ending note

2.2K 163 58
                                    

Yak, selesai sudah Eventide dengan mengenaskan.

Tempat dan waktu diberikan pada readers untuk marah dan menghujat diriku.

SILAHKAN HUJAD AKU!!!

Walau aku juga kesel sama ending yang kutulis sendiri —kesel tapi tetap di tulis supaya kalian ikutan kesal wkwkwkw.

Actually, aku memikirkan untuk memiliki happy ending dimana Yoongi dan Jimin bisa bersama dan direstui juga oleh si Tuan Park. Mungkin dengan cara mereka berdua kembali ke Korea dan membujuk si ayah. Tapi berhubung aku sudah mengetik sampai bagian ayahnya Jimin menawarkan pernikahan itu, ga bisa diputar balik dong. Aku langsung aja melanjutkan apa yang muncul di otakku.

Aku lebih suka ending begini dibanding opsi satunya, walau intinya sama-sama bakalan mati.

Opsi lainnya, aku bikin Jimin milih tetap di Paris, lalu Yoongi mati. Jimin dipaksa ke Seoul lalu ujungnya dia bunuh diri juga di sana atau nikah dan hidup ga bahagia banget sama istrinya. Ujung-ujungnya bakal jadi ayah yang abbusive terhadap anaknya. Kayaknya egois banget kalo dibikin begitu, Yoongi bahkan ga tau apa-apa lalu tiba-tiba dibunuh gitu kan?!?!?!

Maka dari itu aku bikin dua-duanya mati atas keinginan sendiri aja.

Walau tetap aja sedih :'

Kalo happy ending mungkin bisa sih. Tapi aku aja yg gamau :p

Aku bisa aja bikin Suga kesayangan kita move on aja atau nikah sama Tae-Tae, tapi aku ga tega. Mau bikin Jimin mencintai Seulgi, juga ga tega. Tapi kalo ngebunuh mereka berdua tega HAHAHAHA. Ya mau gimana, mereka tuh tetap sehidup semati gitu.

Hehehe, maap.

Gimana ya, menjelaskannya, mau eksperimen dulu nyoba-nyoba nulis sad ending pertama kali di fanfic ini.

Walau kurang sad dan kurang ngeh di hati.

Maaf kalo kurang mengenaskan dan kurang memuaskan, banyak typo, ada yang salah. Aku masih belajar menulis ginian. Kita sama-sama belajar. Jika ada yang ingin ditanya soal plotnya, silahkan. Jika ingin ngasih kritik dan saran, silahkan aja. Mau muji juga silahkan, aku bakalan seneng kalo dipuji worknya.

Tapi kalo muji jangan berlebihan, nanti aku jadi tinggi hati wkwkwk.

Terima kasih banyak yang udah baca, nge-vote, nge komen dan bahkan memfollow akunku. Aku baca semua kok komennya walau ada yg ga kubales. Aku bahkan ga nyangka work ini bisa mencapai angka views 1k karena emang ini work pertamaku yang benar-benar komplit. Tapi karena kalian, 10k ke atas pun bisa tercapai.

Bahkan masuk rank berapa puluh di berbagai tagar.

I really appreciate it.

Makasih banget walau work ini sempat unpub, sempat hiatus, tapi kalian tetap mendukung fanfic ini.

I PURPLE U.

Thank you very much.

감사합니다.

See you di work ku yang berikutnya, dengan pair yang mungkin berbeda, alur yang beda dan bakalan beda grup juga (bukan bts lagi), ga jamin juga sih hehe.

—big love
annie a.k.a prokariotik
19st January 2019

✔ Eventide • minyoonWhere stories live. Discover now