Part 2

980 107 21
                                    

Happy reading

-------------
Sebelumnya terimakasih atas dukungan kalian semua dipart perdana aku kemarin, jujur aku cukup kaget dengan respon positif kalian, dan itu buat aku semakin semangat buat lanjut cerita ini..
Sekali lagi terima kasih untuk semunya....
Cussssss.....
------------------------

Al memasuki sebuah minimarket , tetapi mendadak dia merasakan firasat aneh . Al mendekati cermin didekatnya dan anehnya tidak terlihat bayangannya sendiri dicermin. Al mulai gelisah , dan bayangannya itu akhirnya  muncul dicermin.

Untuk sesaat al merasa lega , tetapi mulai gelisah kembali ketika melihat bayangannya di cermin agak berbeda dengan posisi dirinya sekarang.

*******

Bahkan bayangan dirinya itu tersenyum secara mengerikan sehingga al memukul cermin itu sampai pecah.

Malamnya , al teringat  ucapan dokter yang pernah menanganinya : “ setelah kejadian itu , berhubungan dengan syaraf otak yang bertentangan , kenangan tidak hilang total , karena tersimpan didalam hati. Inti dari fungsi otak yaitu mengembangkan rasa takut. Masuk dalam kondisi mati suri dan berhenti bernafas , bahkan fungsi jantung juga bisa berhenti. Karena hubungan syaraf otak yang bertentangan , imajinasinya masih tetap ada. Pikiran menghindar dari kenangan.  ”

Al kali ini benar-benar gelisah , bertolak belakang dengan reputasinya sebagai anak badung dikampus , kali ini dia seperti tidak berdaya dan meratap , bahkan terbaring lemas di kamar apartemennya dan terlihat tangan yang berlumuran darah (akibat memukul cermin).

Kenangan lama muncul antara ibunya yang misterius dan bergaun putih , dan juga kembarannnya yang mencoba bunuh diri.
Al akhirnya memandangi lukisan milik yuki dimana seorang ibu dilukiskan sedang mengasuh anaknya yang masih kecil.
***

Pagi ini , kampus kembali penuh dengan mahasiswa yang beraktivitas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi ini , kampus kembali penuh dengan mahasiswa yang beraktivitas. Al kembali menjadi anak badung yang menerobos kampus dengan mengemudikan motor balap dalam kecepatan tinggi.

Didepan area masuk kampus, al dihadang oleh seniornya,
"Hai al aku stevan kapten basket kampus ini aku lihat permainan mu kemarin sangat bagus mau kah kau bergabung bersama kami". Ujar stevan.

"Tidak terima kasih itu sungguh buang buang waktu" al berkata sambil berlalu.. tapi langkah al terhenti dan berbalik "apakah jika menang menghasilkan uang?" Tanya al.. stevan pun menjawab "tidak ini hanya permainan".. dan al menjawab "baiklah kalau begitu lupakan saja" sambil berlalu pergi..

Al mendatangi yuki diruang kelas kesenian yang sedang berlangsung pelajaran saat itu. Al tidak peduli dan terus memanggil yuki walaupun ibu dosen melihat al dengan sebal (karena reputasi al yang buruk di kampus itu.)

Al menyapa ibu dosen sambil tersenyum : “bu amanda , halo apa kabar?.”
Bu amanda berkata pada yuki : “Kenapa kau bisa kenal anak nakal itu? Dengarkan ibu , jauhi dia”

BersamaMuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang