'Aku Cinta Kamu & Sangat Mencintaimu'

507K 5.6K 48
                                    

Bali

Dev harus berada di Bali selama 4 hari untuk urusan Bisnis. Malam itu setelah selesai Meeting dengan klient dia berjalan jalan ditemani Eric asistenya, saat melewati sebuah toko baju, Dev melihat sebuah gaun tidur berwarna hitam yang sexy.

Saat melihat gaun itu pun Dev mulai halu seolah olah yang mengenakan gaun itu adalah Bianca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat melihat gaun itu pun Dev mulai halu seolah olah yang mengenakan gaun itu adalah Bianca. Dev tersadar dari halu nya setelah mendapat tepukan di bahu nya oleh Eric "Tuan..tuan ma'af kita bisa lanjutkan jalan untuk kembali ke Villa..??"tanya Eric sambil menepuk bahu Dev. Dev pun mengusap wajah nya dengan kedua tanganya "Sudah jauh saja masih terbayang wajah Bianca...!!" ucap Dev dalam hati.

Dev pun sampai di Villa tempat dia menginap & Eric berada di Villa yang lain. Dev melihat jam menunjukan pukul 21.00, Dev berdiri di teras melihat pemandangan pantai di malam hari. Dia memikirkan Bianca

"Di Bali jam 9 malam artinya di Jakatta baru jam 8 malam, Bianca sedang apa ya..?? Ohhh..Dev kamu sudah menikah bukanya memikirkan Vira istri mu tapi justru kamu memikirkan Bianca..!! kenapa juga aku sampai halu Bianca yang mengenakan baju tidur tadi..?? aku sudah tidak tahan dengan perasaan ini, baru 1 hari aku pergi tapi aku merindukanya & ingin melihatnya Oh Tuhan..kenapa aku sama sekali tidak merasakan rindu pada Vira..?? justru aku merindukan Bianca...??" ucap Dev dalam hati sambil kedua tanganya mengacak ngacak rambutnya.

**********

Jakarta

Sedangkan di kediaman Chandra menunjukan pukul 20.00 Bianca baru pulang dari Cafe lalu menghampiri Vira di ruang tengah yang sedang menonton tv "Aunty masih nonton tv..?? Kak Kevin mana aunty..??" tanya Bianca. "Kevin juga belum pulang mungkin masih sibuk di kantor" jawab Vira. Vira menguap sudah merasa ngantuk dia pamitan ke kamar untuk tidur "Bianca..!! aunty ke kamar ya karena aunty sudah ngantuk nihhh" ucap Vira sambil mengusap matanya yang ngantuk. Bianca tersenyum "Ooh..iyaa aunty tidur lah lagian Bianca juga mau ke kamar selamat malam aunty..!!" Bianca sambil mencium pipi Vira. Akhirnya Vira & Bianca bersaaman naik ke atas lalu masuk ke kamar masing masing. Bianca sudah di kamar dia berdiri di balkon menikmati udara malam pikiranya pun terbang melayang memikirkan Dev.

"Di Jakarta jam 8 malam jadi di Bali udah jam 9 malam si Om lagi apa ya..?? mungkin Om masih sibuk atau dia lagi menikmati suasana malam di Bali sampai gak ada kabar, duhh..Bianca lagian ngapain juga Om telp kamu..?? Om pasti telp nya ke aunty lah kan aunty istri nya..hufftt..!! aku kangen sama kamu Om gak ada Om dirumah ada yang kurang, Om lagi apa..?? apakah Om juga lagi mikirin aku..??" ucap Bianca dalam hati.

Bianca lalu masuk kedalam kamar mandi untuk mandi, setelah mandi dia rebahan bersandar kepala ranjang sambil menonton tv, tiba tiba ponsel Bianca di nakas berdering.

Affair With Om DevTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang