Hong Kong Part 1

196K 2.7K 263
                                    

Rumah Dev

Di pagi itu di hari sabtu menunjukan pukul 06.30 Bianca sudah siap di kamar nya dengan koper & baju casual nya

Kevin masuk ke kamar Bianca "Adekk..!! aku baru aja denger dari Mom, kamu pagi ini akan take off  ke Hong Kong untuk liburan & kamu akan pindah dari rumah ini..?? kenapa mendadak dek..? trus kenapa kamu harus pindah..??" ucap Kevin sedih.

Bianca tersenyum "Ma'af kak semalam aku gak cerita ke kakak aku akan ke Hongkong & aku yang pindah, kak..!! aku butuh liburan sebentar saja, untuk nenangin hati aku pasca aku putus dengan DEv & aku pindah ingin mandiri aja toh kita masih bisa ketemu, aku masih tinggal di Jakarta juga kak..!! jadi tolong kakak ngerti'in aku ya..?? plisss...!!!" pinta Bianca.

"Baik lah jika itu keputusan kamu kakak gak bisa berbuat apa apa, tapi kamu harus janji sering kasih kabar ke kakak ya..?? dan kamu ke bandara kakak yang antar oke...??" pinta Kevin. Bianca tersenyum mengangguk "Iyaa kakak..!!" jawab Bianca.

Bianca & Kevin lalu turun untuk sarapan, di meja makan sudah ada Vira & Dev. Bianca menyapa Dev & Vira "Pagi aunty..om..!!" sapa Bianca. Dev hanya tersenyum, Vira menjawab sapa'an Bianca "Pagi juga sayang..!! by the way kamu take off  jam berapa Bi..??" tanya Vira.

Bianca sambil mengambil roti ke piring nya "Jam 10 aunty, ada kak Kevin & Riri akan nganter Bianca..!!" jawab Bianca. Vira tersenyum "Ingat ya Bi..!! sampai di Hong Kong kamu harus segera kasih kabar ke aunty, om & kakakmu Kevin biar kami yang di sini gak cemas, oke sayang...??" pinta Vira dan di jawab anggukan oleh Bianca "Iyaa aunty" jawab Bianca. Dev disana hanya menyimak tak menyimak.

Tak lama kemudian Riri datang "Pagi Om..aunty..kak Kevin..!!" sapa Riri. Vira tersenyum melihat Riri "Pagi juga Riri..!! sini sarapan bareng..!!" titah Vira. Riri & Kevin tersenyum saling menatap, mereka pun akhirnya sarapan bareng.

30 menit kemudian

Mereka semua selesai sarapan lalu Bianca pamit sama Vira " Aunty..!! aku berangkat dulu yaa..!! pokok nya sampai di Hongkong aku pasti kasih kabar ke aunty..!!" ucap Bianca sambil memeluk Vira. Vira mengeratkan pelukanya "Iyaa sayang..!!" jawab Vira.

Bianca pamitan ke Dev sedikit gugup "Om..!! aku pergi dulu yaa..!!" ucap Bianca. Dev memeluk Bianca " Jaga diri kamu baik baik & ingat kata kata ku semalam..!!" ucap lirih Dev di telinga Bianca. Saat mendengar ucap Dev wajah Bianca jadi berubah sedikit panik, namun dia mencoba menutupinya, selesai pamitan Bianca, Kevin & Riri pun pergi.

******

Bandara

Kurang lebih sekitar 20 menit perjalanan Kevin, Bianca & Riri sampai di Bandara. 40 menit lagi sambil menunggu check in Bianca pamitan sama Kevin & Riri "Kak..Ri..!! aku pergi dulu yaa..!! aku belum tau liburan berapa hari tapi maybe bs 1 minggu..!! kak..!! tolong jagain Riri ya..?? kamu juga Ri, tolong jagain kakak ku..!!" ucap Bianca.

"Kamu tenang aja dek, kakak akan jagain Riri pokok nya kamu teruss kasih kabar ya ke kakak & Riri selama disana..!!" pinta Kevin. Riri pun juga menambahi "Iyaa Bi..!! kamu jaga diri baik baik, trus kasih kabar..!!" ucap Riri. Bianca mengangguk "Iyaa kak..Riri..!!" jawab Bianca. Bianca kemudian memeluk Kevin & Riri secara bergantian, setelah itu Bianca pergi meninggalkan mereka untuk check in. Setelah mengantar Bianca, Kevin & Riri pun pulang.

2 jam kemudian Pesawat Garuda Indonesia yang di tumpangi Bianca pun take off menuju Hong Kong.

******

Affair With Om DevTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang