Hari-H

5.7K 138 5
                                    

Ada adegan 18++ nya yes jadi kalo yang masih bocah bisa langsung di lengkap atau tunggu part selanjutnya ny aja ya.

✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️✴️

Azel dan Sean sedang bersiap, kemarin mereka sudah berangkat dari Jakarta ke bali, dan hari ini adalah hari yang di tunggu oleh keluarga Sean dan Azel tapi tidak untuk Sean sendiri karna ia masih merasa belum bisa mengurus dirinya apa lagi jika mengurus Azel yang akan menjadi suami sah nya pada hari ini?.

Sean poV

Gue masih gk nyangka kalo hari ini gue bakal sah jadi istri dari seorang guru yang punya sisi buruk, atau sisi gelap lah.

Gue teu sisi gelap itu pada saat gue baru pulang dari rumah vika dan dia marah marah karna gue bau alkohol.

Iya sih emang gue minum tapi kan cuma dikit dan itu gk ampe buat gue mabok.

Flash back on

Pukul 12.00 tepat tengah malam Sean baru saja sampai di rumah Azel,ia jalan mindik mindik agar tak ketahuan, tapi apalah daya saat ia sampai kamar sudah ada laki laki yang munggungin nya

"dari mana kamu? "tanya kak Azel tanpa melihat ke arah Sean

" da~dari rumah vi~vika " jawab Sean takut takut.

Kak Azel balik badan dan dia langsung menghampiri Sean yang masih di belakang pintu dia tendang pintu itu kuat terus dia deketin Sean, Azel melempar Sean kekasih cukup keras membuat Sean meringis tak lama Azel menghampiri Sean lalu menindih Sean.

" ka~kaka mau nga~ngapain? "tanya Sean terbata bata.

Azel masih diam dia masih ngamatin Sean yang ada di bawah nya.

" Kaka mau ngapain sih? "tanya Sean yang udah bener-bener panik soal nya Azel seperti mengeluarkan smirk nya itu.

" kamu dari mana? "tanya Azel dengan suara berat yang seksi.

" dari rumah vika " jawab sean jujur.

" mabok? "tanya Azel dengan nada santai namun terkesan tajam dan menginterogasi.

my Bad Posessive husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang