Seana Bellva Cheryllyna

8.3K 159 0
                                    

"CHERYLL CEPAT TURUN." Ucap sang mama.

"IYA MAH." jawab Cheryll.

Cheryll menuruni tangga dengan cepat ini sudah jam 7 lewat 45 sedangkan jarak dari rumah ke sekolah itu lumayan jauh menggunakan waktu kurang lebih 25 menit itu kalau gak macet kalau macet bisa setengah jam namun bukan Cheryll nama nya kalau takut dengan kata terlambat, susah hampir setiap hari Cheryll terlambat, orang tua Cheryll kesekolah bisa hampir setiap hari karna mendapat panggilan dan surat cintah dari sekolah.

"Cher kamu tuh bisa gak sih kalau bangun itu pagian sedikit mama tuh cape tau gak bulak balik ke sekolah Nerima in surat panggilan kamu terus untung kamu anak mama satu satu nya kalau bukan entah lah."ucap sang mama sambil menyenangkan salad ke piring Cheryll.

" ye si mamah mau gimana lagi emang udh dasar nya kaya gini, udh gak bisa di apa apa in lagi."ucap Cheryll.

"kalau kamu seperti ini terus papa akan jodohkan kamu sama anak teman papa."ucap sang papa lantang.

"loh pah apa apaan sih knp jadi maen jodoh-jodohan kaya gini emang nya jaman siti nurbaya aja."ucap Cheryll sambil memakan salad nya.

"papa gk terima alasan kamu Cher yg papa mau kamu berubah dan bila dalam waktu 1 minggu papa lihat kamu gak ada perubahan papa akan jodohkan kamu, dan ingat papa gak terima penolakan."ucap sang papa lagi dan membuat Cheryll cemberut sedangkan bella hanya terkekeh melihat raut wajah anak nya akibat perkataan suami nya.

"papa jahat ihhh." ucap Cheryll.

" kalo papa gak jahat kamu gk bisa mengerti cher."jawab sang papa.

Ya sudah lah mau melawan seperti apa pun memang tak akan bisa bukan? Papa itu selalu benar sedangkan anak? Selalu salah.

"Tuhan ini kah takdir ku? "tanya Cheryll pada dirinya sendiri membuat kedua orang tua nya terkikik geli.

" gak usah ketawa deh mah pah."kesal Cheryll.

"suka suka kita dong"jawab sang mama dan sang papa bersamaan.

"kompak banget kalo buat ngecengin anak"ucap Cheryll yg langsung berdiri lalu mengambil kunci mobil yang ada di meja dekat meja makan.

"Cheryll Jalan." ucap Cheryll dan langsung keluar tanpa menyalami kedua orang tau nya. 

" Dasar." ucap sang mama.

" tapi pah papah yakin mau jodohin Cheryll dengan Alzelvin? "tanya beliau.

" yakin lah mah, zelvin itu sudah mapan dan juga tampan apa kurang nya mah?"tanya Erix.

" iya sih tapi apa Cheryll mau? "

" mau gak mau dia harus mau mah, dia harus punya tanggung jawab, dan dengan begini ia akan mengerti yang namanya tanggung jawab."ucap erix lalu bangkit dan mengambil tas kantor nya setelah Bella salam ia pun berangkat kekantor.
.
.
.
"fiooooo."teriak Cheryll.

"Ryll? "tanya Fio.

" masa gue mau di jodohin sama bokap gue ya allah apa jadinya sih rumah tangga gue? Gue yg masih sekolah harus menikah dn apa bila gue mengandung? Coba lo bayangin? Oh good ancur sumpah idup gua ancur." ucap Cheryll panjang x lebar.

" demi apa lo Ryll mau di jodohin?"ucap Fia yg baru datang.

" kebiasaan deh lo tuh kalo dateng kaya jailangkung tiba-tiba."kesal Cheryll.

"udh deh gk ush bhs gua dulu sekarang yg harus kita bahas itu masalah lo."ucap fia yg di angguki fio.

"Bener banget tuh."

"lagian bokap lo ke sambet apaan bisa jodohin lo kaya gitu? "tanya fio.

" gue pun binggung tapi tadi kta bokap gue biar gue punya rasa tanggung jawab."ucap cheryll yg mendapat anggukan dari fia dan fio.

"Ko lo malah ngangguk sih? "

"Bukan nya kita mau dukung om erix ya tapi kaya nya pilihan om erix itu udah yang paling bener coba deh lu bayangin bonyok lo tiap hari kesekolah gegara ulah lo belum lagi lo yang pulang larut malam sambil mabok gak jelas ya menurut gue itu sih wajar kalau bonyok lo udah gak sanggup urus lo jadi mereka jodohin lo dan gue yakin ko kalau pilihan bonyok lo itu yg terbaik."ucap fia, fia adalah sahabat yg paling bijak semua masalah kalo di ceritain ke fia pasti kelar tapi kalo ke fio jangan di tanya makin panjang tu masalah.

"Jadi gue harus gimana? "tanya cheryll yg kelewat pintar.

"Ya terima lah oon."jawab Fia dan Fio bersamaan sedangkan cheryll hanya nyengir kuda saja.

"Ya tuhan apa ini jalan yg kau tulis kan di hidup ku? Menikah muda? Dengan orang yg aku tak kenali? Sungguh hancur."ucap cheryll dalam hati sampai tak menyadari guru terdapat di sma alantta masuk ke kelas nya.

"ehem Seana Bellva Cheryllyna apa kamu sedang melamun dan tak memperhatikan saya? "tanya guru itu membuat Cheryll terhadap dari lamunan nya.

"Eh em anu kak saya gk ngelamun ko."bohong Cheryll.

"Jam istirahat kamu ke ruangan saya."ucap guru itu dan kembali mengajar.

"Masalah deh masalah."ucap Cheryll.

"Lo knp sih Ryll pake ngelamun? "ucap fia yg berada di depan meja nya.

"Ish brisik lo."

"Sean apa kamu masih ingin berbicara? Saya sedang menerangkan."ucap guru itu lagi.

"bangsat emng fia awas lo." batin Cheryll.

"Jangan mengumpat pokoknya jam istirahat kamu ke ruangan saya." ucap nya tajam.

"FINISHHH APA YG AKAN TERJADI PADA GUE OH GOOD."JERIT CHERYLL DALAM HATI.

✴️✴️✴️

LANJUT NYA BESOK YA.

my Bad Posessive husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang