Gue bangun tepat waktu hari ini ada jam ngajar di fakultas dan sma ok gue ini guru di dua sekolah di fakultas dan di sma.
Gue turun ke bawah dengan pakaian siap dan ternyata sudah ada mama dan papa yg menunggu di meja makan.
"pagi ma pagi pa " sapa gue pada kedua orang tua gue.
" pagi zel"jawab bonyok gue.
Gue duduk di tempat biasa gue duduk pas gue udh nyendok nasi goreng ke piring dan pas gue lagi makan tiba tiba papa bicara.
"zel papa mau jodohin kamu"ucap apakah yg membuat gue keselek nasi goreng dan dengan cepat gue meneguk habis air putih di gelas yg udh di siapin.
"papa apa apaan sih? Jangan bercanda Jaya gini dong aku gak suka ya di jodoh jodohin kaya g ini"ucap gue yg gak terima.
"zel ikuti lah apa kata papa mu,ini yg terbaik buat kamu sayank " ucap mama gue dan itu adalah kelemahan gue, kalau mama yg udah bicara gue gak akan bisa nolak.
" ok aku terima siapa yg akan di jodohkan dengan ku? Seumuran ku? Lebih tua dari ku? Atau~"ucapan gue di potong papa.
"lebih muda dari mu dan dia adalah anak murid mu"
"what? Muda banget pah, papah yg bener aja dong"ucap gue yg tambah kaget karna yg bakal jadi calon gue anak kecil? Gak banget sumpah.
"papa serius dan nanti malam keluarga nya akan datang ke sini"ucap papa final sudah gak akan bisa.
"yaudah papa atur aja aku mau ke sekolah dulu, assalamualaikum"ucap gue dan langsung ke luar dari rumah setelah menyalami mama dan papa.
"apa kamu yakin mas ingin menjodohkan alzelvin dengan cheryl?"tanya mama alzelvin.
"yakin mah udh,ah papa mau ke kantor Dulu " ucap papa al dan langsung keluar dari rumah.
Skip di sekolah.
Sampai di sekolah ternyata sudah ramai tapi belum bel mungkin anak anak datang lebih awal entah lah apa tujuan nya.
Gue langsung masuk kedalaman ruang guru, gue punya ruang khusus semua guru punya tapi kalau baru masuk harus kerang guru dulu untuk mengisi absen.
Setelah gue ngisi absen gue langsung ke ruangan yg gue tempatin dan gak lama bel bunyi jam pelajaran pertama gue di kelas XI-IPA 3, dikelas itu ada salah satu murid yg super nakal tapi gk tau kenapa kaya nya dia takut sama gue dan ya sudah gue sih bodo amat bukan siapa siapa juga.
Gua pun langsung jalan ke kelas yg bakal gue ajar sesampainya di kelas anak yg gue bilang nakal tadi lagi ngegerombol sama temen temen nya.
"ehem"dehem gue membuat anak itu menoleh dan langsung cangar cengir gak jelas.
"eh Bapak " ucap fia dia adalah teman nya cheryl.
" eh ada kaka, kaka ngapain di sini? Ko gk di depan? "ucap cheryl dasar anak ini, dan hanya dia lah yg memanggil gue dengan sebutan kaka entah lah tapi dia bilang gue masih muda jadi belum pantes buat di panggil bapak.
" Kembali keempat duduk ku se" ucap gue, gue panggil dia sean, entah lah gue lebih suka manggil dia sean di banding cheryl.
"iya ka " jawab sean Cheryl dan langsung kembali keempat duduk nya.
Pelajaran pun di mulai sepanjang gue menjelaskan cheryl terus ngobrol bersama teman nya karna kelas akhirnya gue tegur.
" ehem seana bellva Cherrliyna apa kamu sedang melamun dan tak memperhatikan saya? "tegur gue membuat dia langsung menoleh.
eh em anu kak saya gk ngelamun ko"bohong Cheryl.
" jam istirahat kamu ke ruangan saya"ucap gue membuat dia terdiam.
Gue kembali fokus mengajar namun dua anak itu kembali mengobrol.
"sean apa kamu masih ingin berbicara? Saya sedang menerangkan"ucap gue lagi.
" jangan mengumpat pokoknya jam istirahat kamu ke ruangan saya " gue tajam entah lah gue hanya merasa dia sedang mengumpati gue.
Setelah jam pelajaran selesai gue langsung keluar dan kembali keuangan sambil menunggu jam istirahat.
1 jam setengah berlalu kini jam istirahat sudah berbunyi tak lama sean masuk kedalam ruangan tanpa mengetuk pintu itu sudah biasa gue mah.
"knp si kak manggil saya kaka kangen sama saya? "tanya sean yg langsung duduk di hadapan saya, pakaian minim, baju ketat sok di atas lutut membuat syahwat kaum adam memuncak.
" gak akan saya kangen sama kamu"
"ya terus kenapa kaka manggil saya? "
" knp nilai kamu turun? Mulai saat ini kamu tinggal sama saya saya gak mau nilai kamu seperti ini teris"uvap gue dan langsung di angguki setuju oleh sean.
"kmu setuju? "tanya gue dan lagi lagi dia mengangguk.
" ini adalah cara yg tepat biar gue gak jadi di jodohin sama papa"-Cheryl.
"mungkin kalau gue bawa cewe kerumah papa gak akan jadi jodohin gue sama anak temen nya''-alzelvin.
"pulang sekolah saya tunggu di gerbang kota pulang dulu kerumah kamu setelah itu kamu kerumah saya"
"berapa lama saya akan di rumah kaka? "tanya cheryl.
" 1 bulan, itu pun jika nilai kamu sudah kembali normal"ucap gue dan di angguki dia.
# alah satu bulan orang kalo dah nikah juga jadi selamanya.
"yaudah kalo gitu saya mau keluar"ucap Cheryll dan langsung keluar dari ruangan itu.
"Dasar anak kecil"ucap gue dan juga keluar dari ruangan menuju kantin dengan tangan di masukan kedalam saku celana.
Skip plng sekolah.
Gue udh nunggu sekitar setengah jam di parkiran namun sean belum juga menunjukan dirinya.
" kak"ucap sean yg tiba-tiba ada di samping gue.
"kamu tuh dari mana saya nungguin kamu dari setengah jam yg Lalu " ucap gue kesal.
" saya ketiduran di Rooftop kak"ucap cheryl jujur.
"kmu bolos hmm? "tanya gue.
" iya hehehe"uvap Cheryl sambil menggaruk tungkuk yg tidak gatal.
"saat kamu sudah tinggal di rumah saya tidak ada lagi kata bolos cabut mabuk dan yg lain nya"ucap gue dingin dan langsung masuk kedalam mobil, begitu juga dengan cheryl yg duduk di samping kemudi.
Gue kerumah sean dulu abis itu kerumah gue tapi gue heran nyokap gak marah sama sekali bahkan nyokap nya sean pun sama tidak marah sama sekali malah senyum senyum gaje gitu mungkin sekarang sean juga lagi mikirin itu.
"saya tidur dimana kak? "tanya sean.
*kita panggil nya sean aja y biar enak.
" sama saya"jawab gue membuat dia kaget.
"kaka cowo normal kan? Masa ia aku tdr sama kaka nanti kalau aku melendung emng kaka mau tanggung jawab?"
"saya sudah mapan kalau kamu hamil karna saya ya pasti saya tanggung jawab, saya bukan cowo brengsek yg ngehamilin abis itu ninggalin, lagian saya gak tertarik sama body kamu, kurus kembang gak berisi kaya gitu lo"ucap gue dalem banget si mungkin dia agak tersinggung.
"yaudah awas aja kalu kegoda kaka puasin sendiri tu otong nya"ucap sean frontal.
"kmu tuh ya frontal banget"ucap gue dan langsung masuk kedalam kamar mendahului dia.
Dan dia langsung membuntut di belakang.
...
Next nya nanti ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Bad Posessive husband
Romansa[completed] Si bar bar Sean yang menikah dengan guru nya sendiri karena perjodohan dari orang tua nya. Sahabat kecil nya yang sudah kembali, terus bersama? Atau kembali pada zona nya?