Hong Kong
Hotel
Pagi jam sudah menunjukan pukul 06.00 waktu Hong Kong. Di kamar milik Dev, terlihat Dev & Bianca masih tertidur di ranjang dalam keadan telanjang tertutup selimut. Dev terbangun & dia membuka mata nya melihat Bianca masih tertidur pulas di depan nya. Dev memandangi Bianca yang masih tertidur sambil membelai lembut wajah kekasih nya.
" Mungkin aku laki laki egois karena aku ingin terus bersama kamu, sedangkan aku sudah menikah, tapi apa aku salah jika aku menemukan Cinta setelah menikah..?? apa aku salah jika aku terlalu mencintai kamu sayang..?? aku ingin bersama kamu..?? aku belum pernah mersakan Cinta seperti yang aku rasakan ke kamu Bianca..!! Vira memang wanita yang baik, tapi bagaimana jika hati aku justru memilih kamu Bianca..?? walau Kisah kita diawali Cinta Terlarang..!!" ucap Dev dalam hati sambil memandangi Bianca.
Bianca terbangun "Eeuumm" suara lengusan Bianca khas bangun tidur. "Pagi sayang...!!" sapa Dev tersenyum memandang Bianca. Bianca membalas Dev dengan senyuman manis "Pagi juga Om..!!" jawab Bianca.
Dev mengecup bibir Bianca lalu merengkuh tubuh Bianca ke pelukanya "Sayang..!! rasa nya aku ingin teruss seperti ini bersama kamu setiap pagi membuka mata yang aku lihat adalah kamu..!!" ucap Dev sambil memeluk Bianca. Bianca memukul dada bidang Dev " Sudah lah bukankah Om sendiri yang bilang kita harus seleseikan masalah kita dengan aunty Vira, jika kita disini terus maka masalah ini akan terus berlarut larut & kapan akan selesei nya..!!" ucap Bianca di pelukan Dev. Dev menghela nafas nya "Huffttt...!! iyaa juga sih..!!" ucap Dev.
Bianca mengeratkan pelukanya "by the way kita akan take off jam berapa Om..???" tanya Bianca sambil mendongakan kepala nya menatap Dev.
"Kita akan take off jam 09.00 jadi sekarang ayo bangun & kita harus siap siap ke Bandara untuk terbang ke Jakarta..!!" titah Dev yang lalu mendaratkan kecupan di bibir Bianca. Bianca mengambil bathrobe yang di lantai lalu dia pun bangun "Iyaa..iyaa aku bangun..!!" ucap Bianca lalu beranjak dari ranjang untuk menuju kamar mandi. Dev lalu mengambil ponsel nya untuk chatt Kevin.
Kurang lebih 45 menit Dev & Bianca serta Erick sudah siap kemudian mereka menuju Bandara Hong Kong International Airport untuk melakukan check in & prosedur lain nya sebelum terbang ke Jakarta.
******
Jakarta
Rumah Ray
Di hari Minggu pukul 06.00 Zahra ke kamar Ray yang masih tertidur, Zahra masuk kedalam selimut Ray hingga membuat Ray terbangun "Sayang..!! kamu kesini..??" tanya Ray.
"Daddy..!! aunty Bianca udah di Jakarta belum yaa..?? Zahra kangen sama aunty Bian..!!" ucap Zahra di pelukan Ray. Ray pun membuka mata nya "Nanti siang kita Video Call aunty Bian ya..?? sekarang pasti aunty masih tidur..!!" jawab Ray memeluk Zahra.
"Sungguh daddy..??" tanya Zahra sambil mendongakan kepala nya menatap Ray. Ray mengecup kening putri nya "Iyaa sayang..!! sekarang kita bobok lagi ya karena ini masih pagi..!!" jawab Ray sambil mengeratkan pelukanya pada Zahra & Zahra pun mengangguk lalu memejamkan matanya di pelukan daddy nya Ray.
"Zahra saja tidak pernah seperti ini kepada Clara ibu kandung nya, tapi sama Bianca..?? dia begitu menyayangi Bianca..!!" ucap Ray dalam hati.
******
Rumah Dev
Nico datang kerumah Dev untuk bertemu Vira & Kevin karena kesibukan di kantor membuat Kevin jarang bertemu sahabat nya itu. Vira sangat bahagia karena Nico datang di hari Minggu di tambah Riri pun juga datang kesana & pagi itu pukul 08.00 mereka berkumpul duduk di sofa taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With Om Dev
RomanceWARNINGGGGG.....!!!!!! INI CERITA DEWASA DAN DALAM CERITA INI MENGANDUNG CERITA SEX, UNTUK YANG DI BAWAH UMUR 20th DI HARAP MENJAUH SE JAUH JAUHNYA YAAA...!!!! UDAH DI INGETIN LHOO YA JIKA TERJADI EFEK LEBIH LANJUT DITANGGUNG SENDIRI..HIHIHI 😁😁 D...