"Halo"
"Dateng ketaman komplek deket rumah Jessi" ucapnya to the point.
"Ngapain? Kalian lagi ngumpul?"
"Gak usah banyak cingcong, dateng aja. Gak dateng senjata lu gua potong!"
Tutt..Tutt
Bobi memasukkan ponsel kedalam saku celananya. Kembali duduk kesofa yang berada diruang tamu rumah Jessi. Pagi-pagi sekali mereka bertiga telah bangun dari mimpi indahnya, dilanjut dengan jogging dan lainnya. Setelah rutinitas pagi selesai, mereka kembali membahas persoalan semalam. Dan berakhir dengan Bobi yang memberi saran agar semua berkumpul ditaman komplek dekat rumah Jessi.
"Gimana? Hilo mau?" tanya Tasya mengecilkan volume tv.
Bobi mengangkat kedua bahunya "Gatau. Kita tunggu aja"
Tasya menghela nafas gusar "Yaudahlah"
"Jesss" panggil Tasya agak teriak agar terdengar sampai kekamar.
Jessi menuruni beberapa anak tangga. "Jessi dirumah aja ya" pintanya.
"Kenapa?" tanya Tasya.
"Gua udah telfon semuanya buat dateng Jess, pulsa gua berkurangloh, hargain usaha orang kek" kesal Bobi "Lu harus ikut" lanjutnya tegas.
Jessi mencibikkan bibirnya, masih berdiri didepan mereka. "Liat nih" Jessi menyodorkan ponselnya. "Hilonya ngeselin banget" ucapnya mengadu.
Tasya meraih ponsel yang Jessi berikan. Bergeser mendekatkan duduknya ke Bobi.
Line
Hilo..
21.35Knp?
21.50Kalo bls lama bgni pasti lg ngegame ya?
21.51Iya maap
22.03Oke
22.05Jessi tunggu ya Hilo..
22.05Udah
23.17Jessi?
23.19Udah?
23.22Iya
23.24Ngantuk
23.24Bye
23.25Ya
23.26"Ngeselin banget abis ngegame lama dateng-dateng pamit tidur. Gak tau udah ditungguin apa" ucap Jessi jadi kesal sendiri.
Tasya mengembalikan ponsel Jessi.
"Yaudahlah abis ini juga baikan lagi jadi gak bakal ngabaiin lu" ujar Bobi.
"Ayo, keburu yang lain nunggu" ucap Tasya bangkit langsung menarik tangan Jessi agar mengikutinya.
••
"Kenapa sodara lu ngikut?" tanya Hilo berbisik didekat telinga Kevin.
Kevin melirik Dona yang sedang sibuk memainkan ponselnya duduk dikursi bercat putih. "Disuruh Bobi"
Bibir Hilo membulat bersuara 'O' ria seraya mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Ngapain si disuruh kumpul begini? Biasanya kalo ngumpul gak ngajak Dona kan" tanya Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Waktu
Ficção AdolescenteTentang mereka yang terjebak di friendzone ✔ Tentang mereka yang saling kode tapi sama-sama gak peka ✔ Tentang mereka si raja takut jatuh cinta dan si ratu gengsi ✔ ________ "Aku harap kamu bisa membaca pikiranku, disana semua tentangmu" - anonym.J ...