07. Comeback

602 75 2
                                    

Hari ini adalah hari mereka comeback. Semua member sudah bersiap-siap, hanya tinggal menunggu manager mereka untuk konfirmasi berapa lama lagi mereka berangkat.

Seperti biasa, Seungmin memarahi Ayen karna Ayen selalu telat meminum vitaminnya yang membuat Ayen pusing berkepanjangan ditambah muntah-muntah.

"Sudah kubilang, kau ini jangan sampai telat minum vitaminnya. Astaga, jadi seperti ini kan?" ucap Seungmin layaknya Ibu dari Ayen.

Yang dimarahi hanya diam, menunduk.

"Sudahlah, jangan memarahi dia." tenang Bangchan.

"Tapi lihat, dia baru saja muntah-muntah. Kita ini mau comeback, jangan karna kau, kita gagal perform, lalu dimarahi manager." ucap Seungmin tegas.

Member yang sudah jengah melihat keributan kecil itu langsung menengahi mereka.

"Sudah, jangan ribut. Bisakah kau mengontrol emosimu sebentar?" tanya Woojin menengahi. Seungmin hanya mendengus kesal.

"Tapi tidak bisa begini hyung. Kalau dibiarkan, nanti dia tetap selalu lupa atau telat. Aku tidak marah ataupun apa, tapi aku hanya khawatir." jelas Seungmin. Jiwa ke-Ibuannya muncul.

"Kami mengerti kau khawatir dan kami juga khawatir." ucap Lino.

"Tunggu, ada telpon dari manager hyung." ucap Bangchan yang langsung menjauhi mereka sedikit.

Tak lama Bangchan datang dan memberi tahu kalau mereka akan segera berangkat. Seungmin yang awalnya berdebat memilih untuk merendam kekesalannya dan membantu Ayen berjalan.

***


Sudah 1 jam lamanya mereka perjalanan, akhirnya mereka sampai. Kondisi Ayen sedikit lebih baik, walaupun terlihat sedikit pucat.

Beruntung saat perjalanan, manager mereka tidak terlalu memerhatikan member. Jadi manager tidak curiga dengan keadaan Ayen.

Bukan mereka tidak peduli dengan Ayen, tapi ini semua Ayen yang meminta karna ia tak mau manager pribadinya tau tentang keadaannya.

Selesai merias dan bersiap-siap. Member digiring staff untuk menaiki lift panggung. Suara teriakan bahagia menyambut para member. Saat instrumen musik sudah menyala disitulah mereka beraksi.

Lantunan musik menggema diantara ratusan penggemar yang ada disana sesekali mereka meneriakkan member. Pada saat part Ayen bernyanyi, disanalah yang paling banyak teriakkan dari penggemar.

Tak lama, Ayen merasakan sakit kepalanya lagi, tapi ia masih berusaha menahannya. Ayen mendapat tatapan bingung dari Seungmin yang tak jauh darinya karna sedari tadi Ayen memegang kepalanya.

Bruk!

Seketika penggemar riuh. Para member juga langsung menuju tempat debuman itu yang berasal dari Ayen dan menghentikan perfomnya.

Tak lama, tim medis datang membawa Ayen kerumah sakit terdekat. Demi keprofesionalis mereka, akhirnya mereka mengulangi perfomnya, tentunya tanpa Ayen.

***

Setelah mereka menyelesaikan comebacknya, mereka langsung menuju kerumah sakit dimana Ayen dirawat.

Saat mereka kesana, mereka banyak menemukan wartawan yang sudah bersiap-siap didepan rumah sakit. Karna beritanya sudah menyebar dalam waktu 1 jam setelah insiden itu terjadi.

Sedikit susah, karna mereka benar-benar harus melakukan penyamaran agar tidak ada yang mengetahui mereka.

Tak lama, mereka menemukan kamar inap Ayen. Mereka bisa melihat Ayen, manager grup dan dokter sedang berbincang. Sebelum mereka masuk, dokter terlebih dahulu keluar bersama manager grup mereka. Semua member masuk ke kamar inap kecuali Bangchan.

"Kenapa kau tidak masuk?" tanya manager tanpa basa-basi.

"Aku juga ingin mengetahui keadaan Ayen, apa tidak boleh?" Bangchan malah bertanya kembali.

"Sudah, sudah. Jadi, kami sarankan melakukan CT-Scan karna menurut saya ini bukan sakit kepala biasa. Saat saya tanyakan keluhan pada pasien, ia selalu merasakan sakit kepala yang tidak biasa. Jadi bagaimana?" jelas dokter yang diakhiri pertanyaan.

"Lakukan yang terbaik." jawab Bangchan spontan dan manager pun menganggukinya.

✘✘✘✘✘

Bdo gk liat:)

Makin gaje gan, mungkin bulan ini gw gk up, hwhw:)

Mau pokus,




Iya pokus jdi istri Hyunjin:). G

Shining Star | Yang Jeongin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang