Damara Dan Bima

490 36 0
                                    

Hi guys.
Makasih yg udah semangatin aku,aku bener bener kembali semangatbkarena kalian❤
______________________

Alena Pov

aduh.. gimana nih besok damara balik kesini buat jemput gue, dan gue harus pake baju apaaaaaaa....

Alena merasa sangat bingung ketika damara akan mengajaknya untuk acaranya besok. Ia takut akan mengecewakan damara karna penampilan nya nanti..
Akhirnya alena memutuskan untuk memvidcall teman² nya yaitu zihan dan wawa.

VIDCALL..

ALENA : hi guys! Gimaaana kabar kaliian???
Zihan : wey len, gilaaa kita baru vidcall lagi yak wkwkwk. Baik gueee baik,lu gimna?
Wawa : hahaha iya bener ya, alena perasaan sedikit kurus nih ditinggal damara wkwkwk. Baik gue jugaa len.
Alena : a elah kalian ini.. eh btw damara udh ada di bandung loooh skarang (alena membuat senyuman tipis)
Wawa : lah pantesan muka lu dari tadi senyam senyum mulu. Oh ternyata panggerannya udh pulang hahahaha
Zihan : wkwkw pujaan hatii yaak
Alena : tp guys, gue di ajak dia buat ikut acaranya nanti. Tp gue bingung harus pake baju apaa..
Zihan : widih bawa ngedate nih..
Wawa : cielah kapal gue berlayar wkkw
Alena : dihh, seriusan napa.
Zihan : menurut gue lu pake dress simple but elegant aja len.
Wawa : iya betul, cb pakai dress warna putih / cream gt deh. Lo cantik sih pasti.
Alena : hmm.. gue takut tetep jd kentang nanti wkwk
Wawa : alah,percaya ama gue. Lu cantik.
Alena : hmm ok guys, gt aja deh gue cmn pgn minta saran sama kalian.. thankyou and see u wkwkwkwk
Zihan : idih bener2 ya ada nlp cmn kalo ada butuhnya wkwkkw yaudh,succes yeee
Wawa : bener2 lu yee, ok deh. Take care.

Setelah Alena menelpon teman temannya untuk meminta saran, akhirnya alena langsung mencari pakaian yg ia butuhkan untuk nanti.

------------

Hari ini, damara benar benar disibukkan dengan aktifitasnya untuk bertemu dengan para senior hingga komandan nya.
Kegiatan damara pun mempersiapkan untuk acaranya besok pagi sampai malam lagi.
Ternyata damara pulang bukan untuk beristirahat, tapi tetap untuk melaksanakan tugas. Ckk..

Sore ini damara akan bertemu dengan teman seperjuangannya, yaitu Bima
Yaa,mereka kini sudah menjadi Taruna Akmil sesungguhnya.
Mereka akan menghadiri latiham di stdion siliwangi sambil menghampiri pa supripto pelatihnya dulu.

Drtt ...
Text from bima.
"Dam lu dmn. Gue udh deket stdion nih"

Damara melihat text dari bima dan langsung menancap gas untuk sampai di stdion.

Tak lama damara pun sampai dan bertemu dengan bima.
"Weh brooo!!" Sapa damara
"Wey lama kali kau!!" Jawab bima
"Wkwk sorry gue td diajak ke pertemuan senior. Lu ko gak ada sih. Kita satu letting tp jarang banget gue ketemu lo gilaa"
"Wkwkw gue hari ini td sm senior diajak survey tempat buat besok wkwkwk. Bsk kita jam 6 lari di gasibu dulu kan sm matra lain?"
"Eh iya betul bsk kita lari dulu wkwk. Btw ku mau bawa siapa besok sore? Wkwkwk" ejek damara
"Ntar deh cari aja dulu wkwkwkwkwkwk"

Damara pun masuk ke stadion bersama bima. Ia sudah melihat dari jauh pa supripto yg sedang melatih.

"IZIN PELATIH!" Sahut bima dan damara seakan2 menjadi pusat perhatian.
"Eh murid kesayangan bapak! Gimana ini le, udh pakai seragam semakin mantap ajaa kau. Alhamdulilah ya apa yang di cita citakan terkabul juga ini. Sukses terus.
Ayo perkenalan dulu deh ini ya."
"Siap izin pelatih,alhamdulilah semuanya berkat dukungan dan doa dari semuanya. Izin memperkenalkan diri." Jawab damara
"Izin saya bima" jawab bima
"Alhamdulilah anak2, ini senior kalian yang bapak didik dari tahun kemarin, dan alhamdulilah mereka sdh masuk pendidikan di akmil, tepuk tangan" sahut pa supripto  di iringi tepuk tangan dari para anggota yg sedang latihan.

Waktu yang mereka habiskan di stadion adalah untuk sharing pengalaman tes hingga masuk pendidikan, itung2 memberikan gambaran untuk adik adiknya.
Ohya,sukma. Trio pelari cepat dalam latihan ini.. kabarnya dia sudh masuk pedidikan di ipdn.
Banyak anak asuh dari pa supripto yang masuk pendidikan dan bukan hanya kita bertiga, tetapi sebagian banyak yg memilih jalur akpol,caba,catam dan lainnya. Dalam latihan kami pun ada wanita nya dan ya sama.. ada beberapa wanita yg sudah masuk pendidikam kowad atau pun polwan. Tapi cuti kali ini kita belum bertemu semua.

Bima dan Damara sangat senang bisa berkenalan dengan adik adiknya. Sampai mereka pun lupa bahwa waktu mereka mengobrol ini sudah sangat lama dan rasanya tidak enak jika menganggu sesi latihan mereka juga,Lalu akhirnya mereka terpaksa harus menyudahi dan juga di akhiri dengan foto bersama.
Damara dan bima pun izin pamit untuk pulang.

 Damara dan bima pun izin pamit untuk pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cc.instagram muhammadriki_k

Dalam perjalanan pulang ini, damara dan bima pulang bareng karena bima tadi pergi barengan dengan seniornya dan tdk membawa kendaraan. Akhirnya mereka pulang bersama dgn mobil damara.
Dalam perjalanan bima bertanya besok dia akan membawa siapa kemalam akrab itu?

"Dam, lo besok sama siapa kesana?" Tanya bima
"Oh makrab? Gue ajak alena lah siapa lagi" jawab damara sambil terkekeh tertawa kecil.
"Wkkw ohiya lu punya kebanggaan alena yaa"
"Kalo lo gimana bim?" Tanya damara
"Hmm.. guee.. sama indah" jawab bima
"Hah indah? Indah anak kapt sesko itu? Wih gila lo ga main main memangggggggg" ejek damara
"Hahahahaha,gue ngebet ama dia dari jama sekolah bro. Tapi karna dulu gue bukan apa apa gue tahan, tapi skrg gua udh punya pangkat meski hanya hal kecil tp cukup bisa di banggakan bro" jawab bima
"Wkwk oke dah, mantap brou"

Selama perjalanan mereka hanya membicarakan masalalu mereka saat menjadi seorang pejuang dan pelajar. Tak terasa mereka kini sudah memakai seragam yang diimpikannya.

________________
Hallo guys. Pasti sebel banget sama authornya ya karna lama banget ngilangnya? :(
Tapi skrg aku akan coba untuk kembali lagi karena semangat dari kalian!!
Terimakasih untukteman temen yang masih nunggu kisah damara dan alena

Happy reading all♡

DAMARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang