Hari ini jam sudah menunjukan pukul 2siang, yang artinya 2 jam menuju acara Damara.
Dari pagi alena sudah gusar menunggu kabar dari Damara, tapi karena damara belum menyelesaikan kegiatannya yg pertama dama belum bisa menghubungi alena, tapi ia ingat bahwa jam 4 dama akan menjemputnya.
Alena pun bersiap siap untuk melaksanakan ritualnya.
Haha iya ritual, wanita akan melakukan itu bukan?
Alena mandi,bersolek hingga akhirnya melihat jam sdh pukul 3 sore.Kringg...
Call from dama"Halo dam?"
"Hai cantik, udh siap?" Tanya dama
"Dihhhh, udah kale dari tadi kemana aja si lo"
"Yaudah yu sini turun. Gue di bawah."Akhirnya alena menutup telpon nya dan kebawah, ia melihat damara sudah memakai pakaian biru dan putih kebanggaannyam terlihatnya dama sangat tampan sore itu hingga mata alena tak bisa berhenti untuk melihatnya!!!👀👀
Cc. Instagram fanno.ra
Duh damaraa,ganteng bgt kamu maaaas.
Dalam hati alena hanya bisa menggrutu.
Kalian liaat kan? Menggodaaa..
Tapi maaf,damara punya ku ya. HehehAkhirnya alena pun turun dengan menggunakan pakaian berwarna cream dengan brukat bunga nan simpel but elegant.
Damara yang melihat alena seperti itu rasanya luar biasa. Cewe yg biasanya berantakan tiba tiba bersolek didepannya. Cah ayuuuuuu."Dih cantik amat lu, mau kemana nenggg" ejek damara
"Anjir lu bener bener yaa,ini gue nyiapin kaya gini 3jam taoo" jawab alena sembari memberi muka cemberut.
"Alay dehh,palingan itu dibantuin mama kan" jawab damara
"Ih ngeselin. Lu juga, bawa bawa pedang. Mo kemane lu hah!!" Ejek alena membalas damara.
"Buat jagain lu,biar ga diculik orang"Rasanya alena ingin teriaaaaak sekencang mungkin
WOI INI HATI GUE AMAN GA WOY ASTAGAAAAAAkhirnya damara dan alena pun pamit ke mama.
"Ma alena pergi dulu ya nemenin yg jomblo nih.." ejek alena berpamitan
"Wkwk gapapa jomblo, siapa tau jd mantu mama.. hati hati ya nak, damaraa titip alena yaaa"
"Siap bu komandan, tenang aja aku udh jd tipe menantu idaman koo" jawab damara sambil memberika kode kpd alena
"Dih lu siapa gue hah,dah deh bye mamaa"Alena pun berangkat bersama damara.
____________
Sesampainya di hotel tempat acara, damara dan alena menghampiri Bima dan Indah.
Ya mereka janjian di lobby untuk bersama sama masuk. Tapi sebelum itu, alena dan indah harus menunggu bima dan damara untuk gladi yg terakhir sblm acara di mulai. Alena pun berkenalan dengan indah. Dan ya wanita.. tanpa disadari tiba tiba mereka menjadi dekat saja seperti teman yg sudah lama kenal.
30 menit berlalu..
Lalu semua taruna turun dari atas menuju lobby untuk menjemput para rekanita nya (read:Rekan Wanita) iya.. itu sebutan untuk pacar nya yang dibawa ke acra ini.
Dilihat bima dan damara berjalan ke arahnya, lalu menggandengnya satu persatu untuk masuk ke area room acara. Sblm masuk mereka pun melakukan sesi photoobooth. Ah rasanya mantaap bgt,ga nyesel deh ikut sore ini.Acara demi acara telah kita mulai dan lalui, kita duduk ber 8orang dalam 1 meja bundar.
Yang berisikan, aku damara,indah bima, dan 2 pasang senior tingkatnya. Ya betul 1 meja garus berisikam junir,senior 1 dan senior 2. Wkwk lucu kan masing masing bersama rekan wanitanya.Setelah melalui acara awal kita smua dipersilahkan untuk makan, lalu aku dan yg lainnya mengantri untuk mengambil makanan. Saat aku mengantri damara berbisik.
"Ambil nya yg banyak aja. Gratis ko"
Emng ini anak benar benar ngeselin, tapi bener sih mumpung gratis aku ambil banyak aja.. hahaha.
Setelah kami membawa makanan, kami kembali ke meja dan menghabiskan makanan kami. Lalu bima dan damara meminta izin kpd seniornya.
"Izin senior menikmati hidangannya"
Lalu seniornya menjawab "makan sj langsung, kalian kalo izin sama saya mau brp lama makannya?"
Aku dan indah hanya menahan tawa melihat ekspresi wajah bima dan dama yg sedikit gerogi HAHAHAH.Akhirnya selesai kami makan, kami menikmati suasana dan saling mengobrol. Hingga akhirnya senior nya memberi perintah.
"Kalian ini, makan atau ngemil. Dikit banget, kasian ini rekanita nya masih lapar. Ambilkan lagi buah dan cemilan yg banyak biar ga masuk angin ini gimana sih"
"Siap!" Jawab bersamaan damara dan bima sembari berdiri meninggalkan meja.
Aku dan indah hanya tersenyum saja dan menunggu mereka kembali.
Dan benar saja. 2 piring besar di masing2 orang wkwk.
Damara dan bima benar benar membawa banyak buah,dan cemilan hahaha bisa gilaaa gue makan sebanyak ini coeg.
Yang akhirnya memang harus kami makan, dan gue sm danara bener bener nahan tawa karna bingung cara ngabisinnya gimana wkwkwkwkSetelah kami sibuk berkutik dengan makan, akhirnya terbebaskan juga..
Mc meminta para pratar untuk maju kedepan dan berfoto bersama dengan para seniornya.Cc. Foto by me.bdg2019
Setelah itu, acara puncaknya pun dimulai.
Kami dan para taruna diharuskan maju kedepan lalu kami berjoged bersama.. dari mulai lagu mellow sampe loncat loncaaat!! Seru banget.
Setelah itu selesai, ditutup lah acaranya oleh seniornya lalu kami,aku damara,indah dan bima segera bergegas pulang. Karena bima dan damara takut menjadi innceran senior nya untuk "malam basah" yaitu di ceburin ke kolamrenang wkwkkwwkAku damara dan bima indah berpamitan satu sama lain, karena kita beda jalur untuķ pulang hahaha..
Jam menunjukan pukul 22.15 wib. Gue yang sebagai anak rumahan sbnrnya udh ngantuk wkwkw
Akhirnya kita mengakhiri untuk pulang kerumah gue,iya damara anterin gue pulang dulu. Dalam perjalanan damara mengajak untuk makan lagi
Gila sih dia perutnya benar benar luar biasa, gue rasanya udh kenyang bangeeet..
Dan gue menolaknya sumpah.Sesampainya gue dirumah,damara masuk kerumah untuk langsung berpamitan ke mama dan pulang.
Akhirnya kita berpisah dimalam itu.____________
Gimana guys, apakah kalian merasakan suasananya??
Author aja sampe senyum senyum sendiri baca cerita alena dan damara.. kalian gimana??
Terus tunggu ceritaku yaaa!!
Jangan lupa untuk VOTEEE
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMAR
General FictionDamara Dwi Putra adalah seorang lelaki yang sangat disiplin. Ia adalah anak tunggal, sejak ia duduk di bangku SMA ia sudah sangat terbiasa dengan dunia militer hingga akhirnya ia di pertemukan dengan seorang wanita yang sangat berbeda prinsip dengan...