Sekarang semua sedang berkumpul dikamar Hilo. Kan ceritanya minggu besok udah UN jadi mereka mau pada ena-ena dulu, nyantai-nyantai dulu. Kalo di tanya 'kenapa gak belajar? Sori, udah pernah' Inilah yang namanya calon perusak bangsa.
Hilo dan Bobi sedang asik taruh ps, yang kalah traktir seminggu disekolah. Kan lumayan ngirit duit tuh.
Jessi dan Tasya sedang rumpiin oppa-oppa yang lagi hits. Yang punya mata dua, telinga dua, dan lobang idung dua.
Kevin? Lagi tiduran dikasur Hilo maenin hp terus anteng banget, kaya ada yang ngechat aja tuh jomblo.
Oke, dari semua yang ada di sini yang couple hanya Bobi&Tasya. Yang laen? Jomblo semua termasuk authornya :v
"Yes 3-0"
"Dih curang lu"
"Curang naon si?"
"Ya itu, lu maennya pake otak makanya menang terus, coba sekali gak pake otak pasti gua yang menang" protes Bobi
Si Hilo cuma ngliatin Bobi seperti ini (¬_¬)
Ngliatin Bobi yang lagi protes mengemukakan pendapatnya secara langsung. Kalah mah kalah aja gak usah banyak alesan Bob.
"Masa gua yang harus neraktir? Gua kan boke -.-"
"Oi Tasya" Hilo memanggil Tasya yang duduk disofa bersama Jessi. "Cowok lu gak danta nih. Malu-maluin. Mending suruh sunat lagi. Abisin" lanjutnya.
Bobi menatap Hilo tajam lalu beralih menatap sang pacar dengan muka melas yang kalo diliat bikin perut mulas.
"Ih bukan gitu yank. Nanti kalo gua neraktir sibiji dugong ini ntar kita gak bisa ngedate. Ntar gua gak bisa nabung buat anak-anak kita nanti. Ntar gua gak bisa beliin lu roti daun sirih. Ntar dompet gua tipis yank" ucapnya cari alasan.
Tasya bergidik ngeri mendengar Bobi menggunakan kata 'yank'. Seumur-umur dia pacaran sama si Bobi, Bobi gak pernah manggil gitu. Gak cocok. Alay.
Tasya berdiri dengan memegang bantal sofa lalu berjalan mendekati Bobi dan Hilo. Sejurus kemudian dia memukul Bobi dengan brutalnya menggunakan bantal tersebut. "Jijik gua denger lu manggil gitu"
Bobi memegang kepalanya dengan kedua tangan. Mencoba melindungi kepalanya dari hantaman sang pacar.
"Ih kok digebuk sih" ujarnya.
"Gak danta lu. Malu-maluin gua. Potong tuh ampe abis. Najisun gua bisa pacaran sama lu. Melet gua lu yak" ucap Tasya dengan terus memukulkan bantal sofa kekepala Bobi.
"Ih ampun. Udah dong. Sakit yank"
"Alay lu yank yank yank. Dompet lu noh disayang"
Hilo berdiri dengan menahan tawanya. Berjalan menghampiri Jessi yang hanya menonton adegan tersebut.
"Gak usah diliat" larangnya sembari duduk dilantai, didepan Jessi.
Jessi menunduk untuk melihat Hilo yang duduk dibawahnya. "Gapapa. Lucu liat Bobi disiksa" jawabnya tertawa.
"Mending juga liatin gua" ujarnya dengan menatap Jessi intens.
"Apanya yang diliat dari orang model kaya gini" ucap Jessi dengan menunjuk dahi Hilo menggunakan telunjuknya.
"Gantengnya lah"
"Sok ganteng" Jessi membenarkan.
Hilo memangkukan wajahnya diantara paha Jessi. "Emang ganteng" ujarnya dengan senyum menawan.
Jessi memalingkan wajahnya. Hilo tak boleh melihat pipinya yang memerah.
"Jessi" panggil Hilo namun yang dipanggil enggan untuk menoleh dan menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Waktu
Fiksi RemajaTentang mereka yang terjebak di friendzone ✔ Tentang mereka yang saling kode tapi sama-sama gak peka ✔ Tentang mereka si raja takut jatuh cinta dan si ratu gengsi ✔ ________ "Aku harap kamu bisa membaca pikiranku, disana semua tentangmu" - anonym.J ...