Cheryl baru saja pulang dari sekolah dan l anggun mengemas barang-barang nya untuk tinggal di rumah kak alzelvin.
Cheryl pov.
"mah " panggil gue sambil bawa koper yg isinya baju baju keperluan gue.
" ada apa sih sayank " ucap mama gue saat dia liat gue bawa koper matanya langsung fokus ke koper.
"kamu mau kemana? Bawa bawa koper segala? Mau kabur karna papa jodohin kamu? "ucap mama gue, ya gila gue aja gak pernah kepikiran buat kabur.
"Bahkan aku gk pernah ada fikiran kaya gitu mah"ucap gue dengan kesal apa apaan Mama nya ini berfikir negatif seperti itu.
" terus itu kamu ngapain bawa koper kea gitu? Tanya mama gue sambil Nunukan ke arah koper.
"aku mau nginep di rumah guru ku untuk beberapa minggu karna nilai yg turun terus"ucap gue santai.
"guru kamu mana? "tanya mama dan gue berharap saat mama ketemu guru gue mama bilang" kamu gk perlu tinggal sama guru kamu, apapun yg kamu mau akan mama turuti" dengan begitu gue akan minta perjodohan itu di batalkan.
Mama dan gue berjalan ke arah teras menemui kak azel.
" kak"panggil gue.
"siang tante"ucap kak azel dengan sopan.
# ya gue manggil kak alzelvin dengan sebutan kak azel.
"siang, apa benar anak saya akan tinggal bersama kamu? "ucap mama gue.
" iya tante saya akan mengajak sean ke rumah saya karna nilai nya sangat menurun akhir-akhir ini"ucap kak azel.
"baik lah"ucap mama gue santai sambil merogoh saku nya.
"what mama gk larang aku? "ucap Cheryl kaget dengan jawaban mamanya.
" emng knp? Ini juga untuk kebaikan kamu kan?"ucap mama dan dia mengeluarkan dompet nya"nih kartu kredit uang nya ada sekitar 10 jutaan nanti mama transfer lagi 5 juta"lanjut mama sambil memberikan kartu kredit itu.
"ya ampun ini mak gue bukan sih? Ko gk larang anak nya sih padahal kan guru nya cowo harus nya di larang dongggggg"kesal Cheryl dalam hati.
"Cheryl Cheryl kamu tuh gk tau aja guru mu ini adalah calon suamimu" - bela.
"ko mama nya sean bolehin sih? Bodo ah yg penting nanti sampe rumah mama batalin acara jodoh-jodohin itu"ucap azel.
"yaudah sana, dan buat kamu awas jangan macem macem"ucap bela.
"ya aku sih gk janji klo nanti tiba-tiba aku pulang berbadan dua mama jangan kaget ya"frontal Cheryl.
"knp berbadan dua? Kamu punya ilmu membelah diri gitu maksud nya?"
"bukan gitu mah yg Cheryl maksud adalah, kalau Cheryl pulang berbadan dua dalam tanda kutip hamil mama jangan marah"ucap Cheryl.
"lah kamu itu kan belajar knp bisa sampe hamil? "
" ya bisa lah orng kam azel kan cowo pasti punya hasrat lah kalo liat yg mentok dikit keadaan aman knp engga"uvap Cheryl lagi namun tetap di balas santai oleh bela.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Bad Posessive husband
Romance[completed] Si bar bar Sean yang menikah dengan guru nya sendiri karena perjodohan dari orang tua nya. Sahabat kecil nya yang sudah kembali, terus bersama? Atau kembali pada zona nya?