Jogja
Hotel
Pagi itu menunjukan pukul 06.00 WIB.
"hoeekkk...hooekk...hoeekk..!!!!" suara Dev muntah muntah.
Bianca yang tadi nya masih tidur langsung terbangun karena mendengar suara orang muntah muntah di kamar mandi.
Bianca meraba tempat Dev tidur namun dia tidak menemukan Dev, hal itu membuat Bianca membuka mata.
"Eeuummm...!!!" suara Bianca bangun tidur.
Bianca mencari cari Dev "Om..!! Om Dev...!!!" panggil Bianca sambil melihat sekeliling kamar hotel namun dia tak menemukan Dev.
"Hoooeekkk...hoooekk...hoeekk..!!!" suara Dev muntah muntah lagi di kamar mandi.
"Om Dev..??" monolog Bianca.
Bianca yang masih dalam keadaan telanjang, kemudian dia bangun mengambil bra, cd & baju nya yang berserakan di lantai.
Setelah memakai baju Bianca pun berjalan menghampiri Dev yang muntah muntah di kamar mandi.
"Om..!! Om kenapa..?? Om sakit..?? sampai muntah muntah kayak gitu..??" Bianca khawatir sambil tangan nya memegang pipi kanan dan leher Dev, tapi Bianca tak merasakan tubuh Dev demam juga panas.
Dev mencuci mulut nya di wastafel, dia terlihat pucat. Dev tersenyum menatap Bianca.
"Aku gak apa apa baby, ini udah biasa tiap pagi aku mengalami mual lalu muntah muntah..!!!" jawab Dev sambil memegang wajah Bianca.
Namun Bianca justru semakin khawatir melihat wajah Dev yang pucat.
" Apa..?? tiap pagi..?? jadi Om sering muntah muntah....?? tubuh Om gak panas, tapi Om terlihat pucat dan walaupun Om bilang gak apa apa tapi tetap aja aku khawatir liat wajah Om yang pucat kayak gituuu, aku takut Om itu kenapa kenapa tau..!! pokok nya nanti kita ke dokter dan Om juga harus mau di periksa yaa..??" Bianca dengan wajah sedih.
Dev tersenyum lalu dia mengecup kening kekasih nya " Iyaa, nanti aku juga periksa tapi sekarang kamu jangan sedih lagi, hmmm...!!" Dev menatap Bianca.
Bianca masih terlihat khawatir pada Dev "Tapi bener yaa Om harus mau di periksa dokter..??" ucap Bianca menatap Dev.
"Iyaa baby, aku janji dan mau di periksa dokter...!!" Dev sambil memegang manja dagu Bianca.
******
Jakarta
Apartemen Kevin
Pagi menunjukan pukul 06.30 WIB, Kevin sudah duduk di meja makan menunggu Vira untuk sarapan bersama.
Tak lama kemudian Vira pun keluar dari kamar nya dan menghampiri Kevin di meja makan untuk sarapan.
Kevin tersenyum menyapa Vira "Pagi mom..!!!" sapa Kevin.
Vira pun membalas senyuman Kevin dengan sebuah senyuman juga "Pagi juga sayang..!!" jawab Vira.
Kevin dan Vira terlihat sedang menikmati sarapan, namun hening suasana diantara mereka tanpa obrolan.
Kevin sejenak terlihat berfikir.
"Apa aku jujur aja sama Mom kalo aku ke Sydney nyusulin Riri dan aku udah balikan sama Riri..?? aku gak mau Mom sampai tau dari orang lain hingga membuat mom semakin kecewa dan gak mau mema'afkan Riri..!!!" ucap Kevin dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With Om Dev
RomanceWARNINGGGGG.....!!!!!! INI CERITA DEWASA DAN DALAM CERITA INI MENGANDUNG CERITA SEX, UNTUK YANG DI BAWAH UMUR 20th DI HARAP MENJAUH SE JAUH JAUHNYA YAAA...!!!! UDAH DI INGETIN LHOO YA JIKA TERJADI EFEK LEBIH LANJUT DITANGGUNG SENDIRI..HIHIHI 😁😁 D...