Jakarta
Rumah Dev
Malam menunjukan pukul 18.00 WIB Vira yang sudah pulang dari kantor dia duduk santai di ruang tengah, tak lama Kevin pun juga pulang kemudian menghampiri mom nya "Hai Mom..!!" sapa Kevin sambil cipika cipiki kepada Vira lalu duduk di sofa.
"Rumah ini sepi gak ada daddy kamu & Bianca..!!" ucap Vira sambil melihat sekeliling ruangan. Kevin lalu memeluk Vira " Kan masih ada Kevin disini Mom yang nemenin mommy..!!" ucap Kevin sambil mengeratkan pelukanya. Vira tersenyum." Terima kasih sayang kamu selalu ada untuk.mommy..!! entah lah Mom ngerasa hampa aja jika tak ada daddy kamu, apalagi setelah liburan Bianca juga akan pindah jadi semakin sepi dehhh..!!" ucap Vira sedih.
Kevin semakin mengeratkan pelukan nya pada Vira "Walau Bianca pindah kan kita masih bisa bertemu dengan nya Mom & kita bisa datang kerumah nya atau Bianca bisa datang kerumah lalu nginep..!! jadi Mom jangan khawatir lagi ya..??" ucap Kevin.
Vira menghela nafas nya " kamu benar juga sayang toh Bianca masih tinggal di Jakarta bukan di luar negeri ini..!! trima kasih sayang kamu selalu menenangkan hati Mom..!!!" ujar Vira.
" Mom..!! nanti setelah daddy kembali dari Singapore ada yang ingin Kevin bicarakan sama mom & dad..!!! tapi nanti yaa nunggu daddy..!!" ujar Kevin masih memeluk Vira.
Vira mengerutkan dahi nya " Kamu bisa ya bikin mom ini penasaran..!! apa sih yang ingin kamu bicarakan sayang..?? apa ini tentang Alia..??" tanya Vira dengan menatap Kevin penuh minat.
Kevin tersenyum lebar " Nanti aja klo daddy udah pulang mom..!! sekarang masih rahasia, euumm.. aku & Alia udah putus mom..!! mom bisa nanya nanti saja sekarang Kevin mau mandi..!! bye..mom..!!" ucap Kevin sambil mencium pipi Vira & kemudian Kevin pun pergi ke kamar. Vira hanya tersenyum menggeleng gelengkan kepala melihat tibgkah Kevin.
******
Hong Kong
Harbour City
Malam itu pukul 19.00 Waktu Hong Kong, Ray & Zahra sudah menunggu Bianca di Harbour City Restaurant.
Ray & Zahra juga suster duduk disana, tak lama Bianca datang namun Ray & Zahra terkejut Bianca datang tak sendirian dia datang bersama Dev yang ikut menemani Bianca.
"Hai Ray..!! hai Zahra sayang...!! ma'af yaa nunggu lama yaa..??" ucap Bianca sambil cipika cipiki dengn Ray & Zahra. Dev disana hanya diam saja, Ray tersenyum "It's okey gak apa apa Bianca..!!" jawab Ray. Zahra yang duduk di samping Ray langsung menanyakan tentang Dev yang datang bersama Bianca "Aunty Bian..!! uncle ini siapa..?? kenapa dia datang bersama aunty..??" tanya polos Zahra menatap Dev.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With Om Dev
RomanceWARNINGGGGG.....!!!!!! INI CERITA DEWASA DAN DALAM CERITA INI MENGANDUNG CERITA SEX, UNTUK YANG DI BAWAH UMUR 20th DI HARAP MENJAUH SE JAUH JAUHNYA YAAA...!!!! UDAH DI INGETIN LHOO YA JIKA TERJADI EFEK LEBIH LANJUT DITANGGUNG SENDIRI..HIHIHI 😁😁 D...