Pagi ini aku bergegas dengan sangat cepat menyantap sarapan nasi putih dengan lauk terlur dadar yg di dalamnya terdapat bawang merah. "Eeeemmm enaak sekali itu. Rasanya ingin ku memakannya lagi."
Hari ini adalah hari pertama ku memasuki lingkungan sekolah Baru. Rasa nya begitu berat, karna semua teman teman akrab di SMP Ku tidak bersamaku. Tapi, Mau tidak mau aku harus menjalaninya Ini Demi masa depanku.
Hari ini aku memakai baju putih dan Rok hitam panjang dengan tas besar di belakang. Ku kendarai sepeda motorku hingga memasuki gerbang sekolah. Begitu indah sekolah ku dengan bangunan tingkat 3 Yg berwarna Hijau kekuningan seperti warna kesukaanku.
Ku temui banyak orang baru di sekitarku. Aku belum pernah bertemu mereka. Ada yg berbicara menggunakan bahasa indonesia dan ada juga yg menggunakan bahasa daerah. "Ohh ini perbedaan yg ku dapat. Sebelumnya jarang sekali aku menemui teman-teman ku berbahasa indonesia. Kami lebih sering menggunakan bahasa daerah yg bercampur."
Ri, Ku dengar suara wanita memanggilku.
Ku tenggok kesebelah kanan. Ohh, ternyata dia teman satu sekolah ku dlu. Kami Satu sekolah lagi namun kami beda jurusan. Aku mengambil jurusan kesehatan Sedangkan temanku Eka menggambil jurusan Ilmu sosial.Kring...kring..kring... bel sekolah berbunyi kami semua memasuki ruangan yg di persiapkan untuk acara PERKENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH. Aku duduk terpisah dengan eka karna kami berbeda jurusan.
Aku melihat di sekelilingku teman-teman baru yg begitu banyak. Berkenalaan dengan mereka satu-satu. Maklumlah aku sangat mudah bergaul. Tapi sepertinya aku harus mengurangi kepandaian ku dalam mencari teman. Karna aku merasa tidak terlalu menyukai suasana yg begitu modern beda dengan suasana ku dlu di SMP yg masih begitu membawa kebudayaan.
Pembagian kelompok untuk masing masing siswa baru. Aku berada di kelompok terakhir. Semua yg ada di kelompok sebelumnya belum pernah aku lihat. Tapi, yasudahlah lagi dan lagi aku harus menerimanya.
Di kelompokku terdapat 7 orang. 6 perempuan dan 1 laki laki. Dia ditunjuk sebagai ketua kelompok saat itu. Nama nya Rafi.Pertemuanku dengan mereka semua sangat melelahkan. Akhirnya sampai di penghujung acara besok aku harus pagi pagi ke skolah karna aku harus mengikuti PLS lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RINDU (Riri Dan Nandu)
Teen FictionSudah banyak lelaki yang menyakitiku ku harap kau tidak seperti mereka . Jika kau tak suka aku, jangan beri aku harapan. Jika kau benar benar menyukaiku. Jangan kau gantungkan. Kau sahabatku. Tapi, aku mencintaimu. Sedangkan Kau? ,aku tak tau !!