Honeymoon Romantis Bersamamu di temani Sunset

582K 4.1K 46
                                    

Jakarta

Di Cafe siang itu terlihat Riri & Sarah sedang sibuk karena saat itu tepat pas jam makan siang jadi Cafe ramai banyak pengunjung yang datang. Tak terkecuali Kevin pun juga datang kesana dengan mengajak temenya seorang laki laki tampan, terlihat wajah bahagia pafa Riri saat melihat Kevin datang & berjalan menghampiri nya.

"Hai Ri..!! apa kabar..??" sapa Kevin. Riri tersenyum membalas sapaan Kevin "Hai juga kak..!! aku baik, kakak sendiri gimana kabar nya..??" sapa Riri. Kevin tersenyum tulus "Aku juga baik Ri, oh ya by the way kenalin ini teman sekaligus klient ku Aditya..!!" ucap Kevin sambil mengenalkan Adit pada Riri. Riri lalu mengulurkan tanganya untuk menyapa & kenalan dengan Adit "Hai..!! aku Riri..!!" ucap Riri. Aditya tersenyum menjabat tangan Riri "Hai juga..!! aku Aditya panggil saja Adit..!!" ucap Adit.

Riri kemudian mempersilahkan Kevin & Adit untuk duduk di meja pengunjung "Ayoo kak silahkan duduk..!!" titah Riri. Kemudian Kevin & Adit duduk di salah satu bangku di sana, pelayan datang membawakan menu setelah menuliskan menu pelayan itu pun pergi. Riri lalu ikut duduk disana untuk mengobrol dengan Kevin "Kakak kemana aja sih gak pernah datang ke Cafe lagi..?? apa karena gak ada Bianca kak..hehehe..??" gurau Riri.

Kevin tersenyum lebar "Hahaha...ma'af aku sibuk Ri, Daddy ku ke Bali untuk urusan Bisnis jadi aku yang handle kantor, lagian sekarang gak ada Bianca pun bukti nya aku datang kan..??" ucap Kevin menatap Riri. Riri tersenyun "Ooh..Om Devano ke Bali kak..?? Bianca pun juga lagi di Jogja besok katanya baru balik ke Jakarta..!!!" ujar Riri. "Iyaa kemarin Bianca juga bilang besok baru balik ke Jakarta, itu anak bener bener ya klo udah asyik balas chatt pun suka seperlunya..!!" ucap Kevin bercanda. Riri tertawa" Hahaha..ya begitu lah adek nya Kak Kevin!!" ucap Riri.

Sedangkan Aditya disana hanya menjadi pendengar setia obrolan dari Kevin & Riri.

Pelayan pun datang membawakan menu pesanan & Riri pamit undur diri harus kembali keruang kerja nya "Okey..!! Kak Kevin & Kak Adit selamat menikmati makan siang nya ya..!! aku harus kembali ke ruang kerja" ucap Riri. "Kamu mau kemana Ri..?? kita ngobrol ngobrol aja lah disini lagian ini juga masih jam makan siang kan..??" ucap Kevin. Riri tersenyum "Masih banyak pekerjaan yang harus aku selesein kak jika ngobrol sama kakak membuat aku lupa waktu..hehehe..!!" gurau Riri menggoda Kevin. Kevin tertawa "Hahaha..bisa aja kamu Ri..!!" ucap Kevin. Kemudian Riri pun beranjak dari bangku duduknya, berjalan ke ruanganya.

**********

Bali

Sedangkan Dev & Bianca terlihat juga sedang makan siang di Restoran kemarin mereka bertemu. Jam menunjukan pukul 13.00 WITA, siang itu & di restoran itu angin berhembus sepoi sepoi di tambah pemandangan pantai yang indah membuat Dev & Bianca terbawa suasana dalam menikmati makan siang "Om cobain deh makanan aku enak banget, sini aku suapin..!!" titah Bianca. Dev pun menurut lalu membuka mulut nya, menerima suapan Bianca "Iyaa enak sayang, mau lagi dong tapi suapin..aaakk..!!" manja Dev sambil membuka mulut nya. Bianca pun lalu menyuapi kekasih nya yang manja itu.

Disaat Dev & Bianca menikmati moment makan siang bersama juga saling bermanja manja & saling suap suapan, tiba tiba ponsel Dev di meja makan berdering & Dev pun melihat ke layar ponsel panggilan suara dari Vira. Namun Dev mengabaikan nya, karena sikap nya itu dia mendapat protes dari Bianca "Siapa sih Om yang telepon..?? aunty ya..?? angkat lah Om..!! aunty pasti khawatir karena dari semalam Om gak angkat panggilan dari nya karena sedang bercinta sama aku, Om masih suami aunty jangan sampai Om mengabaikan aunty..!!" ujar Bianca.

Dev menghela nafa "Nanti saja aku telp dia, aku tidak ingin merusak moment bersama kita..!!" ucap Dev. Bianca memegang tangan Dev "Om..kita masih punya banyak waktu untuk menghabiskan moment bersama, aku tidak mau karena Om memiliki aku terus membuat Om mengabaikan aunty, ingat Om..!! aunty masih istri Om & Om juga masih suami aunty Daddy nya kak Kevin, ayo lah Om angkat & telp aunty sekarang..!! pasti aunty cemas telpon nya Om abaikan & jujur aku gak apa apa kok Om, telp aunty ya..hmm..??" pinta Bianca.

Affair With Om DevTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang