53. Colleague

788 101 5
                                    

Kali ini Seokmin benar benar mutusin gak masuk kerja, juga seatas izin Ayah nya. Seokmin gak mau kehilangan satu pun kesempatan dia kali ini, dia gak mau sampai Yuna kasih dia surat cerai disaat Seokmin sendiri sudah merasa Yuna hidup nya. Kedua anak nya juga begitu.

Jadi, sampai masalah ini selesai Seokmin gak bakalan menginjakkan kaki ke kantor. Paling sebatas, memeriksa perkembangan kantor lewat tab nya.

Sekarang Seokmin tengah bersiap untuk pergi ke suatu tempat. Lebih tepat nya pergi ke Jepang. Iya sejauh itu.

"Semua nya sudah diurus dengan Sekretaris Ayah, keberangkatan mu sekitar setengah jam lagi." Ucap Ayah Seokmin seraya memeriksa sesuatu di tab nya.

"Kalau begitu Seokmin pergi,"

"Hati hati, kabarin Ayah."

"Iya Yah, Seokmin berangkat."

Seokmin mulai beranjak dan pergi,

"Seokmin,"

Seokmin yang baru memegang knop pintu, menoleh kepada Ayah nya.

"Tahan emosi mu," Seokmin hanya mengangguk paham.

"Seokmin keluar,"

Setelah nya Seokmin baru benar benar keluar dari ruangan Ayah nya dan di antar pergi ke Bandara oleh supir Ayah nya.

Selama diperjalanan, Seokmin terus menerus memperhatikan layar ponsel nya. Lebih tepatnya apa yang menjadi wallpaper ponsel nya. Yuna dengan kedua anak nya.

Miris, itu yang Seokmin pikirkan. Yuna yang masuk ke kehidupan nya, Yuna juga yang menderita. Entah berapa kali Yuna menangis selama hidup bersama Seokmin, Seokmin benar benar merasa bersalah untuk itu.

"Maaf," dan hanya satu kata yang keluar dari mulut Seokmin seraya mengelus layar ponsel nya itu.


°^°


"Makasih pak,"

Setelah beberapa menit perjalanan, Seokmin akhirnya sampai di bandara, sebelumnya ia berhenti dan mulai memikirkan hal apa saja yang akan ia lakukan di sana nanti. Sesuai dengan perkataan Ayah nya tadi, gak boleh emosi.

Kemudian ia memeriksa ponsel nya kembali, ada pesan masuk yang mengatakan bahwa Mina masih berada disini, entah melakukan apa, hal tersebut lebih memudahkan Seokmin nanti disana tanpa mata mata dari anak buah Mina.

Pada akhirnya Seokmin pun benar benar pergi kesana, dengan tekad yang besar dan pikiran bahwa membuat Yuna kembali itu tujuan utama nya. Mina lupa, mereka pernah berteman tetapi Mina tidak tahu sifat asli Seokmin. Yang benar benar disimpan nya dengan baik.












Begitu Seokmin menginjakkan kaki di jepang, awal perjalanan nya yaitu pergi menuju hotel yang telah dipesankan Ayah nya. Sebenarnya Seokmin ke jepang tidak membawa koper, hanya membawa tas ransel dan beberapa baju didalam nya. Sesuai perkiraan nya, ia tidak akan lama di Jepang.

Seokmin ingat benar, bahwa Jisoo masih berada di jepang. Maka tujuan kedua nya adalah, bertemu Jisoo.


•¥•

My Seokmin! ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang