Sydney
Pagi menunjukan pukul 06.00 waktu Australia. Kevin & Riri masih tertidur pulas di ranjang dengan berpelukan & telanjang tertutup selimut.
Riri terbangun lalu membuka mata nya, dia melihat sosok yang tampan dengan nafas yang hangat sedang memeluk nya.
Riri tersenyum mengingat kejadian semalam ketika dirinya & Kevin kembali bercinta, saling melepas rindu setelah sekian lama terpisah.
Riri tersenyum menatap Kevin yang masih tertidur pulas.
"Kemarin ada jarak yang begitu jauh diantara kita, saling egois dan saling menyakiti tapi sekarang jarak itu seperti menghilang, takdir yang membuat kita dekat kembali bahkan semakin dekat kak hingga tidak ingin jauh walau hanya sedetik. Jantung ini selalu berdetak untuk mu, karena aku sangat mencintai mu kak Kevin, dari dulu sekarang dan sampai kapan pun Cinta ini hanya untuk kamu . Semalam lagi dan lagi aku kembali jatuh ke pelukan mu kak, kita bercinta lagi seperti dulu yang pernah kamu lakukan dan aku kembali memberikan segalanya untiuk mu, tubuh ini dan cinta ini., I love you..!!" ucap Riri dalam hati.
Riri lalu mengecup mesra bibir Kevin. Dengan pelan Riri mencoba melepaskan pelukan Kevin, dia berusaha ingin bangun. Namun sayang ketika Riri melepaskan pelukan kekasih nya, justru membuat Kevin terbangun & membuka mata tak ingin melepaskan pelukanya.
"Mau kemana sayang..??" tanya Kevin dengan lembut masih memeluk Riri.
Riri tersenyum "Aku harus bangun kak ini sudah pagi..!!" jawab Riri di pelukan Kevin.
Kevin semakin mengeratkan dekapan nya, sambil mencium kening Riri yang berada di pelukan nya.
"Ini masih pagi sayang, aku masih ingin memeluk mu..!!" ucap Kevin.
Riri melepaskan pelukan Kevin lalu dia memiringkan tubuh nya menatap kekasih nya.
"Katakan padaku, sejak kapan kamu menjadi mesum..?? hmmm..?? kenapa setiap bersama ku kamu selalu menyentuh ku..??" tanya Riri menatap Kevin sambil jari telunjuk kanan membelai wajah kekasih nya.
Kevin tersenyum lebar mendengar pertanyaan kekasih nya. Kevin menatap Riri sambil tanganya membelai wajah Riri.
"Karena aku Cinta sama kamu sayang, kamu mampu membuat ku nyaman hingga aku setiap bersama mu ingin selalu menyentuh mu dan melakukan nya dengan mu..!!" jawab Kevin sambil membelai bibir manis Riri.
Riri memukul dada bidang Kevin "Halah gombal, pasti dulu sama Aliya juga sama kan..?? kamu menyentuh nya..?? secara kalian pacaran lama..!!" ledek Riri.
Kevin justru menggoda Riri "Ooh..jadi cerita nya kekasih ku cemburu nihh..?? hmm...??" tanya balik Kevin sambil mencubit mesra dagu Riri.
"Sayang nya aku tidak cemburu, aku hanya ingin tau karena laki laki itu lebih cenderung nafsu untuk menyentuh wanita..!!" jawab Riri menatap Kevin.
Kevin menghela nafas, kedua tangan Kevin lalu memegang wajah Riri, matanya menatap kekasih nya penuh dengan minat.
"Dengarkan aku sayang, jujur aku pun melakukan hubungan ini dan menyentuh wanita itu hanya baru dengan kamu dengan kata lain kamu adalah yang pertama dan akan menjadi terakhir yang aku sentuh semua aku lakukan karena aku Cinta sama kamu. Mungkin iyaa aku gak munafik ada sedikit nafsu ketika aku nyentuh kamu, itu juga karena aku yakin, cinta dan nyaman sama kamu maka aku tanamkan benih cinta kita di rahim kamu. Dulu aku dengan Aliya pacaran hanya biasa saja, sama sekali gak ada ingin untuk menyentuh nya seperti aku ke kamu, mungkin karena sifat Aliya yang kekanak kanakan, terlalu mengekang, mengatur, sedikit sedikit cemburu gak jelas hingga menimbulkan pertengkaran yang gak jelas pula dan suka mengancam ini lah itu lah membuat ku jadi gak nyaman dan gak yakin sama dia hingga aku pun enggan untuk menyentuh nya. Aku bersyukur akhirnya aku pun lepas dari Aliya dan dekat dengan kamu. Aku pernah bilang kan sama kamu..?? aku belum pernah merasakan Cinta seperti yang aku rasakan ke kamu..?? itu memang benar, aku juga gak tau sejak kapan aku mulai jatuh cinta sama kamu sayang, yang jelas ketika aku dengan mu aku merasa hidup aku bahagia, karena kesederhanaan mu, rasa nyaman, kamu yang dewasa dan memahami aku itu yang membuat aku takut kehilangan kamu dan memperjuangkan kamu sayang, ma'afkan aku sayang, kemarin aku sempat marah sama kamu tentang kejadian malam itu karena ego ku hingga aku gak bisa mendengarkan isi hati aku..!!" ujar Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With Om Dev
DragosteWARNINGGGGG.....!!!!!! INI CERITA DEWASA DAN DALAM CERITA INI MENGANDUNG CERITA SEX, UNTUK YANG DI BAWAH UMUR 20th DI HARAP MENJAUH SE JAUH JAUHNYA YAAA...!!!! UDAH DI INGETIN LHOO YA JIKA TERJADI EFEK LEBIH LANJUT DITANGGUNG SENDIRI..HIHIHI 😁😁 D...