Hari ini Damara sudah selesai pelantikan, ia mempunyai waktu 1 hari untuk bisa berkumpul dengan keluarganya. Karena Akmil berada di kota Magelang, akhirnya Damara dan keluarga pergi ke daerah Malioboro dan Daerah Yogyakarta lainnya.
Damara mengeluarkan Hp yang sudah lama ia tak pegang, ia nyalakan hp dan datanya. Tak disangka .. banyak sekali spam text wa .. yaa siapa lagi kalau bukan Alena.
"daamaaaaraaaaaaaaa doain gue,gue mau tes ptn hari ini hua deg deggan bgt deh inces"
"DAMARA GUE KANGEN BANGET AMA LU ELAH AH"
"CEPEEET BALIK BANDUNGG WOY"
"GUE ADA KABAR BAIK, TAPI NANTI AJA DEH GUE SAMPEINNYA HEHE CPT PULANG KE BDG YA!"
"Damara gue sedih bgt sumpah gtw knp dehh,kgn😭"
"Pgn banget dateng ke acara pelantikan lo. Tapi gue gk bisaaaa! Mianhae chinguyaaaaaa😭😭😭😭❤"Kira kira seperrti itulah spam yg Damara dapatkan setelah menyalakan hp nya. Damara hanya tersenyum manis mendapat pesan pesan lucu yg selalu Alena kirimkan meskipun alena tau damara tdk akan membalasnya. Lucu, dan rasanya Damara sangat senang. Hahaha
Damara berniat untuk mengabari Alena karena anak itu sudah pasti menunggu kabar Damara.
"Hm" text singkat yang damara kirimkan kepada alena ini pasti akan membuat Alena kehilangan fokusnya hahahaa
"WOY!!!!! DAMAARAAAAAAAAAAAAAA DWI KGN BGTT GUE AMA LU😭 YA ALLAH SAHABATKU KINI SUDAH JADI ABANG ABANG GANTWENG YANG DISEGANI BANYAK WANITAAA YAH NANTI AKU DILUPAKAN OLEH ORANG BUCIN. BODO AMAT DEH YG PENTING GUEEE BANGGA AMA LO!! KGN BGT WOY!" alena membalas damara dengan cepat dan sangat panjang, sepertinya Alena tak ingin hilang kesempatan untuk bisa berbincang dengan Damara.
"Wkwkwkkw! Thanks. Apaansih lo,gue emng ganteng dari lahir cuk. Saking gantengnya gue dari dulu lu slalu nempel mulu ama gue wkwkwkwk" balas damara diiringi ketawa kecilnya saat sedang mengetik.
"Males ah gue lo slalu membanggakan dirilo sendiri.bye!"
Jawab alena dengan isengnya."Eh jangan! Lo ga kangen apa ama gue? Ayoloh kata nyokap gue lo lulus masuk FKG, wihhh akan dokter gigi gue nanti. Gratis dong ah elah. "
"Iya dong, bukannya ngucapin selamat tapi malah minta gratis cek gigi dasar lo ya!"
"Wkwk selamat Alena Dwi Putri. Selamat mejadi mahasiswa sebenarnya. Belajar yg bener biar cepet lulus dan cepet..."
"Lah apaan lo ganti ganti nama gue pake dwi dwi segala, gue bukan dwi lo! Cepat tua maksd Lo?!"
Wkwkwkwk. Mungkin itulah sebagian kecil isi chat Damara dan Alena, mereka masih tetap sama. Seperti kucing dan tikus masih saling sembunyi dan berlari.
■■■
Damara kembali mengabdi untuk pendidikan lanjutan dan menunggu bagian IB untuk bisa pulang ke bandung.
Alena pun sama, ia mengisi hari nya dengan kelas kuliahnya dan tugas yang sdh mulai menumpuk.Akhir tahun ini, wawa dan jihan pun akan pulang ke indonesia. Kami masih selalu berbagi kabar, terkadang kami melakukan vidiocall bersama smaa ber3. Ya memang, mereka masih tetap sama. Menjadi sahabat terbaikku.
...
Senin,16 Desember .. hari ini aku di telfon lagi oleh bunda(ibudama) yang memberitahukan bahwa damara hari ini pulang ke bdg. Bunda mengajakku untuk menjemputnya bersama tanpa memberitahu damara bahwa aku ikut menjemput. Akhirnya tanpa pikir panjang aku langsung meng iyakan dan bersiap siap untuk pergi kerumah damara.
Aku berangkat izin kepada ibu untuk menjemput Damara hari ini.Sesampainya dirumah damara, aku langsung disambut baik dipeluk dan cipikacipiki bersama bunda. Sudah lama juga aku tidak bermain kerumah damara karena sibuk oleh kuliahku yg masih menjadi mahasiswa baru.
"Assalaualaikum tantee!! Ya Allah kangen bgttt" sapa alena sembari membalas pelukan bunda.
"Sayaangkuu alena, kemana ajaa sibuk bangt kayanya kamu kurusan juga huhu" ledek bunda kepada Alena.
"Hihi iya tante aku setres kayaknya banyak tugas bgtt dari kuliahan, dasar sih mahasiswa baru tan.. wkwkwkw""Wkwk iya yaa, yaudah deh ayo berangkat skrg aja. Kita jemput ke husein, soalnya dia pake pesawat lgsg ke bdg. Dia sampe jam 18.30 skrg udh jam 15.43 gapapa yu berangkat ajaa biar sekalian kita makan dl diluar sebentar"
"Okee tan.. ngikut deh aku kalo masalah makan hehehehe. "
"Wkwk dasar yamasih tetap sama kalo masalah makanan.
Yaudh ayo, tante panggil Om dulu deh ya"■■■
"Izin senior! Selamat berlibur!"
"Ya silahkan, gunakan waktu kalian berlibur untuk berkumpul dengan org tercinta dan keluarga. Jangan lupa tugas bakti buku sakumu harus terpenuhi. Selalu pantau pemberitahuan di grup krops Jabar. Tanggal 25 kita mengadakan makrab. Persiapkan semuanya sedetail mungkin. Foto ayam mu jangan sampai lupa!"
"Siap laksanakan!"Begitulah titah seorang senior ketika kami akan IB untuk pulang sementara kerumah masing masing.
Aku berangkat ke bdg bersama para taruna dan taruni dari matra yg berbeda.
Ya termasuk dengan Bima. Kami baru bisa bertemu skrg karena kami pulang bersama."DAM!" sahut bima
"Eh bim! Gila 3bln chandradimuka bareng baru ketemu sekarang kita le le. Gmana mantap nih udh jadi taruna akpol haha"
"Wkwk iya le. Lo jg makin mantap aja deh pake seragam ini."Banyak sekali obrolan yg mereka obrolkan karena memang meskipun 1 tempat pendidikan rasanya jarang bertemu sepertinya atau hanya aku dan bima saja tidak saling memperhatikan satu sama lain hahaha.
Hari ini gue pulang ke bdg, gasabar untuk bisa tidur di kamar tercinta dan mencium bau aroma rumahku. Tidak lupa agar bisa bertemu alena hahahaha._____________
HAPPY READING ! SELAMAT MENIKMATI WAKTU #DIRUMAHAJA DENGAN SELALU MEMBACA.
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN🌈Love.verafty.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMAR
General FictionDamara Dwi Putra adalah seorang lelaki yang sangat disiplin. Ia adalah anak tunggal, sejak ia duduk di bangku SMA ia sudah sangat terbiasa dengan dunia militer hingga akhirnya ia di pertemukan dengan seorang wanita yang sangat berbeda prinsip dengan...