Ketulusan Hati Riri

56K 1.4K 174
                                    

2 Hari Kemudian...

Jogja

Hotel

Dev kembali ke Jogja & setelah makan malam bersama Bianca, dia check in di Hotel bersama Bianca.

Karena Dev tidak mungkin tinggal di kontrakan Bianca, sebelum Dev menemukan rumah yang cocok untuk Bianca maka setiap Dev ke Jogja membuat dia harus menginap di Hotel.

Senin malam pukul 19.00 Dev & Bianca berada di kamar hotel. Bianca sedang merapikan baju baju mereka di lemari.

Dev memeluk Bianca dari belakang dia merindukan kekasih hati nya. Dengan dagu dia letakan diatas bahu Bianca, kedua tangan Dev melingkar di perut Bianca.

" Kamu tau baby, aku sangat..sangat merindukan kamu, 2 hari di Jakarta dan jauh dari kamu membuat aku tidak tahan ingin rasanya aku cepet cepet kembali di deket kamu...!!!" ucap Dev di telinga Bianca.

Bianca tersenyum lalu dia melepaskan pelukan Dev, dia berbalik menghadap Dev & mata nya menatap Dev dengan kedua tangan nya melingkar di bahu Dev.

"Aku pun sama Om, merindukan daddy dari anak aku untuk cepat kembali ke sisi aku, tapi karena urusan pekerjaan jadi aku harus bisa menahan rasa rindu ini..!!" ucap Bianca menatap mata Dev.

Dev tidak mampu menahan diri nya lalu dia pun mencium bibir manis Bianca. Ciuman mesra terjadi diantara bibir mereka, saliang memejam kan mata, tangan Bianca melingkar mesra di leher Dev & tangan Dev memeluk mesra tubuh kekasih nya itu.

Bibir mereka terlihat saling melumat mesra & saling bertukar saliva. Bianca menikmati ciuman bibir Dev di bibir nya dan saling bermain lidah juga Bianca menggigit lembut bibir bawah Dev.

Tangan kanan Dev mulai mencari kenikmatan di bagian dada Bianca. Tangan kanan Dev mulai meremas payudara sebelah kiri milik Bianca hingga membuat tubuh Bianca bereaksi & mengeluarkan desahan.

" Eerrrgghhhhh...ssshhh..Om..!!" desah Bianca.

Ciuman Dev semakin agresif di bibir Bianca, melumat lembuat bibir Bianca.

Tiba tiba ponsel Dev berdering.

"kriiingggg...kriiingg..kriing..!!" bunyi ponsel Dev berdering.

Suara ponsel membuat Bianca membuka mata nya lalu melepaskan ciuman Dev di bibir nya.

"Ponsel Om berdering sebaik nya Om angkat dulu..!!" titah Bianca.

Namun Dev mengabaikan ponsel nya dia masih ingin bermesraan sama Bianca.

"Biarin aja baby, paling itu Erick aku masih ingin menikmati ini sama kamu..!!" Ucap Dev sambil tangan nya memegang dagu Bianca.

Dia mencium kembali bibir Bianca, namun ponsel nya terus berdering.

"Kriingg..kriiing..krringg..!!!" ponsel Dev berdering.

Bianca menolak ciuman Dev, dia terus memaksa Dev untuk mengangkat telepon.

"Om angkat lah telepon dulu takut itu penting..!!!" titah Bianca.

Akhirnyaa Dev menyerah lalu dia melihat ponsel nya panggilan suara dari Erick. Dev pun lalu mengangkat nya & mengobrol serius dengan Erick.

Bianca pun melanjutkan kegiatan nya merapikan baju nya & Dev kedalam lemari lalu bersih bersih di kamar mandi.

Setelah beberapa saat..

Dev mengakhiri obrolan nya dengan Erick. Dev menghampiri Bianca yang sudah menunggu nya duduk bersandar kepala ranjang.

Affair With Om DevTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang