00. Hai

1.7K 155 3
                                    

"Ekhem.

Hei hyung. Apa kabar? Kurasa dan kuharap kalian baik-baik saja. Bagaimana? Apa ada yang kalian rindukan dariku? Ah, astaga aku percaya diri sekali, kkkk~.

Tapi yang kalian perlu tau, aku sangat merindukan kalian. Merindukan dimana saat aku dan Woojin hyung berebut sepotong ayam tersisa, saat Hyunjin hyung selalu bermain bersamaku, saat Bangchan hyung selalu memerhatikan setiap dari kita agar baik-baik saja.

Saat Felix hyung mengajarkanku bagaimana caranya agar suaraku sedikit berat sepertinya, saat Jisung hyung bergurau denganku, saat Seungmin hyung mengajarkanku ber-aegyo dengan benar, walaupun aku merasa aku akan lebih manis darinya saat ber-aegyo.

Disaat Lino hyung yang selalu melarangku saat aku mencoba hal dewasa, seakan-akan dia tidak mau aku tumbuh dewasa, dan disaat Changbin hyung mengajariku membaca sesuatu dengan sangat cepat. Aku rindu dengan semua yang kita lakukan bersama.

Hyung..

Aku baik-baik disini dan aku akan segera pulang, aku berjanji. Nanti saat aku pulang dari sini, kita akan bermain bersama, belajar bersama, latihan bersama lagi, dan semuanya kita lakukan bersama.

Kalian tenang saja, disini ada yang menjagaku. Dia tidak mungkin menyakitiku lagi. Oh iya, sebentar lagi akan dimulai, aku tutup ya. Doakan aku agar berhasil dan bisa berkumpul lagi dengan kalian. Aku berjanji.

Dan berjanjilah kalian jika ini tidak berhasil, jangan menangis. Jika Tuhan sudah berkehendak, yakinkanlah pada diri kalian jika semua itu yang terbaik.

Biarkan aku istirahat, aku lelah menjadi bintang yang selalu memancarkan sinarnya. Biarkan aku redup sesekali ataupun selamanya. Kuharap kalian mengerti dengan apa yang aku inginkan.

Eum, satu lagi. Aku menyayangi kalian dan mereka sebagai keluargaku sendiri, terima kasih dan maaf..."








"Saengil chukkhae hamnida Ayen kami, hari ini kau ulang tahun."

"Baik-baik disana, kami-"

"Kami rindu, kapan kau pulang?"

"Apa kau tidak rindu dengan kami?"

"Kau sedang apa? Apa kau bahagia?"

"Pasti kau bahagia. Kau hebat, hyung bangga."

"Tunggu kami disana ya."































"Apa kami perlu menceritakan semua ini ke mereka?"

✘✘✘✘✘

Tbc.








⚠⚠⚠⚠⚠⚠

Oh ya, ini non-au. Tpi semua ini murni fiksi, jadi jangan ada yang nyinyir atau komentar tidak sopan.

Aku harap dan berdoa ff ini gak akan terjadi di kehidupan Ayen ataupun member/boyband mereka, dan disini aku cuman minjem nama, dan visual, karna mereka semua tetap utuh milik orang tua dan entertaiment yang menaungi mereka.

Aku disini cuman nyalurin alur cerita.

Jadi bijak dlm berkomentar ya🙂😄

And don't forget to tap 'vote'!

Shining Star | Yang Jeongin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang