Bercinta Lagi dan Lagi Denganmu

723K 4.5K 119
                                    

Bali

Dev & Bianca sudah sampai di Villa, Dev begitu manja langsung memeluk Bianca dari belakang & justru malah mendapat protes dari Bianca "Om..!! mandi dulu gih..!! ini kita masih ada pasir nya.!! maen peluk peluk aja..!!" protes Bianca. Dev bukan melepaskan pelukanyan justru malah mengeratkan pelukanya & menenggelamkan kepala nya di leher Bianca "Sayang..!! biarkan seperti ini dulu aku masih ingin memeluk kamu..!!" ucap Dev manja di telinga kekasih nya.

Bianca memutar bola malas nya mencoba melepaskan pelukan Dev namun tak berhasil, dia pun mendapatkan ide & mengancam Dev "Okey..Okey..!! kalo Om gak mau mandi gak apa apa tapi malam ini kita tidur pisah ya..!! akun mau tidur di sofa saja..!!" ancam Bianca. Seketika mendengar ucapan kekasih nya, Dev langsung melepaskan pelukanya lalu dia berjalan ke depan Bianca "Kok gitu sih..?? Oohh..aku tau jadi ngancem nih..??" Dev sambil mencubit hidung Bianca.

Bianca kesal lalu melepaskan tangan Dev di hidung nya" Lagian Om sih, dah tau tubuh nya masih ada pasir nya bukan bersih bersih tapi malah manja kayak anak kecil melukin aku..hufftt..!!" kesal Bianca dengan expresi bibir manyun tanganya melipat di dada. Dev akhirnya menyerah mencoba merayu kekasih nya yang merajuk "Iyaa..iyaa dehh aku mandi sekarang nih aku jalan ke kamar mandi, tapi nanti kita tidur seranjang ya Sayang..??" ucap Dev yang lalu mengecup bibir Bianca. Dev pun beranjak ke kamar mandi, tapi dia sengaja tidak membawa handuk nya. Sedangkan Bianca yang masih berdiri disana cekikikan ingat ancaman dia ke Dev.

***********


Jakarta


Malam itu Riri pulang dari Cafe namun ditengah jalan mobil nya mogok, Riri pun kebingungan karena tidak tau tentang mesin mobil. Saat itu juga tanpa sengaja mobil Kevin melintas di jalan yang sama hendak mengantar Alia pulang. Kevin melihat Riri yang berdiri disana "Itu kan Riri..!!" ucap Kevin sambil mengerutkan dahi. Alia pun menoleh kearah kekasih nya itu "Riri siapa Sayang..??" tanya Alia.

Belum sempat menjawab pertanyaan Alia, Kevin menghentikan mobil nya lalu keluar menghampiri Riri & di ikuti Alia di belakang nya "Riri..?? kamu ngapain disini..?? ini mobil kamu kenapa..??" tanya Kevin melihat mobil Riri. Riri tersenyum melihat Kevin "Kak Kevin..!! Eeum..ini kak mobil aku tiba tiba saja mogok, tapi aku udah manggil montir tapi gak kunjung datang" ujar Riri dengan sedikit cemas.

"Ooh gituu, ya udah gini aja biar aku panggil montir langganan aku, sebentar ya..??" pinta Kevin. Kemudian Kevin pun mengambil ponsel nya & menelepon montir nya untuk datang ke lokasi mereka. Riri bernafas lega karena montir nya pun bersedia datang "Terima Kasih ya kak, kalo gak ada kakak entah lah aku gak tau harus apa" ucap Riri. Kevin tersenyum "It's Okey sama sama Riri, oh iyaa kenalin ini Alia kekasih aku & sayang ini Riri sahabatnya Bianca" ucap Kevin memperkenalkan Ali kepada Riri. Riri & Alia pun berkenalan, tak berapa lama montir kepercayaan Kevin pun sampai.

Kevin meminta montir itu memperbaiki mobil Riri "Bro..tolong ya loe perbaiki mobil temen gue..!!" pinta Kevin yang sudah akrab dengan montirnya. Kevin juga meminta Riri untuk pulang bareng karena mobil nya masih dalam perbaikan "Riri..!! lebih baik aku anter kamu pulang ya..?? ini sudah malam, seperi nya mobil kamu akan lama gimana kalo mobil kamu biar di bawa sama montir aku & besok bisa dianter ke Cafe..??" pinta Kevin.

Riri terlihat berfikir mencoba menolak karena dia tidak enak dengan Alia "Tapi kak, aku bisa naik taxi saja" Riri menolak. Kevin menghela nafas "Gak apa apa Ri..!! sekalian aku anter Alia & pulang, gak apa apa kan sayang kita anter Riri dulu..??" tanya Kevin. Alia mengangguk "Iyaa..gak apa apa kok, lagian gak aman kalo cewek sendirian Ri..!! ikut kita aja ya..??" pinta Alia. Akhirnya Riri pun setuju pulang bareng bersama Kevin & Alia. 

Affair With Om DevTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang