Jakarta
Pagi itu pukul 06.30 WIB di meja makan Vira masih termenung melamun terlihat wajah nya sedih kepikiran mimpi buruk nya semalam & tangan kanan nya hanya mengaduk aduk makanan di piringnya saja tanpa menyantapnya.
Kevin yang disana sarapan bersama Vira saat melihat Mom nya itu pun tak tega & langsung bertanya "Mom kenapa sarapanya gak di makan..?? apa Mom masih kepikiran dengan mimipi semalam..?? itu hanya mimpi Mom & gak akan jadi kenyataan..!!" Kevin menatap Vira sambil tanganya memegang tangan Vira.
Vira mengeratkan tangan Kevin "Mom gak nafsu makan sayang, entah lah Mom juga gak tau, Mom masih kepikiran aja dengan mimpi itu" ucap Vira sedih. Kevin menghela nafas nya "Okey..!! biar Mom gak sedih lagi gimana klo sekarang kita telp Daddy ya..??" pinta Kevin. Kemudian Kevin pun mengambil ponsel nya untuk menelepon Dev.
************
Bali
Di Villa Dev & Bianca terlihat masih tertidur pulas, mereka tidur masih dalam keadaan telanjang dengan tertutup selimut & saling berpelukan.
"kriiingg..kriiing..krrinng " Suara dering ponsel Dev di nakas. Dev pun terbangun mendengar suara dering ponsel nya "Eeeuumm" lengusan Dev bangun tidur tanganya sambil mengucek ngucek mata nya khas orang bangun tidur. Dev pun pelan pelan melepaskan pelukan Bianca di tubuh nya. Dev mengambil ponsel nya lalu melihat layar ponsel ternyata panggilan suara dari Kevin, Dev pun mengangkat nya.
"Halooo Kevin..!!"
"Halloo Daddy..!! Dad baru bangun tidur ya..?? ma'af Dad aku ganggu"
"Iyaa gak apa apa Kevin, katakan ada apa..? apakah semua nya baik baik saja..??"
"Eeumm..ini Mom ingin bicara sama Daddy"
"Haloo Vira..!!"
"Hai sayang..!! kamu baru bangun tidur..??"
"Iyaa aku baru aja bangun, kecapean kemarin meeting seharian"
"Ma'af aku ganggu tidur kamu ya..?? aku mau tanya kamu kapan kembali ke Jakarta..?? aku merindukan kamu..!!"
"Enggak apa apa santai saja & aku akan take off siang ini ke Jakarta"
"Baik lah aku menunggumu dirumah ya, sampai jumpa & I Love You Sayang "
"Iyaa..See you & I Love You Too"
Sambungan telepon pun terputus secara sepihak. Dev meletakan kembali ponsel nya di nakas, kemudian dia memiringkan tubuh nya menghadap Bianca, dia kembali mengeratkan pelukanya pada kekasih nya itu. Dev memandangi wajah cantik Bianca yang masih tertidur sambil tanganya pelan pelan membelai wajah Bianca.
"Wajah kamu tidak hanya cantik Sayang, tapi hati mu juga cantik, aku tidak pernah menyangka bisa jatuh cinta sama kamu padahal aku laki laki yang sudah menikah, tapi aku sangat mencintai mu Sayang..!!" ucap Dev dalam hati.
Bianca pun terbangun & saat dia membuka mata, dia melihat Dev di depan nya sedang memandangi dirinya "Om..?? ada apa..?? kenapa Om menatap ku seperti itu..??" tanya lirih Bianca. Dev mengecup lembut bibir kekasihnya yang baru bangun "Aku lagi mandangin wajah cantik nya kekasih aku" ucap Dev. Bianca tersenyum "Uhhh..pagi pagi udah gombal" Bianca sambil memukul bahu Dev. Dev tersenyum tanganya masih membelai wajah Bianca "Aku sangat Mencintai kamu sayang" ucap Dev. Bianca pun tersenyum "Aku pun juga sangat mencintai Om dulu..sekarang & sampai kapan pun" ucap Bianca lalu mengecup bibir Dev. Bianca kemudian menenggelamkan wajahnya dengan manja di leher Dev & Dev semakin mengeratkan pelukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With Om Dev
Lãng mạnWARNINGGGGG.....!!!!!! INI CERITA DEWASA DAN DALAM CERITA INI MENGANDUNG CERITA SEX, UNTUK YANG DI BAWAH UMUR 20th DI HARAP MENJAUH SE JAUH JAUHNYA YAAA...!!!! UDAH DI INGETIN LHOO YA JIKA TERJADI EFEK LEBIH LANJUT DITANGGUNG SENDIRI..HIHIHI 😁😁 D...