
"Itu salahmu sendiri karena selama ini tidak memperhatikan kelas dan tidak belajar." Sindir Sougo.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Good Day To Change (End)
Teen FictionLahir di keluarga yang kaya, memiliki wajah yang tampan, penampilan yang menarik, dan selalu menjadi peringkat teratas. Itulah Okita Sougo. Tapi dibalik dirinya yang sempurna itu, dia memiliki kekurangan. Yaitu, sifatnya yang buruk dan... Dia akan b...