Hallo welcome to my wttpd guys!! Hihihi.. sorry ya, jadi jarang bgt update:( liburanku sangat sepi dan tak ada mood buat bikin cerita huhu:(( bagaimana dengan liburanmu?
Anyway, skrg aku insha Allah bakal cepet2 update sebelum dunia sibukku menyerang kembali. Dan stay tune!😚😋__________________________________________________________
Setelah kejadian pagi tadi, alena mulai bingung dengan sikap dan perkataan damara tentang isi hatinya itu. Apakah semua ini hanya permainan damar saja? Apakah dia dendam dengan alena karena alena selalu mengganggunya? Ini membuat alena tak berhenti berfikir. Bagaimana bisa seorang Damara Dwi Arya menjadi brutal tentang perasaan seperti ini. Tidak mungkin!!!1!!1!!
Setelah berolahraga dan sarapan, rasanya alena harus bersantai sejenak bersama kucing kesayangan nya, nama kucingnya adalah goldie,ras minecoon. Alena sangat menyayangi goldie bak seperti adiknya sendiri, karena alena memelihara goldie sejak umur goldie 3 bulan, dan umur goldie sekarang pun sudah 2tahun.
"Goldieeee!! Come here!!" Panggil alena sembari memetik jarinya, goldie menghampiri dan langsung naik di pangkuan alena.
"Ahh good boy! Goldie.
do you want listen to my story? I have a problem" alena berbicara dengan logat manjanya sambil mengusap ngusap kepala goldie, dan goldie hanya merespon dengan suara ngeongannya saja."Gini lohh, tadi kan aku pagi lari tuh. Terus tiba tiba di track lari aku ketemu sama makhluk astral, namanya damar. Laki laki yang sangat menyebalkan sekali. Awalnya aku mengenal dia karena aku ingin meminta bantuan untuk dia mengajariku tentang pelajaran yang tidak aku mengerti. Tapi apa kamu tau? setelah itu. Dia meng iya kan permintaanku. Sayangnya ketika perjalanan pulang kerumah, dia menurunkanku di jalanan. Sungguh malang bukan diriku goldie?" Nada bicara alena berubah, seakan akan ia merasakan sangat sakit hati dan bersedih mengingat kejadian itu.
"Nah setelah itu, akhirnya aku mencoba sj untuk berusaha sendiri, dan tidak mau lagi bertemu dengan damara. Tapi, alam ini tidak bersamaku goldie!!!!!!!!!! Aku dan damara di satu kelompokan dalam belajar kelas. Tidak bisa kusangka!:( apakah kamu tau setelah itu apa yang terjadi?" Alena mencoba melihat wajah goldie dan menggelengkan kepala goldie dengan tangannya, seakan akan goldie menjawab tidak tahu.
"Ada wanita ulet bulu, yang gatel sekali dengan damara. Dan anehnya lagi, aku tidak menyukai itu. Seakan akan aku cemburu *hiksshiksss" alena membuat drama dengan pura pura menangis.
"Dan setelah itu aou keluar, diam di taman sekolah. Tapi. Damara malah mendatangiku. Dia menemani ku di taman, tapi dia membicarakan hal yang membuatku aneh, sama halnya seperti ini. Dia membuat perasaanku sungguh tidak mengerti. 2 kali dalam pertemuan ke 2x nya ini. Dia menyatakan bahwa sepertinya dia menyukaiku!!!!!! Oh goldie! Helpme please!!!" Goldie yang mendengar itupun hanya berbaring di kursi sebelah alena dan tertidur.
Alena terus berfikir, apa yang harus dilakukannya setelah ini ketika bertemu lagi dengan makhluk itu. Alena pun membuka ponselnya. Dia mengecek ponselnya dan membuka instagram,tiba tiba alena terkejut melihat ada akun yang baru saja memfollownya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMAR
General FictionDamara Dwi Putra adalah seorang lelaki yang sangat disiplin. Ia adalah anak tunggal, sejak ia duduk di bangku SMA ia sudah sangat terbiasa dengan dunia militer hingga akhirnya ia di pertemukan dengan seorang wanita yang sangat berbeda prinsip dengan...