14. Cemburu?

1.4K 189 10
                                    

🌼SEOKMIN&YUNA🌼




Yuna udah siap dengan baju santai nya, celana jeans hitam baju garis garis dan jaket denim nya. Rambut dia urai, dandan dikit. Dia juga bawa tas entah lah ngapain bawa tas.

Yuna keluar dan turun kebawah nyusul Seokmin yang udah ada di mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuna keluar dan turun kebawah nyusul Seokmin yang udah ada di mobil.

"Sorry lama," Ucap Yuna waktu masuk kedalam mobil.

Mereka pergi dari perkarangan rumah, kali ini mobil gak terlalu hening. Yuna tadi izin Seokmin nyalain radio, pas banget itu lagu kesukaan Yuna jadi Yuna ikut nyanyi.

(Playlist in mulmed)

Yuna larut dalam lagu nya sendiri, sampai gak sadar kalo Seokmin senyum.

Akhirnya mereka sampai di kampus Seokmin, saat Seokmin lagi markir mobil nya, Yuna udah keluar duluan dari mobil nunggu Seokmin dekat pintu masuk.

Tiba tiba ada cowok lewat dan berhenti tepat didepan Yuna, Yuna udah bingung sendiri. Soal nya tuh cowo senyum senyum gaje, bikin Yuna meringis takut.

"Ngapain disini? Gak masuk?" Tanya cowo tersebut.

"In--" Ucapan Yuna kepotong gara gara Seokmin, "Ngapain jek?" Tanya Seokmin dan langsung ngerangkul Yuna. Yuna yang dirangkul kaget lah.

"Cewe Lo?" Bukan nya jawab cowo tersebut malah balik nanya.

"Iya cewe gue, kenapa? Mau Lo Embat juga?" Tanya Seokmin datar.

"Wehh sans bro, gue cuman tanya dia doang kenapa gak masuk."

"Nungguin gue dia, udah sana, cewe Lo nunggu." Usir Seokmin secara halus, ya udah mau gak mau cowo yang dipanggil Jek tadi pergi sebelum nya senyum ke Yuna dulu.

Wahh gila, bisa kepincut gue! Ggggg, inget Seokmin Yun inget!

Lamunan Yuna buyar saat tau Seokmin ngebawa dia pergi dengan rangkulan yang tidak lepas dari Yuna. Banyak yang ngeliatin mereka, untung nya Yuna make baju biasa kalo make baju rapi lagi ntar dikira mba mba pembantu lagi.

Yuna udah masang senyum lebar, biar gak dikira cewe sombong. Senyum ke orang orang yang lewat bikin yang disenyumin aneh sendiri. Dibilang Yuna sksd, gak kenal tetap ae senyuman.

Sampai akhirnya Seokmin ngebawa Yuna masuk ke perpus, awal nya Yuna gak tau kalo ini perpus begitu masuk dia ngeliat tumpukkan buku. Ya udah dia pasrah.

My Seokmin! ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang