Sebuah Keputusan Yang Sulit

203K 2.9K 225
                                    

Cafe

Seperti biasa Bianca di Cafe bersama Riri jam menunjukan pukul 10.30 WIB, ponsel Bianca berdering.

" kriinggg..kriingg..kriingg" Bianca melihat layar ponsel nya panggilan dari Kevin, lalu Bianca mengangkatnya.

"Halloo dek..!!"

"Iya kak..!! ada apa kak..??"

" Dek, aku mau pesen makanan ya buat makan siang cuma buat aku & daddy aja sih, menu nya chicken teriyaki + nasi aja dek, bisa kan dek..??"

" Yaa tentu bisa dong kak, nanti aku anterin deh buat kakak..!!"

"Oke.. trima kasih ya dek..!!"

" Iyaa..sama sama kakak..!!"

Sambungan telepon pun terputus secara sepihak.

"Siapa Bi..??" tanya Riri. Bianca menggoda Riri "Biasa calon kekasih kamu tuhh kak Kevin..hehehe...!!"canda Bianca. Pipi Riri berubah jadi memerah karena malu "Apa sih kamu Bi, calon calon ya kali kak Kevin juga suka aku..!!" ucap Riri tersipu malu. Bianca menggoda lagi "Ciee...ciee..pipi kamu merah tuhh Ri..!! malu tapi mauu kan..kan..??" gurau Bianca.

"Bi..!! emang nya kamu gak apa apa anter pesenan ke kantor Om..?? klo kamu ketemu Om gimana..??" tanya Riri. Bianca menghela nafas "Kan aku cuma nganterin aja Ri, aku bisa langsung ke ruangan kak Kevin abis itu aku balik jadi aku gak ketemu si Om deh..!!"ujar Bianca. Riri tersenyum "Baiklah kalo gitu Bi..!!!" ucap Riri.

Setelah itu Bianca menyiapkan menu pesanan Kevin, setelah menu siap Bianca pergi ke kantor Dev.

******

Kantor Dev

Dev sedang berada di ruanganya sibuk dengan laptopnya.

Dev sedang berada di ruanganya sibuk dengan laptopnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Vira datang ke kantor Dev kemudian dia masuk ke ruangan Dev & menyapa suami nya yang sibuk dengan laptop "Sayang, kamu sibuk ya...??" sapa Vira sambil menghampiri Dev ke meja kerja. Dev terkejut Vira datang ke ruanganya "Vira..!! kamu datang..??" tanya Dev sambil berdiri dari duduk nya lalu cipika cipiki pada Vira.

" Aku datang ingin mengajak kamu makan siang sayang, selama ini aku terlalu sibuk dengan pekerjaan aku & hampir gak pernah makan siang bersama kamu, jadi sekarang aku ingin menghabiskan waktu makan siang bersama kamu..!!" ujar Vira sambil meletakan kedua tanganya di bahu Dev. Dev tersenyum " Baiklah kita akan makan siang bersama, tapi aku selesaikan sebentar pekerjaan ku yang tinggal sedikit lagi..!!" ujar Dev & mendapat anggukan dari Vira " Iyaa aku akan menunggu kamu" jawab Vira.

Dev kemudian kembali duduk & menyeleseikan pekerjaanya sedangkan Vira duduk di sofa & sibuk dengan ponsel. Dev selesai dengan pekerjaanya , dia lalu menghampiri Vira "Baiklah kita bisa pergi sekarang..!!" ucap Dev sambil berdiri disamping kiri Vira.

Affair With Om DevTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang