Alessandra POV
Sudah dua hari ini gue menghindari mereka, Kiera dan Lyan.
Tapi gue tau, gue ga bisa selamanya menghindari mereka. Damn.
Saat ini seperti biasa gue sedang berada di apartemen gue setelah pulang sekolah.
Dan kalian tau, kemarin saat gue mengecek mobil gue, bannya sudah di ganti dan udah ga bocor. Siapa yang benerin coba di sekolah? Ga mungkin orang biasa bisa masuk kesana dan benerin ban mobil gue gitu aja! Hmm.
Tapi mobil itu masih gue tinggal di sana, karna tadi gue make mobil lain pas ke sekolah. Jadi mungkin besok baru gue ambil.
Tak lama gue mendengar suara ketukan di pintu. Ahh itu pasti Ghea.
Dia tadi emang nge-chat mo kesini sendirian, karna Irene sekarang sibuk ngedate mulu ama Valerie! Gue pun segera membukakan pintu buat dia."Hey, come on in", kata gue.
"Ale, ada makanan ga? Gue laper nih", cerocos Ghea begitu masuk.
"Loe liat sendiri sana di dapur. Lagian di rumah loe emang ga ada makanan?", tanya gue.
"Bosen gue makanan sehat mulu, gue sesekali juga pengen makan Indomie kalee"
"Buset, kan loe bisa diem-diem makan di luar ama Randy", saran gue.
"Randy juga ga suka gue makan Indomie ih, ga bagus katanya"
"Ya ya, serah lah, sono loe bikin Indomie sepuas loe", ucap gue kini mau nonton film aja sembari nunggu Ghea bikin Indomie!
Dan setelah itu, Ghea beneran makan Indomie dua porsi di apartemen gue! Buset nih anak laper apa doyan!
"Ah, kenyang gue Ale. Hehe, makasi ye beb", kata Ghea kini duduk di samping gue dan ikut nonton film.
"Hmm, iya iya"
"So, kenapa loe bete dari kapan lalu?", tanya Ghea membuka pembicaraan.
"Hmm, janji dulu loe ga akan cerita ke siapa-siapa termasuk Kiera. Gue tau loe deket ama dia"
Ya, Ghea deket ama Kiera karna Kiera suka banget tanya-tanya kehidupan gue. Dan Ghea itu anaknya tipe yang 'ga bisa nolak' gitu misal di mintai tolong. Jadilah mereka deket!
"Well, okay, I promise"
Dan gue pun menceritakan semuanya sama Ghea. Dari kejadian saat di party sampe Kiera nyium gue, kecuali kejadian lusa kemaren saat Lyan naliin tali sepatu gue! Yakin itu bikin gue bergidik sendiri!
"Oh my God, ga nyangka gue!", kata Ghea terlihat shock.
"Ya kan?"
"Jadi hari itu loe dapet dua jackpot donk Ale. Di cium ama Lyan trus habis itu Kiera"
"Jackpot pala lu. It's a big nightmare buat gue!"
"Hahaha, gue rasa bukan. Loe tau ga Ale gosip yang beredar saat ini?"
"Apaan?", tanya gue penasaran.
"Lyan ama Valerie itu katanya cucunya pemilik St. Claire loh"
"What? Are you serious?"
"Katanya sih gitu. Ga tau gue bener apa ga nya. Kalo bener iya, wah, hidup loe bakal makmur sebelas turunan misal loe ama Lyan. A huge jackpot beb", lanjut Ghea menjelaskan.
Hmm, entah feeling apa gimana, gue langsung bisa menebak siapa yang benerin mobil gue kemaren. Lagian yang tau ban mobil gue bocor cuman Lyan ama Valerie. Dan yang bisa punya akses bebas keluar masuk sekolah ini yang pasti keluarga Claire Williams, pemilik sekolah ini.