Cemburu Karena Aku Mencintai Kamu

293K 3.3K 131
                                    

Rumah Dev

Di Malam Minggu itu Vira sengaja mengadakan acara makan malam keluarga, dia juga sengaja tidak menyibukan diri & ingin menghabiskan waktu bersama orang orang yang dia cintai. Bianca pulang dari Cafe mengajak Riri, sedang Kevin kali ini selain dia mengajak kekasih nya Alia, dia juga mengajak Sahabat nya yang baru pulang dari Singapore bernama Nico Harris.

Nico menyapa Dev & Vira "Hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nico menyapa Dev & Vira "Hai..Om & aunty apa kabar..??" sapa Nico. Dev langsung memeluk Nico " Om baik Nico..!! kamu kemana aja...?? udah lama gak kesini..??" tanya Dev. Vira pun juga memeluk Nico " Iyaa..kamu kemana aja Nic..??"tanya Vira. Nico tersenyum " Ma'af Om & aunty Nico sedang sibuk sama bisnis di Singapore..!" ujar Nico.

"Biasa Mom..Dad, Nico mencari pelarian setelah patah hati...!!" Kevin menggoda Nico. Nico tertawa " Hahaha..bisa aja loe bro..!! jangan dengerin Om & aunty penyakit sok tau nya kambuh..!!" ledek Nico. Dev, Vira & Alia tertawa. Mereka lalu duduk di ruang tengah dengan mengobrol ngobrol sambil menunggu bibik Irah menyiapkan makan malam.

Tak lama Bianca & Riri turun dari kamar untuk ikut bergabung dengan mereka, Bianca & Riri terkejut saat melihat Nico duduk disana, begitu juga dengan Nico sama terkejut nya saat melihat Bianca & Riri.

"Bianca..Riri..??" sapa Nico yang berdiri dari duduk nya. Bianca juga terkejut "Nico..?? kamu disini..??" tanya Bianca. Mereka lalu cipika cipiki, sedang Dev yang berada disana terlihat kaget Bianca bisa kenal Nico & dia terlihat cemburu, saat melihat Bianca cipika cipiki sama Nico. Vira hanya tersenyum melihat Bianca yang ternyata kenal ama Nico.

Kevin juga kaget & bingung tau Nico sahabat nya ternyata kenal sama Binca & Riri, dia pun penasaran lalu bertanya pada mereka " Tunggu..!! kok kalian bisa saling kenal..??" tanya Kevin penasaran. Nico tersenyum "Ternyata dunia ini sempit ya?? aku kenal dengan Bianca & Riri saat aku ada di Bandung, sekarang aku bertemu lagi dengan dia disini..!!" ujar Nico matanya melirik Bianca.

"Bianca adalah keponakan aunty Nic, aunty gak nyangka kalian udah saling kenal..!!" ucap Vira tersenyum yang duduk di samping Dev. Kevin juga berkomentar "Iyaa...Bianca itu adek gue yang gue ceritain ke loe..!! hahaha..ternyata loe udah kenal duluan bro..!!" gurau Kevin. Dev disana hanya diam menyimak matanya sesekali melirik kearah Bianca. Nico tersenyum lebar " Gak nyangka jadi adek yang loe ceritain itu Bianca, senang bisa ketemu dengan adek loe Vin..!!" Nico dengan pandangan mata nya menatap Bianca.

Bianca hanya tersenyum dia sebentar melirik Dev yang terlihat tidak suka dengan tatapan mata Nico pada nya "Kamu apa kabar Nic..??" tanya Bianca. Riri juga ikut menambahi " Iyaa..Nic, lama banget gak ada kabar dari kamu ihhh..??"tanya Riri. Nico melempar senyum pada Bianca & Riri "Aku baik, aku lagi sibuk di Singapore jadi aku gak di Jakarta..!!"jelas Nico. Mereka pun saling mengobrol di sana.

Bianca beranjak ke dapur untuk membuatkan minum, Nico melihat Bianca langsung mengikuti nya sedangkan Dev melihat nya tidak suka.

Bianca di dapur terlihat menyiapkan minum.

Affair With Om DevTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang