Chapter 3 - Problem

9.4K 742 20
                                    

Alessandra POV

Hari itu gue berasa capek setelah sepulang sekolah dan langsung tepar di kamar saat si pengganggu datang. God!

"Aleeeeee... how's you day baby?", kata Kiera, kakak gue yang selalu menerobos masuk ke kamar gue! Dia langsung berbaring di samping gue gitu sambil meluk gue!

"Ahh, pergi pergi monyet, gue mau tidur!!!!", gerutu gue.

"Yeee, ceyitaa duyu gimana hari ini, kangen nih cama maca-maca cekolah", katanya dengan suara dibuat-buat macam anak kecil, yang ngeselin untuk di dengar. Kiera itu gayanya anggun kalau diluar, tapi kalau sama gue dia ini kayak anak TK!

"Hiih, biasa aja. Cuman ada latihan buat lomba gitu deh..."

"Lomba pa'an? Kata Ghea loe putus sama si Noah? Kok ga cerita ke gue?", cerocosnya bener-bener kepo!

"Essay. Njir, loe kagak usah kepoin idup gueee nenek nyinyir. Lagian gue sama siapa ya serah gue! Udah ah, sono lu bau!"

"Hee, ketahuan ya gue belom mandi? Mager nih Ale! Bokap lagi ke Amrik, trus nyokap lagi nyalon, pasti lamaaa"

"Ya elu gunting-gunting gorden sana, trus di jadiin baju, kan loe suka tuh bikin baju yang aneh-aneh", suruh gue. Well, Kiera itu mahasiswi jurusan Fashion Design.

"Enak ajaa. Ntar di marahin gue sama para pelayan. Atau gue modif-in baju loe aja Ale? Pasti keren deh sumpah!", katanya mendapat ide.

"Ogahh, awas aja lu. Baju gue limited edition! Sana-sana ah, gue mau tidur bentar. Loe cari jodoh lu aja sana, udah setahun lebih kan loe jomblo?"

"Cih, sama-sama jomblo ga boleh menghina yaa, hahahaha. Lagian penerus keluarga Peters harus se-lek-tif dalam memilih pasangan tau! Loe juga tuh, jangan asal ganteng trus loe embat!"

"Gileee, berisik amat dah ni nenek tua! Gue itung sampai 3 nih kalau ga keluar gue bakalan kasih tau nyokap kalau lu kapan lalu doing that thing", kata gue ngancem bakal bocorin rahasianya.

"Ish, iyaaa iyaa gue keluar. Mandi dulu ah. Dah Ale cayanggg", katanya sambil mencium pipi gue lalu mencubit keduanya! Damn, tuh nenek emang ya.

Dan akhirnya gue cuman tidur bentar, karena gue harus ngerjain PR yang numpuk. Grrr.

***

What the fuck.

Hari ni hari Sabtu dan walau sebenarnya hari ni libur karena sekolah cuman sampai Jum'at, gue tetep masuk. Apalagi kalau bukan untuk latihan sebelum lomba pada hari Sabtu mendatang. Untung boleh pakai baju bebas, malas banget kan kalau pakai seragam sekolah!

Bytheway, hari ini Lilyan terlihat berbeda. Dia memakai kemeja warna merah muda cerah dan celana jeans hitam dan sepatu converse gitu di tubuhnya yang kurus itu. Dia memakai sedikit make up sih tapi natural. Kalau begini dia terlihat imu-, hmm, no no, ga jadi.

 Kalau begini dia terlihat imu-, hmm, no no, ga jadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She Got MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang