22. Different behavior?

1.4K 159 12
                                    

Saat ini Seokmin dan Yuna baru saja keluar dari hotel, itu atas paksaan Yuna. Seokmin udah larang soal nya Yuna masih agak sakit gitu, tapi nama nya Yuna yang juga keras kepala bilang kalo dia gapapa dan gak mau sia siain waktu nya disini. Disini kan dia mau liburan bukan mau ngedekem aja dikamar.

“Seok naik sepeda aja ayo, keliling pulau.”

Setidak nya Yuna gak jalan kaki, Seokmin ngangguk aja sebagai balasan dan bawa sepeda Tandem yang 2 tempat duduk itu. Seokmin didepan dan Yuna dibelakang.

Setelah nya mereka mulai jalan pake sepeda itu dengan Seokmin yang kayuh, Yuna mah cuman jadi penumpang, Seokmin gak masalahin itu sih lagian Yuna gak terlalu berat karena cewe itu mulai kurusan beberapa hari ini keliatan banget dagu nya makin tirus.

Mereka udah lewatin beberapa rumah penduduk, gak lupa mereka senyum dan harus bersikap ramah ke mereka. Yuna pernah searching di google kalo penduduk di pulau ini ramah ramah. Cuman wisatawan nya aja kadang kurang ajar kaya kejadian Yuna kemaren.

Untuk masalah tadi malam, Yuna mutusin buat biasa aja walaupun kalau ngingat suka malu sendiri karena itu pertama kali bagi nya tapi Yuna mau santai aja lagian mereka udah nikah ngapain juga takut, beda dengan Seokmin yang entah banyak mikirin hal yang gak mungkin terjadi, terlebih dia bingung harus gimana kalo sama Yuna. Yuna emang keliatan biasa didepan Seokmin, tapi Seokmin nya ini yang gak bisa biasa. Seokmin benar benar pengen berubah sikap ke Yuna jadi lebih baik gitu, tapi Seokmin gak tau harus mulai gimana.

Kesel deh lama lama :(

“Mau mampir gak?” tanya Seokmin sedikit berteriak.

“Itu didepan ada toko souvenir, mampir sana aja.”

Seokmin ngangguk dan menjalankan sepeda nya menuju toko souvenir tersebut. Sampai disana, Yuna langsung berburu souvenir yang bentuk nya macam macam. Seokmin juga ikut liat liat dan berakhir jadi kelinci percobaan Yuna, kalo nemu yang bagus dia bakal nge cocokkin ke Seokmin, contoh nya gini,

“Seok coba deh,” Yuna mendekat kan kalung yang ia pegang menuju leher Seokmin.

“Cocok nih buat Mingyu,” ujar nya setelah merasa bagus di leher Seokmin.

Seokmin mengerutkan dahi nya bingung, “buat gue apa buat Mingyu?” tanya Seokmin udah kaya cemburu gitu. Yuna yang dengar otomatis noleh ke Seokmin dengan tatapan bingung, Yuna gak salah dengar kan?

“Lo mau? Ntar gue cariin,”

Seokmin gak balas, dan mulai mengabaikan Yuna yang mulai asik ngomong sendiri,

“Ini cocok gak ya sama Sinb?”

“Ih lucuuuu, cocok nih buat Una,”

“Buat Kak Hoshi cocok gak ya??”

Dengar perkataan Yuna yang terakhir, buat Seokmin mendelik kesal. Ini dari tadi nama orang lain mulu disebut, nama dia nya kapan?

“Apaan Kak Hoshi?!” batin Seokmin yang merasa terasingkan.

“Seok sini, dipanggilin juga dari tadi gak nyaut nyaut.”

Seokmin hanya mendengus pelan, berjalan malas menuju Yuna dengan segala antek antek yang dia pegang, entah lah itu semua buat siapa. Banyak banget pokok nya dia beli.

“Cobain deh,”

“Mending beli menurut feeling lo aja deh, cocok gak sama orang yang mau lo beliin itu,”

Perkataan Seokmin kali ini sukses buat Yuna bingung.

“Ini gue pilihin buat lo juga, coba dulu deh jangan julid dulu.”

My Seokmin! ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang