28. Nightmare

1.1K 162 20
                                    

Ini gue cepatin ya :)

3 months later

“Yuna.”

“Hmm?”

“Laper...”

“Ya makan.”

Jawab Yuna seadanya, masalah nya Yuna saat ini banyak kerjaan, sedangkan Seokmin sudah selesai duluan dari Yuna. Btw, biasanya ruangan Sekretaris ada didepan ruangan bos nya kan ya, beda dengan Yuna. Dia satu ruangan dengan Seokmin, atas permintaan Seokmin juga. Meja mereka sedikit agak jauhan, meja Seokmin agak dalaman dan menghadap langsung ke arah pintu masuk, sedangkan Yuna agak maju sebelah pintu dan menghadap Seokmin.

Ngerti kan? Udah ngerti aja. Gue cari foto nya gak ada. Tapi sesuai imajinasi kalian aja deh.

“Temeninnn...” rengek Seokmin. Membuat Yuna menatap Seokmin aneh.

“Makan sendiri kan bisa, gue banyak kerjaan Seokmin.” setelah nya, Yuna kembali melanjutkan pekerjaan nya.

“Gak mau, mau nya sama Yuna.”

Yuna menghela nafas pelan, “15 menit.”

Kebiasaan Seokmin, kalo gak diturutin bakal ngerengek kaya anak kecil. Bukan Yuna nya gak suka, jantung nya itu loh udah marathon aja.

Langsung aja muka nya Seokmin cerah udah kaya dapat lotre.

Segera mereka pergi menuju kantin bawah, selama menuju kantin Yuna hanya diam seraya memerhatikan jam nya terus terusan.

“Mikirin kerja nya nanti dulu, makan dulu. Lo kurusan tau banyak kerja, udah jarang makan, kalo dikasih tau bilang nya nanti mulu. Nanti lo malah gak jadi, kalo gak gue paksa lo gak bakal makan...” masih banyak lagi celotehan yang Seokmin keluarkan, udah kaya emak gue :’)

“Iya.” dan cuman kata itu yang dapat Yuna katakan.

Beberapa hari ini, Yuna memang banyak kerjaan, beda dengan Seokmin yang hanya menerima hasil Yuna dan memeriksa nya. Pekerjaan Yuna lebih banyak. Seokmin sebenarnya kasian, tapi itu sudah tugas Yuna. Seokmin sudah pernah bilang kalo gak usah kerja kan? Tapi Yuna tetap kekeuh pengen kerja, sudah di kasih kerja dia nya udah kaya gini, keliatan capek banget. Kalo ditanyain jawab nya gapapa. Dan Yuna selalu langsung tidur kalo sudah sampai dirumah. Seokmin mau marah karena Yuna gak beresin rumah, tapi kasian lagi ngeliat Yuna capek banget, yang tadi nya kurus ini makin kurus lagi.

“Besok besok, kasih gue aja kerjaan lo, lo istirahat aja dirumah.” ucap Seokmin lagi. Yuna hanya mengangguk pelan.

“Bang!” sontak Seokmin menoleh, mendapati teman teman nya sudah berkumpul di satu meja. Yang tadi manggil itu Seungkwan, Manajer di Divisi Pemasaran.

“Kesitu yuk!” ajak Seokmin pada Yuna dan merangkul Yuna menuju kesana. Yuna agak oleng tadi.

Setiba nya disana, sekitar ada 4 orang. Semua nya anak buah Seokmin, dari Seungkwan, terus Yewon sekretaris Seungkwan, Jungkook Manajer dari Divisi Keuangan dan sekretaris nya Mina. Sudah berkumpul di satu meja.

“Kenapa nih Yuna? Lo apain?” tanya Jungkook. Tenang, disini mereka udah akrab selama 3 bulanan ini, dan Seokmin minta sama mereka buat gak dipanggil bos atau apalah itu sebutan nya.

“Biasa kecapean.” Seokmin mendudukkan Yuna disebelah Mina dan Seokmin duduk disebelah nya. Begitu duduk, langsung Yuna menelungkupkan kepala nya diatas meja.

“Makan dulu deh, baru istirahat ya?” semua nya langsung terpaku melihat sisi perhatian Seokmin, memang Seokmin berani terang terangan perhatian sama Yuna didepan siapa pun, lagian udah sah siapa yang mau marah?

My Seokmin! ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang