Hati & Logika

223K 3K 147
                                    

Rumah Riri

Bianca & Riri pagi itu mengobrol di kamar Riri, Bianca menangis curhat sama sahabatnya itu.

"Awal nya aku pikir jadi yang kedua itu aku bisa ikhlas & menerima tapi nyata nya setelah aku melihat Om dengan aunty semalam justru membuat aku sakit Ri..!! sikap Om semalam yang marah karena cemburu sama Nico udah buat aku sedih, di tambah liat Om & aunty..?? hikkss..hikkss..!!" Bianca menangis.

Riri memeluk Bianca & menenangkan nya "Sabar Bi, Om cemburu karena dia cinta sama kamu semalam aku bisa liat ekspresi nya yang tidak suka melihat Nico menatap kamu, kamu harus kuat walau sepahit apapun kamu melihat Om dengan aunty kamu..!! karena kamu udah ambil keputusan untuk jadi kekasih Om Dev yang notabeni adalah suami dari aunty kamu sendiri Bi..!! jadi kamu pun harus siap dengan konsekuensi nya apalagi kamu tinggal 1 rumah..!!" Riri masih memeluk Bianca sambil membelai rambut Bianca.

Bianca melepaskan pelukanya dia mengusap air mata nya & menatap Riri "Sekarang aku harus apa Ri..??" tanya Bianca dengan suara bergetar.

Riri menghapus air mata Bianca & menghibur nya "Begini saja menurut ku kamu lebih baik sekarang tinggal sendiri aja Bi dengan begitu kamu gak akan lagi sakit lihat si Om dengan aunty, karena bagaimana pun aunty itu istri sah nya Om mereka wajar wajar aja bercumbu & melakukan hubungan suami istri..!!" ujar Riri menatap Bianca.

Bianca melempar senyum "Terima kasih Ri, kamu udah ada untuk aku & aku akan pikirkan saran dari kamu untuk pindah dari rumah Om walau aku tau pasti aunty akan melarangnya" ucap Bianca memeluk Riri lagi. Riri melepaskan pelukanya "Iyaa sama sama Bi..!!" jawab Riri.

Bianca tersenyum lalu bertanya tentang Kevin ke Riri "Lalu kamu sendiri gimana sama kak Kevin..??" tanya Bianca. Riri menghela nafas nya "Aku mungkin harus ikhlas Bi, klo kak Kevin itu emang buat Alia bukan buat aku..!! udah ahh gak usah bahas itu ya..??" ucap Riri.

"Kak Kevin itu belum nikah Ri sama Alia jadi kamu masih ada harapan sama dia paling pait hubungan mereka putus trus masih bisa cari yang lain, gini aku akan coba bantu dehh kamu sama kakaku karena menurut aku kak Kevin juga lebih cocok nya sama kamu gimana ya chemistry nya jauh lebih dapet sama kamu Ri..hehehe..!!" gurau Bianca. Riri tertawa menoyor kepala Bianca "Hahaha..chemistry kamu kira main sinetron..!!" ucap Riri. Bianca & Riri pun tertawa bareng.

*****

Rumah Dev

Dev siang itu sedang diteras terlihat sibuk dengan ponsel nya dia berulang kali mencoba menelepon Bianca tapi gak ada jawaban & chatt aja juga belum di baca "Bianca..!! kamu kemana sayang..?? kenapa kamu gak angkat telepon dari aku..?? chatt pun kamu gak baca..!!" ucap Dev dalam hati dengan cemas. Vira datang menghampiri Dev "Sayang..!! kamu telepon siapa kayak nya sampai cemas gitu..??" tanya Vira. Dev melempar senyum pada Vira "Aku mencoba telepon Bianca siapa tau aku yang telepon dia mau angkat & cerita apa masalahnya, dia juga keponakan aku Sayang..!!" ujar Dev. Vira memeluk Dev & menyandarkan kepalanya di dada Dev "Terima kasih sayang kamu udah perhatian sama Bianca" ucap Vira sambil mencium pipi Dev. Dev tersenyum "Iyaa sama sama Sayang..!!" ucap Dev.

Vira melepaskan pelukanya "Aku & Kevin ada rencana ingin mengajak Bianca ke Mall untuk jalan jalan dengan begitu dia akan sedikit lupa dengan kesedihanya siapa tau dia mau cerita tentang masalahnya, gimana sayang apa kamu mau ikut..??" tanya Vira menatap Dev.

"Jika aku ikut aku bisa tau bagaimana Bianca sekarang & siapa tau aku juga bisa bicara sebentar dengan dia" ucap Dev dalam hati.

Dev tersenyum "Iyaa aku ikut kita akan pergi..!!" jawab Dev. Kemudian Dev, Vira & Kevin pergi menuju cafe Bianca.

Affair With Om DevTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang