Akhirnya Menemukanmu ( Kevin & Riri )

87.3K 1.8K 145
                                    

5 Hari Kemudian..

Sydney, Australia

Kevin selama di Sydney dia tinggal dirumah teman nya bernama Aldo. Di hari ke 5, Kevin dibantu Aldo mencari Riri. Namun selama 5 hari juga pencarian Kevin belum membuahkan hasil, Kevin pun smpai putus asa. Siang itu di Hari Sabtu pukul 11.30 waktu Australia, Kevin & Aldo masih mencari Riri.

"Riri kamu dimana..?? 5 hari sudah aku di sini mencari kamu tapi tak kunjung menemukan kamu..!! apa memang kita tidak di takdirkan bersama..?? hingga sampai detik ini aku juga belum bisa menemukan kamu..!!! Tuhan..beri aku petunjuk untuk bisa menemukan Riri dan meminta ma'af pada nya..!!" ucap sedih Kevin.

Aldo tak tega melihat sahabat nya itu sedih, Aldo menghibur Kevin dengan mengajak nya makan siang di sebuah Cafe di sana.

"Vin..!! loe jangan sedih gitu, loe harus tetep semangat..!! ini belum berakhir siapa tau nanti atau besok loe nemuin Riri..!! udah, sekarang lebih baik kita makan siang dulu dan gue akan ajak loe makan di sebuah Cafe yang kata temen gue tuh enak banget..!! gue sih belum pernah kesana cuma gue penasaran, ayolah broo..!! makan dulu setelah itu kita lanjut lagi nyari kekasih loe..!! Oke..??" ujar Aldo sambil merangkul bahu Kevin.

Kevin menghela nafas & dia mengangguk tanda setuju dengan ajakan Aldo.

Kurang lebih 20 menit Kevin & Aldo sampai di Cafe, Aldo mengajak Kevin untuk masuk.

"Ayoo bro kita masuk..!! setelah kita makan siang kita akan cari lagi kekasih loe..!!" ucap Aldo sambil merangkul bahu Kevin.

Aldo & Kevin pun masuk ke dalam Cafe, mereka memilih bangku yang kosong. Namun saat akan duduk, Kevin terkejut melihat seorang gadis sedang melayani pengunjung, dia pun berjalan mendekat menghampiri gadis itu.

"Riri..!!" panggil Kevin menatap Riri.

Ternyata gadis di Cafe itu adalah Riri & Riri pun sama terkejut nya ketika melihat Kevin ada disana, Riri hanya terdiam tanpa sepatah kata pun.

Mata Kevin berkaca kaca, dia terbawa suasana & refleks langsung memeluk Riri. Semua pengunjung disana melihat moment itu, namun sayang Riri hanya diam tanpa reaksi apapun di pelukan Kevin.

Riri merasa tak nyaman dia lalu melepaskan pelukan Kevin. Kevin menatap Riri "Ada banyak hal yang ingin aku bicarakan dengan kamu Ri..!!!" ucap Kevin.

Riri menghela nafas, mata nya melihat sekeliling ruangan Cafe yang dari tadi semua pengunjung memandang dirinya & Kevin. Riri dengan tegas menolak kata kata Kevin.

"Aku rasa semua sudah jelas..!! gak perlu lagi kita bicara..!! jadi tolong pergi lah dari sini..!! karena aku sedang sibuk..!!" ucap Riri dengan tegas menatap Kevin.

Riri hendak pergi dari sana namun tangan nya di tarik oleh Kevin. Ferdy teman Riri yang melihat pun langsung menghampiri mereka.

"Lepaskan tangan Riri..!! dan tolong jaga sikap anda..!!" ucap Ferdy menatap Kevin.

Kevin lalu melepaskan tangan Riri "Sorry bro..!! gue gak ada maksud untuk cari masalah, gue cuma ingin bicara sama Riri saja, karena ada hal yang harus kami bicarakan..!!" jawab Kevin.

Ferdy menghela nafas dia mencoba bicara pada Riri  "Lebih baik kamu selesaikan masalah kamu dulu Ri dengan dia, gak enak semua pengunjung memperhatikan kalian berdua..!! tenang aja Cafe biar aku yang handle, pergilah..!!" ucap Ferdy sambil menepuk nepuk bahu Riri.

Kemudian Riri pergi keluar Cafe & di ikuti Kevin di belakang Riri.

Tak lama sampai lah Kevin & Riri di Opera House mereka berdiri disana sambil melihat pemandangan yang indah.

Affair With Om DevTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang