part 15

517 74 17
                                    

Happy Reading Guys


Yuki seketika terkejut karena melihat papa tirinya ada dirumah itu . Suasana hati Yuki berubah, ketakutan dan rasa trauma itu muncul kembali .

Yuki histeris, walaupun papa tirinya mati-matian berusaha menenangkan Yuki. Perkataan Kris di tempat kemarin juga terngiang-ngiang kembali, bahwa kebahagiaan dibangun diatas penderitaan orang lain.

Papa tiri Yuki terus berusaha menenangkannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Di meja makan,  Yuki tidak berani memandang papa tirinya, entah karena muak atau takut. Mama Dewi yang tak nyaman dengan keadaan seperti ini, mencoba menjelaskan bahwa mantan suaminya itu ingin kembali dan sudah menyesali perbuatannya. Dan mama Dewi pun mengatakan kalau yang membiayai perawatannya dirumah sakit waktu itu adalah papa tiri Yuki.

***

Keesokan harinya , Al yang memang sangat tampan itu mendapat surat cinta dari para penggemarnya. Al menyambut dengan ramah dan menerima surat cinta itu.

Sementara itu Wilona sedang bersama Yuki , membahas apakah Yuki sudah memberitahu Al soal papa tirinya. Wilona menyarankan agar menanyakan pada Verrel yang lebih paham watak Al.

Verrel ternyata mengatakan bahwa Al tidak akan setuju , bahkan Verrel juga mengaku tidak setuju kalau Yuki hidup satu atap dengan papa tirinya yang bajingan itu.

Verel benar benar tidak ingin hati Al terlukai lagi , karena bagi Verrel, Al bukan hanya sekedar sosok sahabat tapi juga seperti saudara kandung bagi Verrel.

***

Setelah bergelut dengan segala pemikirannya akhirnya Yuki memutuskan untuk mengikuti mamanya  pindah kerumah lama papa tirinya. Yuki juga belum memberi tahu Al tentang ini, Yuki takut Al akan bertindak tegas bahkan terkesan kasar jika hal ini menyangkut papa tirinya. Bukan berarti Yuki akan menutupinya dari Al hanya saja Yuki butuh waktu yang tepat untuk memberitahu Al.

Yuki sedang mengemasi semua barang barangnya ketika mama nya memanggil dan mengatakan bahwa papa nya sudah menunggu.

Yuki tidak tahu jika papa nya itu menyewa sebuah mobil yang akan mereka gunakan untuk membawa beberapa barang yang ada dirumah itu, Yuki sedikit terkejut karna ternyata mobil sewaan itu dari perusahaan jasa milik ayah Fero.

Yuki berusaha baik baik saja dan berbincang seperti biasa dengan Fero, Fero pun tidak curiga bahkan tidak menanyakan soal Al.

Barang-barang mulai dipindahkan ke rumah papa nya. Dan sang papa tiri sibuk mengatur ini dan itu.

Rumah papa tirinya ini  cukup nyaman dan bagus, namun Yuki merasa tidak nyaman, terlebih melihat kamar lamanya tempat dulu dia diperkosa.

Yuki merasa tercekik dan sesak berada dirumah yang besar ini. Yuki terus dihantui oleh kenangan buruk yang sulit dilupakan.

***

Di sebuah pekerjaan proyek konstruksi , Fero bertemu dengan Al.

Fero yang merasa Al tahu tentang kepindahan Yuki pun bertanya : “Kenapa Yuki pindah rumah ?”

Al menjadi bingung dengan pertanyaan Fero barusan karena tidak tahu hal ini. Fero yang melihat ekspresi kebingungan Al pun ikut merasa bingung karena Al tidak tahu.

***

Yuki yang sekarang sedang berada di sebuah cafe mengungkap kepada Wilona dan Verrel bahwa tadinya dia ingin menelepon untuk memberitahu Al, namun diurungkan karena merasa lebih baik bicara langsung nanti.

BersamaMuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang