Pembagian kelas

104 6 0
                                    

Hari ini aku menemukan kelasku. Ternyata aku satu kelas dengan ketua kelompok ku yaitu Rafi. Kami duduk di kelas 10G Kesehatan. Selain Rafi aku satu kelas juga dengan si PADI JAGUNG. Aku belum tahu namanya jadi aku tidak berbicara dengannya. karna.aku memustuskan untuk menjadi seorang yg pendiam karena ku takut sikapku tidak diterima oleh lingkunganku.

Dikelas ku terdapat 42 murid. Kami belum saling kenal. Yang ku kenal adalah teman teman yg dekat dengan ku seperti. RAFI, AYU, DELA, dan MADAN. Mereka baik dengan ku. Tapi entahlah Bagaimana sikap mereka sebenarnya.

Aku sangat suka di kelas ini karna teman teman ku sangat pendiam tidak seperti 6 kelas lainnya. Aku memiliki wali kelas yg begitu sangat baik terhadap kami. Saat wali kelasku ku masuk Beliau menyuruh kami memperkenalkan nama kami masing-masing. Aku mengetahui nama teman2 ku namun aku susah mengingatnya karena mereka semua asing dan sagat banyak. Hehe.
Yang aku ingat hanya beberapa saja.

"Perkenalkan nama ku Ahmad Rafi panggil saja raf atau fi Rumahku di jalan kenanga A Aku alumni Smp2kenanga." YA itu teman yg sudah ku kenal. Si rafi.

"Perkenalkan namaku Dhori ayana, panggil saja dori atau aya Rumahku di km 7 Aku alumni Smp2 jalan baru."

"Perkenalkan namaku Nandu Muhammad panggil saja nandu Rumahku di jalan permata indah aku alumni smp4 Permata" yaah dia si Padi jagung. Ternyata rumahnya dekat dengan rumahku.

Setelah semua temanku memperkenalkan diri tibalah giliranku untuk memperkenalkan diri "Namaku Putri Riri panggil saja aku Riri Rumahku di jalan permata 3 Aku alumni Smp6 Permata"

Saat semua murid sdh memperkenalkan diri kami semua di persilahkan untuk pulang. Aku cepat-cepat pulang. Karena aku ingin membagi cerita bersama kakek ku dirumah.

RINDU (Riri Dan Nandu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang