Acara Pertemuan

4.2K 146 10
                                    

Pukul 02.00 malam sean belum juga pulang, azel pun tak bisa tidur karna memikirkan sean.

Flash back

Seperti nya sean tidak datang ke parkiran karna ini sudah hampir jam setengah 5 sore dan kelas sean susah bubar sejak pukul 04.10 jadi sudah dapat di pastikan bahwa sean kabur lewat gerbang belakang dan entah sekarang ia berada dimana.

"shit ni anak kemana sih? "gumam azel yang mencoba untuk menelfon sean.

" gue tunggu di rumah aja deh"ucap azel lalu pulang kerumah namun sampai jam 00.00 tepat sean belum juga menampakkan diri nya.

Off

Saat azel sedang melamun tiba-tiba ada suara Klakson dan bel rumah berbunyi.

"apa itu sean? Tapi kan dia gak bawa mobil ataupun motor"ucap azel sambil berjalan menuju ke arah pintu.

Saat membuka pintu terlihat seorang laki-laki seumur sean yang juga salah satu murid azel.

"maaf pak saya mau anter sean karna tadi pagi saya liat sean berangkat sama bapak jadi saya antar sean kerumah bapak, saya juga gak berani kalau bawa sean pulang ke rumah orang tuanya"jelas fajar

"iya tidak apa-apa"ucap azel yang mengambil alih tubuh sean.

"kamu menemukan sean dimana? "

" di bar pak dan seperti nya ia habis balap liar karna ada mobil sean " ucap fajar

Azel melirik ke arah mobil dan ya itu adalah mobil sport kesayangan sean.

" kalau gitu saya permisi pak dan ini kunci nya"ucap fajar lalu pergi dari rumah azel setelah memberikan kunci.

Azel langsung membawa sean kekamar dapat tercium bau alkohol dari baju dan hambatan nafas yang sedikit keluar dari rongga mulut nya.

"astaga ni anak udah di bilang jangan mabuk malah mabuk berat kaya gini, emang habis berapa botol sih dia"ucap azel kesal karna ucapan nya tak di dengar.

Azel bukan lah cowo baik baik bukan cowo sempurna, walaupun ia seorang guru ia pun  mengetahui beberapa jenis minuman beralkohol itu pun jika fikiran nya benar benar kacau,namun jika untuk menyentuh apa lagi mempermainkan perempuan azel tak pernah melakukan itu karna ia berfikir, jika ia memainkan hati perempuan sama saja seperti ia mempermainkan hati ibunya.

Sampai di kamar azel berfikir sesuatu.

"ni anak gue biarin tidur kaya gini aja atau gue gantiin baju nya? Tapi kalau gue gantiin bajunya otomatis dia telanjang dong? Gue kan cowo kalo gue bisa kontrol, kalo kaga? "ucap azel pada dirinya sendiri.

" ahkk gimana dongg"ucap nya frustasi.

Namun sean tetap tampak tenang dan keputusan azel sudah bulat ia akan menggantikan pakaian sean, ia pun kasihan melihat sean yang tidur dengan pakaian yang seperti itu.

07.00

"aaaaaa"teriakan seorang perempuan menggema di kamar azel, membuat tidur nyenyak nya terganggu.

my Bad Posessive husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang