SORE.
Langkah kaki Neisya terdengar saat turun dari tangga kos nya. Sepulang sekolah Neisya berangkat kerja untuk mengais rezekinya.
Rexa, anak kos laki-laki yang saat itu sedang mengunci pintu kamarnya, ia akan pergi.
"Hai. " Sapa Rexa berbalik badan setelah pintunya terkunci.
Neisya hanya membalas dengan senyuman dan berlalu begitu saja.
"Mau kemana? " Tanya Rexa menyeimbangkan tubuhnya agar sejajar dengan Neisya.
"Kerja. " Jawab Neisya.
"Anak sma kayak kamu gini kerja? " Tanya Rexa.
Neisya melihat cowok disampingnya, "Emang kenapa? "
"Ya gak pa pa sih, kaget aja. Diliat liat sih lo kayak anak orang kaya terus manja gitu. "
"Iya, dulu emang gitu. " Ucap Neiysa.
"Terus, alasan lo kerja apa? "
Neisya menghentikan kakinya, "Jangan ikutin gue, kita gak saling kenal. "
"Hmmppp. " Rexa menahan tawa.
"Siapa juga yang ngikutin lo, emang gue mau kesana kok, kebetulan searah sama lo. " Lanjut Rexa.
Neisya menatap malas dan lanjut berjalan tanpa memperdulikan cowok yang tidak ia kenal itu mengikutinya lagi.
"Tadi lo bilang kita gak saling kenal? Lo nya aja kali yang gak kenal gue. " Ucap Rexa.
"Ngapain juga kenal lo. " Ucap Neisya judes, ia tidak suka dekat dengan orang yang belum ia kenal sama sekali.
Rexa mengulurkan tangannya di depan Neisya, "Rexa. "
Neisya hanya melihat tangan Rexa sebentar dan menatap kembali jalan depan.
Rexa mengambil tangannya yang tidak mendapat respon, "Ternyata lo cuek juga ya. "
"Kalo tau kenapa masih betah jalan deket gue? " Tanya Neisya.
"Bukan betah, emang gue mau kenal lo lebih deket aja. " Ucap Rexa.
"Gue rasa gak perlu. " Neisya berhenti di depan toko bunga Bu Lusi.
"Ini bukannya toko Bu Lusi? " Tanya Rexa melihat toko di depannya.
Neisya mengangguk.
"Lo kerja disini? " Tanya Rexa.
Neisya mengangguk lagi.
"Oooh, yaudah deh gue pergi dulu. Nanti pulang bareng ya, gue ntar lewat sini lagi. Lo pulang jam berapa? " Tanya Rexa menawarkan.
Kedua alis Neisya menyatu, "Gak, gue bisa pulang sendiri. Lagian gue lembur ntar, jadi lama. "
Setelah itu Neisya masuk ke dalam toko meninggalkan Rexa yang berdiri diam di tempat.
*****
"Enak Li, beli dimana lo ni nasi? " Tanya Neisya dengan mulut penuh.
"Toko langganan gue lah, emang rasa mah terjamin banget. Besok gue ajak deh lo kesana. " Ucap Lili.
"Mau ngapain? "
"Numpang buang air kecil Nei. " Ucap Lili kesal.
"Ih, serius Li. " Ucap Neisya merasa dipermainkan.
"Ya lagian elo, pake nanya. Ya mau beli makanan untuk kita makan sore besoklah. " Ucap Lili mengikat bungkus nasi yang sudah habis sekejap.
"Laper banget lo kayaknya. " Ucap Neisya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GASYA
Random"Selama ini gue udah punya pacar. " Ucapnya tidak melihat wanita yang ada dihadapannya. "Si.. Siapa? " Alghana Mahendra Edward mendekati seorang wanita bernama Neisya Clessy Amora dengan niat hanya untuk menjadikannya korban. Neisya Clessy Amora...