Chapter 4 - New Student

7.8K 724 49
                                    

Author POV

CIIITTTT.

Bunyi mobil yang di rem mendadak itu membuat Valerie kaget, "Hey, what's wrong with you???"

"Yang mana?", tanya sepupunya.

"Hah?", Valerie pun bingung atas pertanyaan sepupunya tersebut.

"Yang mana yang tadi loe ajak ketemuan?"

"Maksud loe apasih? Gue ga donk sumpah!"

"Ituuu.. diantara mereka siapa yang loe ajak ketemuan?", tunjuk sepupunya pada Irene dan Alessandra.

Valerie pun langsung menoleh pada Irene dan Alessandra yang berjalan di parkiran. Dahinya pun mengkerut seketika.

"Hmm, wait, tadi kayaknya Irene sendirian deh. Trus itu siapa yang berjalan disampingnya? Temen kah? Aha, gue inget, dia duduk di sebelah meja gue tadi kalau ga salah. Oh my G, they are stalkerin' me, hahaha!!", kata Valerie tersadar akan semua.

"Irene huh?", ucap sepupunya.

"You know her?", tanya Valerie kaget.

"Of course. She's my classmate"

"I see. Well, this is so interesting. Jangan bilang loe suka dia juga?"

"Nope", jawab sepupunya sambil menjalankan mobilnya lagi.

***

Senin pun akhirnya tiba. Dan pagi itu gosip tentang ada murid baru pun sudah tersebar dari mulut ke mulut.

'Anjir, ada cewek baru lagi woi..', 'Buset, sekolah ini emang top dah ceweknya', 'Dia model ya?', 'Cantik banget anj*nk', dst.

Gosip ini pun sampai juga ke telinga Alessandra dkk. Mereka baru berjalan bareng setelah upacara.

"Ada anak baru lagi?", tanya Ghea.

"Ka-yak-nya sih gi-tu", jawab Ale malas. Dia lagi ga mood pagi ini.

"Kelas apa dia? Kelas gue udah penuh soalnya", ucap Irene.

"Tauk, ga penting", balas Ale.

"Lu lagi dapet ya Ale?", tanya Ghea.

"Iyee, dapet terus gue mah. Ini gara-gara Kiera si brengsek itu, pagi-pagi udah narik selimut gue hingga badan gue ke-ekspos gitu dari atas ke bawah"

"Wakakaka, buset kelakuan kakak loe nie emang gokil banget sumpah Ale", ucap Irene sambil tertawa.

"Iya lagian loe kenapa suka tidur setengah telanjang sih Ale? Ck ck", timpal Ghea.

"Bodo, udah ah, see ya guys later", kata Alessandra lalu berjalan ke kelasnya.

"See ya beib", jawab Ghea dan Irene barengan.

Dan tatkala Alessandra baru masuk, dia melihat kelasnya ramai sekali. Banyak anak berkerumun gitu di sebelah mejanya.

Murid baru itu ternyata masuk ke kelasnya rupanya!

Alessandra yang berjalan ke mejanya pun berdeham setelah sudah dekat, karena ada banyak anak yang menghalangi jalannya dia. Dan otomatis semua murid pun minggir seketika dan balik ke mejanya masing-masing.

Dan seketika Alessandra terkejut melihat siapa anak baru tersebut.

Anak baru itu tak lain dan tak bukan adalah Valerie!

Valerie pun langsung tersenyum ke Alessandra memperlihatkan giginya yang gingsul.

Alessandra POV

She Got MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang