Tertarik & Ingin Memiliki

451K 5.5K 47
                                    

"Eeuumm" suara lengusan Bianca saat terbangun dari tidurnya, Bianca melihat jam di dinding yang menujukan pukul 07.00 pagi. Bianca mendengar ada suara orang berenang di kolam renang "Hah..pagi pagi begini udah ada yang berenang kah..??" monolog Bianca. Bianca pun bangun dari ranjang berjalan kearah jendela untuk melihat siapa yang berenang, Bianca mengerutkan dahi nya terkejut saat melihat Dev yang berenang.

Bianca menatap dengan mata lebar & bibir nya menganga di balik jendela kamar, dia terpesona saat melihat Dev yang keluar dari kolam terlihat tubuh Dev begitu atletis & sixpack itu. Mata Bianca tak berkedip masih terus memandang Dev "Oooh..Om Dev kamu begitu sexy" gumam Bianca sambil menggigit manja ibu jarinya. Pikiran Bianca pun mulai ngeres saat dia melihat kejantanan diantara paha Dev yang begitu jelas terlihat.

Bianca menggigit bibir bawah nya & memejamkan matanya merasakan ada tangan kekar yang memeluknya dari belakang  "Arrggghhh...Om Dev" desah Bianca sambil tanganya mengeratkan pelukan Dev. Nafas Dev mendesah di telinga Bianca "Iyaaa..sayang" desah Dev. Tangan Dev menyibakan rambut Bianca ke belakang, Dev mulai menciumi leher lalu turun ke bahu Bianca & Bianca hanya bisa menggigit bibir bawahnya. Tangan kiri Dev meraba paha kiri Bianca lalu tanganya pun menyusup masuk ke dalam CD Bianca jari jari Dev bermain di vagina Bianca membuat Bianca menggelinjang "Eerghh..ssshhh..Oh Om Dev" desah Bianca. Tangan kanan Dev meremas payudara Bianca yang masih terbungkus gaun tidur "Om..Dev..ssshhh..ahhhh" desah Bianca sambil tanganya kebelakang memegang kepala Dev.

Bibir Dev masih menciumi leher Bianca "Eenakkk sayang..?" desah Dev di telinga Bianca sambil menggosok gosokan juniornya di pantat Bianca. "Eenaakk banget Om..mauuu Om di masukin punyaa Om..ssshhh..oohhh" desah Bianca.

"Kringggg...krriing...kriing"

Suara ponsel berdering langsung membuyarkan halusinasi Bianca, Bianca membuka matanya tersadar dari halu nya & melihat ke arah kolam renang yang disana masih ada Dev sedang berjemur. Bianca mengusap ngusap wajahya dengan kedua tangan  "Astagaaaa....!! Gilaaa...!! aku sampai halu di sentuh sama Om Dev..?? haduuhhh...ini V aku juga basah gara gara liat Om Dev..?? bagaimana ini..?? apakah perasaan ku sudah sejauh ini kepada Om Dev..?? sampai sampai aku bisa halu di sentuh sama Om..??" monolog Bianca sambil tanganya memegang kepala.

"Kriiinggg..kriiing..kriiing"

Pinsel Bianca berdering lagi lalu Bianca mengambil ponsel nya terlihat panggilan suara dari Riri, Bianca pun mengangkatnya.

" Hallooo Ri..!!"

"Haduhh Bi..!! aku udah berkali kali telpon kamu lhoo tapi gak diangkat angkat sih. ?? kamu baru bangun yaa..??

"Iyaa ma'af..tadi aku lagi di kamar mandi, ada apa Ri...?"

"Aku cuma mau nanya aja kamu udah siap kan hari ini buat ke Cafe..?? jangan bilang kamu masih di Bandung ya..??"

"Tenang aja aku udah siap kok lagian aku udah di Jakarta kok tinggal dirumah aunty Vira"

"Hahhh..?? serius kamu Bi..?? trus kamu akan sering ketemu dong sama Om Dev apa kamu kuat nahan perasaan kamu..??"

" Udah nanti di Cafe aku ceritain deh sekarang aku mau sarapan & siap siap, Okeey..??"

"Okey lah, see you di Cafe ya Bi..!!"

Bianca memutuskan sambungan teleponya, dia mendengus "Huufttt..Riri kenapa kamu harus telpon di waktu yang tidak tepat & halu aku pun buyar deh..!" monolog Bianca. Bianca berjalan ke arah jendela untuk melihat Dev namun Dev sudah tidak ada disana akhirnya Bianca masuk ke kamar mandi untuk mandi.

Affair With Om DevTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang