Line
15.01
VHiloPtm: Udah dirumah?
read15.07
VHiloPtm: Jgn ngambek trs! Ini perintah!
VHiloPtm: Ini salah paham
VHiloPtm: Mandi apa gua mandiin! Gausah peluk² Tami lg! Ini perintah!
VHiloPtm: Sekali lagi gua liat lu meluk cowok, gua bkl bikin muka tuh cowok lebih dari si Tami.
VHiloPtm: Jgn ngomong sm cowok yg gua gak kenal! Ini larangan!
VHiloPtm: Gua cemburu!!!!!!!!!!!!
read15.23
VHiloPtm: Jessi
VHiloPtm: Smua cuma salah paham. Lu mau bgni trs smpe kpn?
VHiloPtm: Skli lg dibaca dioang, fiks gua marah! Ini ancaman!
VHiloPtm: SayanggjessiJ: Apa?
VHiloPtm: Cia.. di panggil sayang baru nyaut, kmu tuh emg minta di syg ya wkwkk
read
fak di-r doang. Gak bisa diajak becanda bgt. Bikin tegang aja! -_-#Gausah ambigu gaes, maksud Hilo itu bikin tegang suasana bukan bikin tegang si anu (⊙.⊙)- author
15.32
VHiloPtm: Gua di dpn gerbang. Buka!
Jessi langsung melebarkan matanya saat membaca notif dari Hilo yang sengaja dia baca tanpa dibalas, padahal mah selalu nunggu-nunggu notif dari doi. Cewek emang susah dimengerti, kalo lagi berantem doyannya cuma ngeread doang, giliran gak dichat ngomel-ngomel nuduhnya gak mau ngasih kabar, kan cowok juga males capek-capek ngetik tapi dibaca doang.
Jessi mengintip dari jendela ruang tamu, dan benar Hilo sedang berdiri didepan gerbang.
Jessi jadi kasian sama Hilo pasti dia capek berdiri disana terus kepanasan. Pengen nemuin Hilo tapi Jessi lagi mode kesel. Otaknya masih panas tentang fakta Hilo yang udah punya pacar, mana pacarnya si Dona musuh Jessi lagi, kan Jessi tambah gak rela. Tapi hati Jessi udah kalut dan kangen sama Hilo, pengen peluk-peluk manjah ke Hilo. Otak dan hati gak pernah kompak :(
Persetan dengan otak. Jessi memilih untuk membuka pintu dan berjalan mendekati gerbang hanya dengan menggunakan kaos hitam yang kegedean sampai celana pendek sepahanya gak keliatan.
Hilo tersenyum menyambut ke datangan Jessi "akhirnya nongol juga"
"Ngapain disini? Udah lama? Kenapa gak masuk aja sih kan disini panas? Kenapa gak nunggu didalem mobil aja, kan capek diri mulu"
"Masih marah aja perhatian apalagi kalo engga, ih lucu amat si kamu" ucap Hilo mencolek dagu Jessi dengan telunjuknya melewati celah gerbang.
Jessi membuka gerbang dan mempersilahkan Hilo untuk masuk.
Namun yang dipersilahkan untuk masuk hanya diam didepan gerbang "Gua gak mau masuk kerumah lu, gua mau jemput lu buat main"
Masih dengam muka sok ngambeknya Jessi bertanya "main apa?"
"Main mama papaan"
Masih. Masih sok ngambek. Gak boleh senyum. Gak. Jessi harus sok ngambek. "Kalo gak mau yaudah Jessi aja yang masuk" ucap Jessi yang kemudian berjalan meninggalkan Hilo.
Hilo melongo di tempat. Lah gua di tinggal jadi satpam gerbang? 😦 batinnya. "Kok masuk sih?" tanya Hilo.
Jessi berbalik "Katanya mau main? Jessi ganti baju dulu. Hilo tunggu dalem mobil aja, jangan disini"
Sesuai dengan yang Jessi perintahkan, Hilo menunggu Jessi didalam mobil.
"Maaf lama" ucap Jessi dengan menutup pintu mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Waktu
Teen FictionTentang mereka yang terjebak di friendzone ✔ Tentang mereka yang saling kode tapi sama-sama gak peka ✔ Tentang mereka si raja takut jatuh cinta dan si ratu gengsi ✔ ________ "Aku harap kamu bisa membaca pikiranku, disana semua tentangmu" - anonym.J ...