Bali
Setelah puas menikmati pemandangan di Water Blow & sekitar nya siang itu pukul 14.00 WITA Dev membawa Bianca ke Villa untuk istirahat. Saat sudah di Villa Bianca takjub melihat Villa yang di tempati Dev selama di Bali.
"Om..ini begitu indah Villa nya view pantai, aku pasti betah nih di sini..hehehe..!" gurau Bianca mata nya sambil melihat pemandangan laut. Dev tersenyum lalu memeluk Bianca dari belakang menenggelamkan kepalanya di leher Bianca, nafas nya pun mendesah di telinga Bianca "Jika kamu ingin aku bisa beli rumah di sini dan kita bisa tinggal disini berdua sayang..!!"ucap Dev di telinga Bianca.
Bianca menggelinjang geli saat merasakan bewok Dev menyentuh leher nya "hehehe..Om geli ahhh kena brewok nya om nih..!!! euumm..aku tau Om bisa melakukanya membeli rumah dan sebagainya tapi aku Cinta sama Om itu tulus bukan karena materi..hmm..??" ucap Bianca. Dev melepaskan pelukanya lalu menarik Bianca ke pelukanya, tangan Dev melingkar di pinggang Bianca " Walau aku ada brewok pun bukti nya kamu Jatuh Cinta sama aku..hmm..!! dan aku tau kamu tulus Cinta sama aku karena aku bisa melihatnya dari mata mu!!" ucap Dev tersenyum menatap mata Bianca.
Dev lalu memegang dagu Bianca dia mendaratkan ciuman di bibir Bianca, Dev melumat bibir manis Bianca. Mereka saling berciuman mesra sekali saling bertukar saliva & saling memainkan lidah, Dev pun menggigit bibir bawah kekasih nya. Bianca melepaskan ciumanya "Geliii..ciuman sama Om kena brewok nya Om nih..!!" Dev tersenyum "Walaupun geli tapi suka kan ciuman dari aku..?? kamu akan terbiasa dengan brewok ku ini sayang..!!" Dev menggoda Bianca & Bianca hanya tersenyum tersipu malu. Tanpa menunggu aba aba Dev langsung mendarat kan ciumanya ke tengkuk Bianca, lalu ke leher Bianca "eerghhhh..Om Dev geliii" desah Bianca tangan nya sambil meremas rambut Dev.
Dev kembali melumat bibir Bianca, namun Dev kemudian melepaskan ciumanya untuk kebutuhan oksigen Dev menatap kekasih nya itu "Sayang, ma'af kita lanjutkan nanti malam ya sekarang aku ada meeting lagi dan yaa nanti malam aku akan mengajak kamu dinner aku ingin menghabiskan waktu bersama kamu" ucap Dev memegang wajah Bianca.
Bianca tersenyum memegang tangan Dev di wajah nya" Baik lah sekarang Om siap siap ya & aku juga ingin menghabiskan waktu bersama Om" ucap Bianca. Dev tersenyum lalu mengecup bibir Bianca "Terima kasih sayang" ucap Dev.
Dev masuk ke kamar mandi untuk mandi & setelah mandi Dev siap siap, Bianca memakaikan jas untuk Dev. Setelah siap Dev pamitan pada Bianca "Aku pergi dulu ya sayang kamu di Villa aja klo ada apa apa telp aku ya..?? I love you" Dev mencium bibir Bianca. "I love you too" jawab Bianca. Dev kemudian pergi meninggalkan Bianca.
Setelah Dev pergi Bianca duduk di teras melihat pemandangan dia lalu mengambil ponsel nya dia melihat layar ada 15 panggilan dari Kevin "Astaga..aku lupa kasih kabar ke kak Kevin kalo aku udah sampai duhh. gara gara pikiran penuh sama Om" Bianca sambil menepok jidat nya.
Bianca lalu menelepon Kevin untuk memberikan kabar.
"Halloo kak..!! ma'af tadi gak angkat telpon kakak & aku lupa kasih kabar ke kakak kalo aku udah sampai, ma'af ya kak..!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With Om Dev
RomanceWARNINGGGGG.....!!!!!! INI CERITA DEWASA DAN DALAM CERITA INI MENGANDUNG CERITA SEX, UNTUK YANG DI BAWAH UMUR 20th DI HARAP MENJAUH SE JAUH JAUHNYA YAAA...!!!! UDAH DI INGETIN LHOO YA JIKA TERJADI EFEK LEBIH LANJUT DITANGGUNG SENDIRI..HIHIHI 😁😁 D...