Prolog

372 61 32
                                    

Devan Aldeno anak X-IPS-2, siswa cowok di salah satu SMA di ibukota Jakarta, SMA Garuda. Anak nakal yang dikenal satu sekolah bukan karena prestasinya di bidang pelajaran tapi prestasi kenakalannya.

Devan yang sedang badmood dengan kondisi di rumahnya lebih memilih berangkat sekolah lebih pagi dari biasanya. Moodnya yang sedang jelek membuat Devan berjalan melewati koridor-koridor kelas tak memperhatikan pandangan di depannya, secara tak sengaja ia menabrak pundak seorang cewek sampai buku-buku yang dibawanya terjatuh.

Lenata Bisyakura. Cewek X-IPA-4, itulah seorang yang baru ditabrak Devan. Ucapan Devan yang terdengar nyolot membuat Lenata tak terima dengan kelakuan Devan.

Devan bertemu Lenata ke dua kalinya saat dirinya dibantu Lenata ketika dikeroyok gerombolan anak-anak kelas XII. Lenata membantu mengobati luka di wajah Devan, Devan hanya terdiam sambil memandangi wajah Lenata.

Kejadian itulah yang membuat Devan mulai menaruh hati pada sosok Lenata. Cewek pertama di SMA Garuda yang berhasil memiliki hati seorang Devan Aldeno.

Hari demi hari Devan berusaha untuk menaklukkan hati Lenata. Konflik-konflik lain bermunculan ketika hubungan mereka mulai terbilang sangat dekat.

Devan yang sudah lama memiliki hubungan kurang harmonis dengan ibunya, Kesalahpahaman Lenata terhadap Devan, dan masalah-masalah lainnya.

Itulah yang harus Devan dan Lenata lewati bersama. Mulai dari first impression mereka, mulai dari usaha-usaha Devan, mulai dari tingkah-tingkah Lenata, sampai kisah antara mereka berdua terukir indah


Publish on Wattpad: Senin, 28-1-2019

Titik AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang