Hari ini hari terakhir semua murid SMA Pratama UN. Kenapa udah hari terakhir aja? Karena authornya males bertele-tele h3h3 (⌒o⌒)
"Aduh, pusing pala urang ngadepin angka-angka laknat" ujar Bobi dengan muka lesunya yang bertumpu pada meja.
Tasya menoyor kepala Bobi, entah mengapa dia suka membuat pacarnya ini kesal, rasanya lucu "Makanya belajar! Udah tau bego malah maen-maen ya jadi gini nih"
Bobi menoleh kearah Tasya "Yang bego tuh yang ngajak maen pas mau UN"
Selesai UN mereka semua berkumpul dikantin. Melepas rasa pusing yang melanda akibat matematika.
"Sama-sama bego aja banyak bacot" timpal Hilo yang asik memainkan Hpnya.
"Gua mah heran ya.. guru suka banget ngasih soal tentang x yang harus bertemu dengan y, kalo gak jodohkan mau di pertemuin gimana juga bakal tetep jauh. Bego ih" itu Kevin yang ngomong.
"Kalo nyusahin murid dosa gak sih?" tanya Jessi.
"Nyusahin gimana?" tanya balik Tasya.
"Itu guru ngasih soal susah banget bikin muridnya pada puyeng, kan katanya kalo nyusahin orang dosa berarti tuh guru dosa" cerocos Jessi.
Tasya yang mendengar ucapan Jessi hanya tersenyum gemas. Ini pacarnya sama temen kok sama-sama bego sih.
"Urang minta batu esnya dong" Kevin yang sedang memainkan es batu yang tersisa di dalam gelas es tehnya pun mendongak menatap Bobi. Ini temennya miskin amat, es batu aja dipinta.
"Yailah es batu aja minta" ujar Jessi yang entah kenapa satu pikiran dengan Kevin.
"Tau lu malu-maluin gua aja, keliatan banget miskin"
"Ih bep.. gua bukan miskin tapi hemat biar bisa nraktir lu makan"
Tasya mencibikkan bibirnya, pacarnya itu yaaa..pintar sekali beralasan, untung Tasya sayang:)
Kevin melirik seseorang yang duduk di sampingnya. Dilihatnya pria yang sedang sibuk memainkan jari-jari tangannya diatas layar Hp. "Woi, lagi kumpul kali" ucapnya dengan memukul kepala Hilo menggunakan sendok es tehnya.
Hilo mengusap kepalanya yang terasa perih "Sialan" sempat melempar tatapan tajam kearah sang pelaku sebelum dirinya berdiri berpamitan kepada yang lain "Gua duluan"
Jessi yang sadar dengan ucapan Hilo barusan, seketika langsung ikut berdiri "Jessi ikut"
"Gak perlu"
"Kenapa? Jessi pengen ikut. Titik pake tanda seru!"
Hilo menghela nafas mencoba untuk bersabar dengan keegoisan sahabatnya ini. "Gua mau pergi" jelasnya dengan menatap Jessi.
"Iya, tapi Jessi ikut!" kekeuh Jessi.
"Udah biarin ikut daripada ngerengek-ngerengek terus. Brisik" Bobi menyela masih dengan es batu ditangannya yang di gunakan untuk ditempelkan didahinya, kata Bobi biar otaknya gak ngebul lagi. Iya, walaupun si Kevin gak ngasih tapi tetep aja Bobi maksa minta dan akhirnya dia dapet es batu dari si Tasya karna Kevin gak mau ngasih. Pelit emang, padahal es batu doang.
"Tau, biasanya juga berduaan mulu kaya pacaran" lanjut Kevin.
Hilo melirik kearah Kevin "Nyuruh nyindir?" tanyanya dengan kedua alis terangkat.
"Ngode bang biar dijadiin pacar" jawab Kevin.
Hilo beralih kepada Jessi "Gua mau pergi sama ayah"
"Tumben? Ada urusan apa?" tanya Jessi cepat. Bukannya kepo tapi Jessi hanya ingin memastikan jika Hilo bukan pergi dengan gadis lain. Jessi tidak akan tinggal diam jika memang begitu. Tidak rela!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Waktu
Подростковая литератураTentang mereka yang terjebak di friendzone ✔ Tentang mereka yang saling kode tapi sama-sama gak peka ✔ Tentang mereka si raja takut jatuh cinta dan si ratu gengsi ✔ ________ "Aku harap kamu bisa membaca pikiranku, disana semua tentangmu" - anonym.J ...